Realme Watch S Pro Resmi Hadir di Indonesia, Kelebihan dan Harganya?

Realme Watch S Pro
Realme Watch S Pro yang resmi hadir di Indonesia. Foto : Realme

Realme Watch S Pro resmi hadir di Indonesia. Sesuai dengan ikonnya, model teranyar dari Watch S Series besutan Realme ini, memang khusus untuk anak muda.

Sehingga, tidak aneh jika Watch S Pro tersebut mengusung spesifikasi yaitu “Pro Style, Pro Sport”. Artinya, desain dari arloji pintar ini memang untuk menciptakan trendsetting serta healthy lifestyle, bak seorang profesional untuk anak muda.

Sekaligus, kehadiran dari perangkat ini menjadikannya AIoT pertama yang meluncur pada tahun 2021 ini.

Keunggulan dan Harga Realme Watch S Pro

Memang sebelumnya Realme sudah merilis dan memasarkan smartwatch. Namun untuk Watch S Pro terbaru ini hadir dengan beberapa pembaruan, yang bisa bermanfaat untuk personal, family, serta travel.

“Dengan “Pro Style, Pro Sport”, maka Watch S Pro ini bakal meneruskan kesuksesan Watch S Series sebelumnya. Dan Realme akan memberikan Pro tech serta Pro design kepada Anda,” ucap Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, dalam keterangan resmi, Selasa (26/1/2021).

“Sehingga, smartwatch terbaru ini akan menjadi The Most Stylish Pro Style, Pro Sport yang bandrolnya 1,6 jutaan,”imbuhnya.

Realme Watch S Pro sebagai “Pro Style”

Perusahaan elektronik asal China ini memang tidak pernah absen dalam menghadirkan desain produk yang memukau. Hal tersebut berkat konsep trendsetting design, yang merupakan inti dari setiap produk Realme.

Termasuk salah satunya adalah Watch S Pro, yang memberikan sentuhan premium. Selain itu, perangkat ini juga tahan lama, berkat adanya bahan stainless-steel terbaik, dan dengan balutan desain yang memukau.

Baca Juga : Fitur Samsung Galaxy Watch3, Dukung Gaya Hidup Sehat di Rumah

Adapun kelebihan lain dari smartwatch besutan Realme ini, yaitu adanya Pro Display, yang merupakan layar sentuh AMOLED dengan resolusi serta kecerahan tingkat tinggi. Dan juga, memberikan visual yang sangat memukau, untuk menampilkan informasi secara keseluruhan.

Layar dengan panel AMOLED ini, memungkinkan Realme Watch S Pro juga dilengkapi dengan AOD atau Always-On-Display.

Fitur tersebut menampilkan waktu secara terus menerus layaknya jam tangan tradisional. Sehingga, Anda bisa dengan mudah melihat dan memeriksa waktu secara cepat.

Selain itu, melanjutkan kesuksesan realme Watch, untuk seri terbaru ini juga membawa 100+ Watch Faces, dengan tampilan stylish. Sehingga, membuat pengguna busa mengekspresikan kepribadiannya di pergelangan tangan.

Smartwatch besutan Realme ini juga memberikan lebih banyak opsi strap. Seperti strap silikon yang ada dalam tiga pilihan warna, serta strap berbahan kulit vegan yang tentunya aman di kulit.

“Pro Sport”

Realme Watch S Pro merupakan teman yang sempurna untuk Anda. Jadi bukan hanya untuk gaya, smartwatch ini juga bisa membuat Anda lebih disiplin untuk  menjalani hidup sehat.

Pasalnya, seri terbaru arloji pintar ini tersedia sebanyak 15 Mode Olahraga. Mode tersebut mendapat pembaruan dari seri sebelumnya, yaitu Swimming Mode.

Jadi, dengan adanya 5ATM water resistant tersebut, maka pengguna bisa menyelam sampai kedalaman 50 meter. Selain itu, pengguna juga bisa merekam aktivitas saat berenang.

Baca Juga : Realme Watch, Jam Tangan Pintar Pertama untuk Gaya Hidup Sehat Anak Muda

Sedangkan pada daya baterainya, Realme Watch S Pro ini hadir dengan daya yang besar serta efisien. Realme mengklaim bahwa penggunaan smartwatch tersebut bisa bertahan sampai 2 minggu secara terus menerus.

Sehingga, dengan kelebihan tersebut, pengguna bisa bebas dari rasa khawatir akan kehabisan daya baterai.

Ternyata kelebihan Watch S Pro bukan hanya itu saja. Ada juga fitur sensor Dual-Satellite GPS berpresisi tinggi. Sehingga, memungkinkan Anda untuk melacak seluruh data lokasi ketika melakukan olahraga. Khususnya, data saat beraktivitas olahraga di luar ruangan.

Sementara untuk memantau kondisi kesehatan, Watch S Pro juga terpasang alat monitor kadar oksigen dalam darah, yaitu di lini realme Watch sejak awal.

Sehingga, dengan adanya data kadar oksigen tersebut, maka Anda bisa memperoleh gambaran yang jelas, tentang kondisi kesehatan secara langsung.

Baca Juga : Inovasi Apple Watch untuk Smartwatch dengan Strap Kencang

Sedangkan untuk memantau detak jantung Anda secara real-time, Realme Watch S Pro juga terpasang Sensor-bio PPG terbaru.

Sementara untuk mengendalikan smartphone pengguna, smartwatch ini juga memiliki fungsi Smart Control. Yaitu berfungsi untuk menjawab atau menolak panggilan telepon, smart unlock, dan kontrol kamera serta musik.

Harga

Adapun bandrol dari smartwatch terbaru besutan Realme ini jika membeli dalam flash sale maka harganya Rp 1.699.000. Flash sale tersebut berlaku mulai 26 Januari 2021, yang tersedia dalam warna hitam.

Sementara untuk ketersediaan di seluruh daerah di Indonesia, yaitu pada 30 Januari 2021, dengan harga Rp 1.899.000.

Sedangkan untuk Strap Silikon warna biru, oranye dan hijau mulai tersedia 26 Januari 2021 dengan harga Rp 149.000. Dan Strap Kulit Vegan untuk Realme Watch S Pro warna coklat, biru serta hijau harganya Rp 249.000. Namun belum ada informasi kapan Strap Kulit Vegan akan hadir di Indonesia. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto