Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBerita TerbaruRirin Ekawati dan Ibnu Jamil Menikah, Sempat Kunjungi Makam Ferry

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Menikah, Sempat Kunjungi Makam Ferry

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menikah. Kabar bahagia datang dari pesinetron Ririn dan juga Ibnu, yang mana telah melangsungkan pernikahannya pada hari Sabtu, 30 Januari 2021. Momen bahagianya tersebut rupanya datang dari sahabat keduanya, yaitu Dimas Seto.

Kabar ini langsung menjadi trending perbincangan khalayak ramai saat sahabat Ibnu Jamil itu mengunggah video saat menampilkan Ibnu Jamil pamer cincin pernikahan.

Kabar Bahagia, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Menikah

Berita yang membahagiakan kembali melingkupi artis dan selebritis pelaku dunia hiburan. Awalnya, tepat hari ini, Sabtu, 30 Januari 2021, Ibnu Jamil secara resmi dan sah menjadi suami Ririn Ekawati. 

Baca Juga: Ibunda Ririn Ekawati Meninggal Dunia Akibat COVID-19

Momen membahagiakan tersebut telah Dimas Seto bagikan pada media sosial Instagramnya @dimasseto_1 melalui fitur Instastory.

Dalam video unggahannya tersebut, ia mengungkap jika momen ini adalah momen yang mana sahabatnya baru saja menikahi Ririn. Dalam video tersebut, tampaknya Ibnu Jamil tengah mengenakan setelan jas yang rapi dan tampak tampan. Apalagi ia juga tengah memamerkan cincin yang melingkar pada jari manisnya tersebut.

Tak lupa presenter dan juga pemain sinetron tampan tersebut memperlihatkan cincin tersebut ke kamera. Lalu, dalam video Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menikah selanjutnya, terlihat jika Ririn juga mengenakan busana putih yang serasi dengan Ibnu sambil lengkap mengenakan penutup kepala.

Pasangan selebritis tersebut berdiri secara berdampingan sambil memperlihatkan masing-masing cincin yang melingkar pada jari mereka.

Sebelumnya, sebenarnya kabar pernikahan keduanya sudah mulai terendus media tatkala kepala KUA Tanah Abang membenarkan kabar tersebut.

Kepala KUA tersebut mengatakan jika pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati akan berlangsung pada akhir pekan bulan Januari ini.

Lalu, satu hari menjelang pernikahan, Ririn pun tak lupa mengunggah momen saat calon suaminya tersebut tengah melakukan ziarah ke makam almarhum suaminya, Ferry Wijaya.

Dalam fotonya, tampak jika Ibnu Jamil tengah berdoa dekat pusara untuk almarhum suami dari Ririn Ekawati tersebut.

Baca Juga: Aldi Taher Sindir Deddy Corbuzier Viral, Aldi Taher: Ini Bukan Fitnah

Ucapan Selamat dari Sahabat

Setelah Dimas Seto yang mengungkapkan rasa bahagianya karena Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menikah, ia pun langsung membagikan momen kebahagiaan tersebut melalui Instagram storynya.

Dengan berlatarbelakang menunjukkan Ibnu Jamil yang mengenakan kemeja putih dengan setelan jas abu-abu tersebut sangat serasi dengan gaun putih Ririn.

“Selamat jon @ibnujamilo dan ibu jo @ririnekawati,” tulisnya.

Tak lupa, Dimas juga mengunggah tanggapan dari kerabat dekat mengenai peristiwa sakral dan bahagia tersebut.

“Jadi sekarang jika Ibnu kerjasama kita udah gak sendirian lagi ya. Masya Allah sudah gak karatan lagi ya,” ucap salah satu kerabat dalam video yang juga Dimas unggah.

Selain itu, juga terdapat ucapan selamat dari Ryana Dea yang mengunggah fotonya bersama dengan kedua mempelai tersebut sambil menuliskan caption.

“Happy wedding om @ibnujamilo @ririnekawati,” tulis Ryana Dea melalui feed Instagramnya. Pernikahan tersebut berlangsung dalam sebuah hotel bilangan Jakarta Pusat.

Selain Dimas, terlihat Dini Aminarti yang merupakan istri Dimas sekaligus sahabat Ririn pun hadir dalam momen Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menikah.

Tak hanya mereka, tetapi suami dari Ryana Dea, Puadin Redi juga ikut menghadiri momen bahagia dari Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

Baca Juga: Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia, Sahabat Beri Ucapan Duka

Banyak Doa Mengalir

Kabar dari selebritis terkenal seperti Ibnu Jamil bahkan Ririn Ekawati, tentu saja menarik perhatian banyak orang. Apalagi, saat ini adalah berita bahagia yang mana telah menyatukan hubungan keduanya menjadi lebih resmi dan halal. Ibnu pun dengan matang meminang Ririn yang merupakan seorang janda dari Ferry Wijaya.

Sebagaimana yang kita tahu, sang suami pergi ke hadapan Sang Pencipta lebih dulu pada Juni tahun 2017 silam. Ririn dan Ferry menikah tahun 2015 yang mana sebelumnya Ririn telah bercerai dengan Edwin Abeng pada tahun 2008.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menikah setelah resmi melangsungkan prosesi lamaran pada Oktober 2020 lalu. Sontak saja hubungan yang serius tersebut mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

Hingga akhirnya, mereka menikah pada hari ini. Banyak pula warganet yang memberikan dukungan kepada keduanya dan memberikan ucapan selamat.

“Alhamdulillah selamat. Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Langgeng sampai jannah,” tulis salah satu akun.

“Alhamdulillah ikut senang. Semoga samawa ya mbak Ririn dan Mas Ibnu,” tulis netizen lain mengenai Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menikah.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img