Sesosok Mayat Tertelungkup di Atas Batu Sungai Cideres Tasikmalaya

Warga temukan sesosok mayat tertelungkup di atas batu di Sungai Cideres, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jum’at (22/01/2021). Foto: Istimewa.
Warga temukan sesosok mayat tertelungkup di atas batu di Sungai Cideres, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jum’at (22/01/2021). Foto: Istimewa.

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),- Sesosok mayat tertelungkup di atas batu di Sungai Cideres, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, gegerkan warga, Jum’at (22/01/2021).

Mayat tersebut ditemukan warga tertelungkup di atas batu Sungai Cideres, tepatnya di bawah Jembatan Cideres, Kampung Cipalegor, Desa Kiarajangkung, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya.

Mayat tersebut bernama Iwa Kartiwa (55), yang merupakan warga Cipalegor, RT. 02, RW. 07, Desa Kiarajangkung, Kecamatan Sukahening.

Momo, warga sekitar, mengatakan, pada hari Kamis (21/01/2021), sekitar waktu magrib, Iwa sempat hilang. Namun, ketika warga menemukannya sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga : Penemuan Mayat di Sungai Ciwulan Gegerkan Warga Tasikmalaya

“Sepertinya Pak Iwa mau benerin saluran air. Mungkin tergelincir karena jalannya licin, lalu kepalanya membentur batu. Cuma pas lihat korbannya tidak ada luka. Warga menemukan korban dengan posisi tubuhnya tengkurep, sudah meninggal,” ungkapnya, kepada HR Online, di lokasi kejadian, Jumat (22/01/2021).

Selain itu, kata Momo, pada bagian leher korban terdapat sarung. Korban juga punya riwayat penyakit asma dan batuk.

Sementara itu, Kapolsek Cisayong, AKP. H. Ajat Sudrajat, menjelaskan, awal mulanya ada laporan dari masyarakat sekitar, terkait penemuan sesosok mayat tertelungkup di atas batu, tepatnya di bawah Jembatan Cideres.

“Warga yang menemukan menduga korban tergelincir, dan ada riwayat pusing. Sudah satu malam pihak keluarganya mencari korban, tapi tidak ketemu. Sekarang ketika sudah ketemu tapi korban dalam keadaan meninggal dunia. Mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya,” jelas AKP. H. Ajat Sudrajat. (Apip/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah