Profil Fiki Naki, YouTuber Pekanbaru Kuasai 5 Bahasa Asing

Profil Fiki Naki Youtuber Pekanbaru Kuasai 5 Bahasa Asing
Profil Fiki Naki. Foto: kuyou.id

Profil Fiki Naki, seorang YouTuber asal Pekanbaru yang saat ini tengah menjadi perbincangan publik dengan kemampuan yang ia miliki. Namun selain kemampuannya tersebut, ia menjadi sorotan lantaran konten yang ia bagikan.

Konten yang membuat namanya mencuat adalah ketika memperlihatkannya tengah diajak menikah dengan perempuan asal Kazakhstan yang bernama Dayana. Video tersebut ia bagikan pada 11 Januari 2021.

Baca Juga: Profil Jerome Polin, YouTuber yang Diisukan Dekat Dengan Jessica Jane

Hal ini mengapa nama Fiki Naki menjadi buruan publik untuk mencari tahu sosoknya. Sehingga ia bisa diajak menikah oleh perempuan Kazakhstan.

Profil Fiki Naki

Nama Fiki Naki bukanlah nama baru untuk kalangan YouTuber. Pasalnya, ia sudah banyak sekali membagikan kontennya. Bahkan ia populer sebagai seorang YouTuber yang jago bahasa asing lebih dari 2 bahasa. Saat ini pria yang mahir bahasa Rusia ini baru menginjak usia 20 tahun.

Salah satu YouTuber yang berasal dari Pekanbaru yang saat ini masih berusia muda, namun sudah sangat populer dengan konten melalui OME TV.

Profil Fiki Naki ini menjadi sorotan publik dengan menguasai 5 bahasa asing. Sebut saja Indonesia, Inggris, Rusia, Spanyol, dan Romania.

Namun bukan hanya 5 bahasa itu saja yang sudah ia kuasai, Fiki bisa memahami jika sedang berbicara dengan orang lain dengan menggunakan bahasa seperti Prancis, Mandarin, sampai dengan Arab. Konten yang ia bagikan terlihat ia sering berbicara dengan orang asing dalam berbagai bahasa mereka.

Baca Juga: Profil Jerome Polin, YouTuber yang Diisukan Dekat Dengan Jessica Jane

Pada awalnya, Fiki menggunakan bahasa Inggris untuk berbicara bersama lawan bicaranya, namun ia akan mengejutkan lawannya dengan bahasa mereka sesuai kemampuan yang Fiki miliki. Dari pengakuannya, ia tidak secara langsung belajar bahasa asing. Namun ia belajar secara otodidak.

Belajar Dengan Otodidak

Profil Fiki Naki awalnya ia hanya tertarik dengan bahasa Romania dan Rusia saja, sehingga ia mulai mempelajari huruf dan ejaannya. Bukan hanya itu, ia juga belajar bagaimana mengucapkan ejaan dengan benar sampai ia berlatih menggunakan kalimat panjang.

Seperti yang terlihat dalam beberapa kontennya, ia sering berbicara dengan orang Romania dan Rusia. Bahkan ia menggunakan kemampuannya untuk berbicara dengan bahasa tersebut. Pasalnya, tidak sedikit dari orang yang ia ajak bicara memahami bahasa Inggris sehingga Fiki akan membuat terkejut lawan bicaranya.

Fiki mempraktekkan belajar bahasa asing secara otodidak melalui OME TV. Dengan aplikasi tersebut, ia bisa semakin mengasah kemampuannya.

Tidak berhenti sampai dua bahasa saja, namun ia terus belajar sampai menguasai 5 bahasa sekaligus. Dari profil Fiki Naki, ia juga masih ingin menambah kemampuan bahasanya sebanyak-banyaknya.

Akun YouTube Kena Hack

Pada 29 November 2020 lalu, pria dengan nama lengkap Muhammad Fiqih Ayatullah mengalami keterpurukan. Pasalnya, channel YouTube miliknya yang telah memiliki subscriber lebih dari satu juta tiba-tiba tidak bisa ia akses.

Baca Juga: Nancy Momoland Jadi Korban Rekayasa Foto, Cek Fakta dan Profilnya

Melihat akunnya tidak bisa ia akses, ia lalu membuat pengumuman jika ada akun yang menggunakan nama Fiki, maka itu bukan dirinya. Hal ini tentu untuk antisipasi hal-hal buruk yang mungkin saja mengatasnamakan dirinya.

Fiki juga meminta bantuan kepada penontonnya untuk bisa mengembalikan akun tersebut. Pada akhirnya sampai saat ini akun tersebut sudah kembali aktif.

Sehingga ia bisa kembali membagikan kontennya tersebut dan profil Fiki Naki masih bisa banyak orang saksikan dengan kemampuan bahasanya melalui channelnya serta Instagram.

Pria kelahiran Pekalongan, 24 Juli 2000 ini merupakan salah satu mahasiswa dari sebuah universitas untuk jurusan Teknik Informatika. Namun ia tidak mengungkap tempat ia menempuh pendidikannya. Informasi ini muncul ketika Fiki tengah berbincang dengan Dayana.

Dengan kemampuan yang ia miliki, menarik minat dari Baim Wong yang kemudian membuat Baim mendatangi Fiki yang ada di Pekanbaru. Bukan hanya itu, Fiki dan ibunya, Baim ajak untuk menikmati liburan bersama di Pulau Bintan, Kepulauan Riau.

Ketika berlibur, ia berusaha menjodohkan Fiki dengan karyawannya. Yang mana karyawannya bernama Desita Aurellya Wungkana. Ia ternyata lebih akrab disapa dengan panggilan Echi Unyu.

Bisa terlihat profil Fiki Naki yang mengasah kemampuannya untuk menguasai berbagai bahasa terus ia kembangkan. Bahkan ketika bersama Baim Wong, ia sempat melakukan siaran OME TV bersama artis ibukota tersebut. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

Aegis Boost Pro