Rumah Mewah 2 Lantai Klasik Pilihan Desain Terkini Zaman Milenial Ini

Rumah Mewah 2 Lantai Klasik Pilihan Desain Terkini Zaman Milenial Ini
Rumah Mewah 2 Lantai Klasik. Foto: Pinterest.com

Rumah mewah 2 lantai klasik memang menjadi dambaan dan impian bagi banyak orang. Rumah dengan gaya klasik umumnya dibalut dengan ornamen-ornamen kristal setiap sudutnya.

Saat anda ingin membangun rumah dengan desain tersebut, tidak boleh kalau dibangun dengan asal-asalan. Bila perlu, berkonsultasilah dengan tukang yang sudah ahli dalam pembangunan.

Zaman yang serba-serbi modern ini tak heran jika rumah klasik mulai bermunculan dimana-mana. Sebenarnya tidak hanya ada model klasik saja, namun karena memiliki kesan yang lebih megah.

Akhir-akhir ini bangunan mewah 2 lantai dengan desain seperti ini menjadi populer di masyarakat luas. Rumah adalah hunian yang digadang akan bertahan lama dan juga akan menjadi pelindung untuk kita dari air hujan dan panasnya sinar matahari. Nah, berikut ini beberapa desain rekomendasi untuk anda.

Beberapa Desain Rumah Mewah 2 Lantai Klasik

Sebelum anda membangun, sebaiknya anda tentukan pemborong dan juga kontraktornya. Berdiskusilah dengan baik mengenai bahan-bahan yang akan anda gunakan dan juga desain yang anda inginkan. Dengan begitu, bangunan mewah 2 lantai klasik akan sesuai dengan keinginan anda.

Baca Juga: Desain Rumah Modern 2 Lantai Solusi Agar Tidak Ketinggalan Zaman

Desain Tropical Mewah

Jika anda menginginkan desain hunian mewah 2 lantai klasik dengan tema tropis yang natural ini adalah pilihan yang paling tepat. Untuk mendapat desain keinginan anda ini, cukup gunakan desain interior dan eksterior bangunan dengan furniture yang serba-serbi kayu.

Tak hanya itu saja, anda juga bisa menambahkan elemen-elemen lainnya yang dapat mendukung terwujudnya desain ini seperti halnya tumbuhan dan pepohonan yang rindang. Tempatkan beberapa jenis tanaman tersebut di halaman rumah.

Desain Klasik yang Mewah

Yang menjadi daya tarik rumah mewah 2 lantai klasik ini adalah pemilihan dan penggunaan pilar tinggi dengan garis-garis vertikal. Padupadankan warna desain interior dan eksterior dengan warna cream.

Nantinya warna cream tersebut akan melahirkan kesan yang lebih elegan dan menawan. Tambahan pula gerbang yang mempunyai desain unik. Pengaplikasian desain seperti ini sangat cocok untuk hunian yang dibangun dengan lahan yang tidak luas.

Desain Modern dengan Kombinasi Hitam Putih

Rumah mewah 2 lantai klasik bisa anda dapatkan dengan memadukan cat warna hitam dan putih. Anda bisa menggunakan warna putih yang dominan dengan aksen hitam yang terdapat pada kusen jendela serta pinggiran balkon lantai dua. Kolam dengan hiasan lampu di pinggirnya akan memberikan kesan yang lebih menarik.

Desain Modern dengan Kaca Besar

Penggunaan kaca besar akan membuat tempat tinggal mewah 2 lantai klasik tampak lebih memukau. Apalagi dengan adanya penambahan kolam juga tanaman yang berada di halaman, sudah pasti anda akan merasakan nyaman. Adanya kolam dan tanaman tersebut memberi manfaat mengurangi panas.

Baca Juga: Atap Rooftop Rumah Menjadi Tempat Alternatif Santai Bersama Keluarga

Rumah dengan Desain Garis Horizontal

Garis horizontal akan membuat rumah mewah 2 lantai anda merasa on point. Untuk kaca dan pintu bagian lantai 2, gunakan daun pintu yang berupa garis-garis yang melintang.

Desain Modern Atap Datar

Atap datar sendiri akan menghasilkan rumah mewah 2 lantai klasik anda lebih futuristik. Meskipun begitu, anda tetap harus memperhatikan kombinasi warna yang tepat.

Kesan futuristik mewah yang akan menjadi kesan terbaik adalah penggunaan kaca dan lampu. Kolam renang pun juga akan turut memberi partisipasi untuk mendapatkan kesal yang megah.

Desain Klasik Eropa Ala Yunani

Ciri khas rumah mewah klasik ala Yunani ini adalah adanya pilar penyangga yang berukuran besar. Bahkan bukan hanya untuk memperkuat konstruksi bangunan saja, namun juga mempercantik tampilan rumah. Supaya lebih terlihat mewah, tambahkan jendela besar pada kedua sisinya.

Klasik Bak Istana Kerajaan

Ada dua aspek yang harus anda perhatikan untuk mendapatkan rumah mewah 2 lantai klasik bak istana ini. Tinggi bangunan dan ornamen bangunan yang berupa ukiran.

Baca Juga: Desain Pantry Minimalis Membuat Rumah Mini Anda Mewah Seketika

Tak cukup itu saja, adanya penyangga besar dengan ukiran senada yang terdapat pada bagian depan rumah anda akan menarik kesan tersendiri dan setiap mata yang memandang tak pernah bosan.

Anda bisa menggunakan beberapa rekomendasi desain rumah mewah 2 lantai klasik tersebut supaya hunian anda lebih up to date. Anda dapat memilih konsep hunian mana yang anda sukai. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang