Sinopsis Double Patty, Debut Akting Irene Red Velvet

Sinopsis Double Patty, Debut Akting Irene Red Velvet
Sinopsis Double Patty, Debut Akting Irende Red Velvet. Foto: Ist/Net

Sinopsis Double Patty yang Irene Red Velvet bintangi bikin heboh. Dengan terjun dalam film layar lebar ini, membuat Irene melebarkan sayapnya dalam dunia hiburan Korea Selatan selain sebagai seorang idol.

Perempuan yang lahir 1991 ini akan beradu akting dengan Shin Seung Ho untuk proyek debut layar lebar. Dengan menjadi pemeran utamanya yang berkonsentrasi dalam alur cerita perjalanan anak muda yang sesuai dengan passion-nya.

Double Patty akan disutradarai Baek Seung Hwan yang sudah memulai proses produksinya sejak Agustus 2020. Lead dari Red Velvet ini akan memulai kariernya untuk akting layar lebar.

Sinopsis Double Patty

Film Double Patty ini akan berpusat pada sebuah perjalanan anak muda dalam menggapai impian dan harapannya. Pemilik nama asli Bae Joo Hyun ini akan menjadi karakter Lee Hyun Ji yang merupakan seorang pembaca berita inspiratif dengan cita-cita yang masih belum tercapai.

Baca Juga: Sinopsis Film Collectors, Aksi Kelompok Pencuri Barang Antik di Makam

Shin Seung Ho akan menjadi pemeran pria utama untuk film tersebut. Keduanya akan tampil serasi untuk memainkan karakter masing-masing.

Mereka sangat antusias dan bersemangat dalam menjalani proses syutingnya. Terutama Irene yang mengaku hal ini menjadi pengalaman pertamanya menjalani syuting layar lebar.

Proses Syuting

Selain sinopsis Double Patty, proses syuting yang Shin Seung Ho lakukan tampak berusaha dengan keras untuk memberikan sajian terbaiknya karena telah bekerja sama dengan kru dan staf yang berkualitas. Proses syutingnya sendiri telah mulai sejak 4 Agustus 2020. Banyak beredar foto-foto ketika proses syuting.

Terlihat Irene yang menjadi pembaca berita menggunakan setelan jas formal dengan rambut kuncir kuda. Dengan penampilan seperti ini, Irene terlihat layaknya seorang pembaca berita yang sebenarnya. Namun dalam foto yang lain terlihat jika Irene menggunakan pakaian kasual.

Pelantun lagu Monster tersebut tengah berada dalam sebuah restoran. Dengan banyaknya foto yang beredar ketika proses syuting semakin membuat tidak sabar penonton untuk menyaksikan akting dari lead Red Velvet ini dan sinopsis lengkap Double Patty.

Meskipun film Double Patty ini menjadi debutnya Irene, namun sebenarnya ia pernah bergabung dengan sebuah web drama berjudul Game Company Female Employess 2016 untuk menunjukan bakat aktingnya. Sejak itu publik mulai mengakui kemampuan aktingnya dan mendapatkan pujian sebagai seorang artis.

Baca Juga: Sinopsis Scarlet Innocence, Balas Dendam Selingkuhan yang Tersakiti

Berbeda dengan Shin Seung Ho yang sudah menunjukkan bakatnya pada beberapa drama seperti At Eighteen 2019, Love Alarm 2019, dan How To Buy A Friend 2020.

Pada Juli lalu, Irene dan seluruh pemain melakukan pembacaan skrip. Kala itu kedua pemain utamanya kompak menggunakan pakaian terang. Antusias Irene menjadi bagian dalam film tersebut terlihat ketika ia membocorkan persiapan pembuatan film.

Irene sendiri mengungkapkan jika alasannya menerima bermain film ini karena ia sangat menyukai karakter yang tergambar dalam film tersebut. Pasalnya, ia dalam sinopsis Double Patty akan menjadi wanita yang bekerja keras untuk meraih cita-citanya.

Teaser

Belum lama ini muncul teaser untuk film Double Patty yang memperlihatkan Kang Woo Ram (Shin Seung Ho) yang merupakan seorang mantan atlet gulat Korea tengah sibuk dengan kegiatan kerja paruh waktu.

Sampai suatu hari Kang Woo Ram memesan double patty burger pada sebuah restoran tempat Hyun Ji bekerja yang terlihat dalam sinopsis Double Patty.

Pertemuan tersebut membawa keduanya mendekati impian mereka. Meski Hyun Ji adalah seorang pembaca berita, namun ia sering mencari lowongan pekerjaan untuk meraih mimpinya.

Proses syuting yang telah berakhir pada 12 September 2020 ini membuat Irene menyadari jika waktu berjalan dengan cepat sehingga proses syuting selesai tanpa ia sadari.

Dari Sports Chosun via Naver terlihat jika film Double Patty akan tayang pada Februari 2021 mendatang. Kalian bisa menyaksikan film tersebut dengan datang ke bioskop atau menggunakan streaming yang sudah tersedia di Korea Selatan.

Nah, untuk yang penasaran bagaimana akting member Red Velvet tersebut bersama Shin Seung Ho, maka tunggu sampai bulan depan.

Sinopsis Double Patty ini hanya mendapatkan sedikit informasi sehingga untuk mengetahui lebih lengkap alur ceritanya, tunggu di bioskop atau melalui streaming. Pastikan untuk tidak ketinggalan berita terbaru dari Irene dalam debut filmnya ini. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu