Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Fate: The Winx Saga Adaptasi Dari Kartun Winx Club

Sinopsis Fate: The Winx Saga Adaptasi Dari Kartun Winx Club

Sinopsis Fate: The Winx Saga merupakan serial terbaru yang Netflix miliki. Nantinya akan tayang pada 22 Januari 2021, sebuah serial yang mereka ambil dari kartun Nicklodeon berjudul Winx Club yang pernah rilis pada 2004.

Serial ini akan Netflix produksi dengan pencipta Franchise Winx Club Iginio Straffi. Tujuannya adalah untuk memberikan ketertarikan pada penonton yang lebih dewasa dalam karakter kartun aslinya. Namun dengan fantasi yang jauh lebih menarik.

Meski adaptasi dari Winx Club, namun tidak akan mengikuti alur aslinya Nicklodeon. Walau demikian, akan menjadi tayangan yang menarik untuk berbagai usia yang menyaksikannya.

Baca Juga: Sinopsis Le Lion Hadir Untuk My French Film Festival 2021

Sinopsis Fate: The Winx Saga

Salah satu serial terbaru yang Netflix miliki tersebut akan genre fantasi, aksi, serta petualangan untuk menyelesaikan 6 episodenya pada musim pertamanya.

Untuk pemain yang akan membintangi serial ini seperti Abigail Cowen yang menjadi Bloom, Danny Griffin menjadi Sky, Hannah Van Der Westhuysen menjadi Stella, Freddie Thorp menjadi Riven, Elisha Applebaum menjadi Musa, Eliot Salt menjadi Terra, Precious Mustapha menjadi Aisha, dan masih banyak lagi.

Alur Cerita

Serial dengan sinopsis Fate: The Winx Saga ini akan bercerita mengenai seorang peri yang bernama Bloom yang Abigail Cowen perankan.

Ia kemudian mendaftarkan pada sebuah sekolah bernama Alfea School. Sekolah ini merupakan salah satu sekolah ajaib asrama yang memberikan pelatihan kepada muridnya yang merupakan seorang peri.

Sekolah akan melatih peri untuk usia sekolah menengah yang ada pada seluruh sekolah di dunia lain. Nantinya para peri akan hidup terpisah dari manusia bersama berbagai peri yang hidup dengan kekuatannya masing-masing.

Namun biasanya kekuatan yang peri miliki akan bersumber dari alam serta kemampuan untuk merasakan emosi orang lain. Hal ini terlihat dari sinopsis Fate: The Winx Saga.

Sebelum memasuki sekolah, Alfea Bloom tinggal dan bersekolah di tempat yang biasanya. Karena ia berpikir adalah manusia biasa yang lahir dari orangtua biasa pula.

Namun ia merasakan ada yang aneh dalam dirinya. Ia merasakan ada kekuatan api yang besar yang ia miliki. Hal ini terungkap ketika ia hendak menyelamatkan seorang peri.

Bloom memasuki sekolah Alfea, ia berusaha dengan keras jika ia adalah manusia normal. Sampai suatu ketika ia mengalami kejadian tragis yang bisa mengungkapkan kekuatan yang ia miliki.

Baca Juga: Sinopsis Film WandaVision, Kisah Kembalinya Vision dengan Keluarganya

Ketika berada di sekolah, Bloom bertemu dengan peri lainnya seperti peri cahaya Stella, peri air atletik Aisha, peri pikiran Musa, serta peri pemberani yang dimiliki oleh Terra.

Dengan memasuki sekolah tersebut, Bloom ingin belajar mengenai masa lalunya dan semua keajaiban yang pernah ia alami selama ini.

Akan tetapi, semakin dalam ia memahami masa lalunya dan asal usulnya, maka semakin banyak rahasia yang ia temukan. Semua cerita yang ada dalam serial ini tertuang dalam sinopsis Fate: The Winx Saga dengan mengungkap kehidupan dan rahasia dunia peri yang Bloom lakukan bersama teman perinya.

Kekuatan Bloom

Bloom memiliki kekuatan api yang berbahaya jika tidak terkontrol. Inilah tujuannya ia memasuki sekolah Alfea untuk mengontrol dan mengembangkan kemampuan yang ia miliki.

Pasalnya, sihir api yang Bloom miliki termasuk berbahaya sehingga ia harus belajar agar kekuatannya tidak membahayakan orang lain. Ini dalam sinopsis Fate: The Winx Saga adaptasi kartun Winx Club yang banyak anak-anak gemari.

Ketika menjalani kehidupannya di sekolah Alfea, Bloom menemui kesulitan karena sebelumnya ia hidup bersama orang biasa dan menjadi manusia biasa. Berbagai hal yang baru akan menjadi kebiasaannya.

Ketika berada di Alfea, ia bertemu dengan monster yang mengganggu sampai ia harus berhadapan dengan orang yang iri dengannya. Lantas bagaimana kehidupan Bloom dan teman-temannya setelah mengungkap rahasia hidup Bloom dan kekuatannya?

Untuk itu, saksikan serial Netflix terbaru dengan mengangkat dunia peri dari kartun Winx Club untuk menjadi sinopsis Fate: The Winx Saga yang sebentar lagi akan tayang. Kalian bisa saksikan dengan cara streaming untuk mengetahui akhir dari serial yang mengubah cerita kartun menjadi tontonan yang layak untuk orang saksikan. Tak terkecuali anda pastinya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img