Sinopsis Film Bridgerton, Serial Terbaru Netflix Dengan Kisah Menarik

Sinopsis Film Bridgerton, Serial Terbaru Netflix Dengan Kisah Menarik
Sinopsis Film Bridgerton. Foto: express.co.uk

Sinopsis film Bridgerton merupakan serial terbaru dari Netflix yang masih original dan rilis pada 25 Desember 2020 lalu. Salah satu serial ini adaptasi dari novel karya Julia Quinn.

Serial yang berfokus pada cerita Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) yang merupakan putri tertua dari keluarga bangsawan Bridgerton.

Putri bangsawan ini sangat ingin mengikuti jejak dari orangtuanya, yang mana menemukan kisah cintanya sendiri dan kemudian menikah.

Sinopsis Film Bridgerton

Kisah keluarga bangsawan yang mengikuti gaya hidup kelas atas yang ada di London. Baik itu orangtua dan anak-anaknya, mereka harus mengikuti tradisi dan budaya yang ada dalam keluarga bangsawan.

Salah satunya adalah budaya perjodohan yang sudah menjadi hal lumrah untuk kalangan bangsawan. Kisah ini terlihat dalam sinopsis film Bridgerton yang memiliki gairah cinta yang bisa dirasakan penontonnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Hijacked, Kisah Selamatkan Pembajakan Pesawat Pribadi

Serial terbaru Netflix ini berkisah mengenai cerita dari seorang putri bangsawan yang bernama Daphne Bridgerton yang ingin menemukan cinta untuk segera menikah.

Berlatar belakang waktu 1800an yang kala itu perjodohan perempuan dengan pria menjadi sangat kompetitif. Daphne adalah salah satu putri Bridgerton, keluarga bangsawan ini memiliki empat putri.

Daphne termasuk perempuan yang terbaik sehingga tidak bisa tertandingi dalam dunia perjodohan. Sehingga banyak yang memperebutkannya untuk menjadikannya istri.

Suatu hari Daphne memiliki kesempatan untuk berkenalan dengan seorang pria bangsawan lainnya. Meski pada awalnya ia kesulitan untuk mendapatkan pria karena Daphne terlalu jujur dan ceria.

Kemudian dalam sinopsis film Bridgerton, Daphne bertemu dengan pria bernama Simon Basset yang bergelar Duke Of Hastings (Rege-Jean Page).

Meskipun ia merupakan anggota keluarga bangsawan, namun ia termasuk seorang pemberontak. Jika Daphne sangat ingin menemukan cinta sejatinya, berbeda dengan Duke yang tidak ingin menjalani komitmen untuk terikat dari suatu hubungan pernikahan.

Pertemuan Dengan Duke of Hastings

Meskipun mereka berdua memiliki tujuan hidup yang berbeda, namun keduanya mempunyai ketertarikan satu dengan yang lainnya untuk menjadi dekat.

Sampai akhirnya keduanya terlibat adu kecerdasan untuk mengetahui ekspetasi dari masyarakat mengenai mereka. Namun ketika berjalannya perjodohan, muncul suatu skandal saat kakaknya mulai memilih calon suaminya satu per satu.

Rumor ini penyebarnya ialah Lady Whisledown (Julian Andrewa). Ia merupakan seorang komunis jenaka yang sudah menyebarkan rumor mengenai Daphne secara tertulis.

Baca Juga: Sinopsis Shark Night, Kisah Teror Hiu pada Kelompok Mahasiswa

Dalam sinopsis film Bridgerton, rumor yang Lady Whislrdown ini bisa mencoreng nama baik dari Daphne. Sehingga harapan Daphne menjadi hilang dengan adanya rumor tersebut.

Daphne menjadi hancur akibat fitnah yang ia terima dan membuat harga dirinya jatuh. Namun Daphne tidak patah semangat dan maju terus untuk berjuang agar bisa menikah yang menjadi impiannya.

Serial terbaru Netflix ini penuh dengan kisah perselisihan keluarga, persahabatan, sampai dengan skandal yang seringkali terjadi pada keluarga bangsawan.

Bagaimana kisah Daphne yang ingin menikah dengan cinta sejatinya? Akankah impiannya menjadi kenyataan? Untuk mengetahui kisah akhir dari putri bangsawan Daphne Bridgerton, ikuti serial ini.

Informasi Serial

Netflix merupakan saluran streaming terbesar yang merilis serial barunya berjudul The Bridgerton. Dimana memiliki kisah cinta dari keluarga bangsawan yang penuh gairah.

Serial ini merupakan karya pertama untuk rumah produksi dari Shondaland. Dengan kisah sinopsis film Bridgerton ini, membuat penonton mendapatkan suguhan baru yang masih fresh.

Rumah produksi didirikan oleh Shonda Rhimes dengan menggaet sutradara Chris Van Dusen. Ia sebelumnya telah sukses menyutradarai serial Scandal, Grey’s Anatomy, dan Private Practice.

Sehingga serial kali ini sangat penonton nantikan untuk melihat sentuhan tangan dari sutradara handal dengan harapan menjadi serial yang berkualitas.

Baca Juga: Sinopsis El Gringo, Aksi Tahanan yang Membalas Dendam

Serial yang baru tayang belum lama ini memiliki deretan pemain yang handal dan berbakat, seperti Phoebe Dynevor, Golda Rosheuvel, Jonathan Bailey, Luke Newton, Luke Thompson, Claudia Jessie, Nicola Caughlan, Ruby Barker, Sabrina Bartlett. Ruth Gemmell, Adjoa Andoh, Harriet Cains, Bessie Carter, Polly Walker, dan masih banyak lagi lainnya.

Para penonton akan terbawa untuk menyaksikan kisah cinta yang bergairah dan berbeda dari yang lainnya. Hal ini bisa terlihat dari sinopsis film Bridgerton tersebut. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang