Profil Carlo Milk dalam Sinetron Ikatan Cinta, Saingan Arya Saloka?

Profil Carlo Milk
Foto: Instagram @carlomilk

Profil Carlo Milk mendadak ramai publik perbincangkan setelah terdapat kabar tentang keberadaannya dalam sinetron yang berjudul Ikatan Cinta.

Pemilik nama panggilan Carlo ini pun makin heboh saat keterlibatannya dalam sinetron tersebut yang dihubung-hubungkan dengan Aldebaran dan juga Amanda Manopo.

Untuk sekedar informasi, jika Aldebaran dan juga Amanda Manopo menjadi pemeran utama dalam sinetron tersebut. Lantas, bagaimana bisa Carlo menjadi perbincangan yang mana dapat mengancam hubungan kedua pemain tersebut?

Baca Juga: Profil Arya Saloka, Si Ganteng Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Intip Profil Carlo Milk dalam Sinetron Ikatan Cinta

Carlo, begitu ia akrab dipanggil, menjadi pendatang baru muda, berbakat, serta memiliki penggemar yang tidak sedikit. Ia terlihat dalam sebuah sinetron kepunyaan RCTI yang berjudul Ikatan Cinta.

Carlo pun beradu peran dengan sejumlah pemeran lain, seperti Aldebaran dan juga Amanda Manopo. Lalu, para pemirsa dan penikmat sinetron tersebut pun makin resah karena aksi yang Carlo perankan tersebut.

Pasalnya, ia dikaitkan dengan renggangnya hubungan Aldebaran (Arya Saloka) dengan Amanda Manopo (Andin). Apalagi, belum lama ini, Carlo Milk tengah mengunggah sebuah bocoran adegan karakter yang ia mainkan dalam sinetron tersebut.

Dalam unggahannya itu, juga menyebutkan tentang karakter profil Carlo Milk sebagai pebinor atau sebagai perebut istri orang. Hal tersebut lantas menjadi kabar yang tertuju pada kisah asmara Aldebaran. 

“Terakhir main di sinetron dapat peran pebinor. Apakah di IC jadi peran yang sama?” tulisnya pada akun Instagram pribadinya @carlomilk, Jumat 22 Januari lalu. Setelah itu, Carlo membagikan momen yang terjadi antara Amanda Manopo dengan Arya.

Baca Juga: Arya Saloka Jarang Ngobrol dengan Amanda, Simak Alasannya!

Lantas siapakah Carlo Milk sebenarnya? Carlo Milk adalah seorang pemain sinetron dan pelaku industri hiburan Tanah Air yang sebenarnya sudah lama berkecimpung dengan membintangi beberapa judul sinetron.

Sebelum akhirnya nama Carlo Milk tenar dalam sinetron Ikatan Cinta, RCTI, ia sudah lebih dulu mengisi peran dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang fenomenal pada tahun 2014 silam. Selanjutnya, ia pun menghiasi layar kaca dengan kemampuan aktingnya dalam sinetron Pengantin Dini tahun 2019.

Lalu, belum lama ini, profil Carlo Milk semakin populer saat terjun dalam sinetron terbaru yaitu Ikatan Cinta sebagai Rafael. Yang mana merupakan saingan Aldebaran alias Arya Saloka. Carlo dan Aldebaran dapat kita sebut sebagai pemain sinetron dengan kisah karir yang hampir sama.

Keduanya seringkali terlibat produksi judul-judul FTV sejak tahun 2008 yang lalu. Wajah tampannya pun kerap menghiasi kala itu, hanya saja tidak setenar sekarang.

Carlo Milk Menikah Muda

Carlo Milk ternyata telah menikah dengan seorang wanita cantik bernama Evelyn Andhiny pada tahun 2016 silam. Saat memutuskan menikah, Carlo masih sangat muda dengan usia 23 tahun. Konsep pernikahannya pun terselenggara seperti dalam negeri dongeng.

Melalui media sosial Instagram, profil Carlo Milk seringkali membagikan momen romantis bersama sang istri dan kehangatannya bersama sang buah hati.

Baca Juga: Elliot Page Gugat Cerai Emma Portner, Simak Perjalanan Cintanya

Momen-momen yang sering ia bagikan biasanya tak jauh dari momen perayaan ulang tahun sang anak serta perayaan hari jadi pernikahannya bersama Evelyn. Ia pun sempat mengungkapkan mengenai alasan menikah muda.

“(Alasan menikah muda) Biar nanti pas udah tua, gak dibego-begoin sama anak,” kelakarnya dalam sebuah siaran YouTube milik Trans TV pada tahun 2019 silam.

Agama Carlo Milk

Lantas, sebagai salah satu selebritis Tanah Air, tidak afdol rasanya jika warganet tidak mengetahui agama idolanya. Para penggemar bahkan warganet lainnya bertanya-tanya mengenai agama yang Carlo anut dan yakini.

Hal itu wajar terjadi karena profil Carlo Milk yang mana merupakan pemain sinetron 27 tahun tersebut tidak secara terus terang menjelaskan apa agama yang ia anut.

Ia kerap mengunggah momen ketika hari raya idul Fitri dan juga perayaan Natal. Warganet bahkan sering menanyakan melalui kolom komentar pada postingan-postingan Carlo.

“Maaf ya kak, agama kakak yang benar tuh yang mana ya? Kok aku bingung yah,” komentar salah satu warganet.

“Emangnya lu Jumatan wkwkwkwk,” sahut warganet lainnya.

“Hmmm kasih tau gak ya,” balas Carlo Milk. 

Salah satu yang dapat kita ketahui dari profil Carlo Milk adalah hobinya yang doyan travelling. Ia sering mengunggah kebersamaan dengan istri dan anaknya saat berlibur. Mulai dari liburan ke Disneyland Tokyo, bahkan pernah mengaku honeymoon ke Korea dan Turki.