Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Hijacked, Kisah Selamatkan Pembajakan Pesawat Pribadi

Sinopsis Film Hijacked, Kisah Selamatkan Pembajakan Pesawat Pribadi

Sinopsis film Hijacked menceritakan kisah pembajakan sebuah pesawat. Film Hijacked merupakan arahan dari sutradara Brandon Nutt yang sekaligus sebagai produser dan penulis skenario. Lalu mendapatkan bantuan dari dua orang penulis lainnya, yaitu Declan O’Brien dan Scoop Wasserstein.

Film Hijacked memiliki durasi selama 86 menit. Dengan genre action kriminal, Hijacked tayang perdana pada 18 Februari 2012 oleh Britania Raya.

Film ini dimeriahkan oleh sejumlah bintang ternama. Mereka adalah Randy Couture, Vinnie Jones, Craig Fairbrass, Dominic Purcell, dan lain sebagainya. Sayangnya, film ini tidak mendulang kesuksesan dan terbukti pada rating yang ada.

Berdasarkan dari situs IMDb memberikan penilaian terhadap film Hijacked sebesar 3.8 dari 10. Sedangkan dari situs Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 9 persen.

Sinopsis Film Hijacked

Kisah awal dari film Hijacked saat seorang agen bernama Paul Ross yang mempunyai seorang mantan tunangan. Paul sudah lama berseteru dengan mantannya tersebut, Olivia. Kehidupan mereka seperti sudah asing dan berbeda satu dengan yang lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Killing Season, Hadirkan Robert De Niro dan John Travolta

Muncul niat Paul untuk berdamai dengan Olivia. Lantaran, baginya berseteru seperti ini bukanlah hal yang baik. Sehingga mau tidak mau salah satu harus ada yang mengalah.

Paul sudah sangat bersemangat dan mengatur beberapa rencana untuk mewujudkan perdamaian tersebut. Bahkan sudah tidak sabar ingin bertemu Olivia dengan perasaan tanpa dendam.

Niat Baik Perdamaian

Sinopsis film Hijacked menceritakan bahwa niat Paul tiba-tiba berantakan saat mengetahui sebuah fakta tentang Olivia. Ternyata, pesawat pribadi miliknya merupakan target pembajakan oleh organisasi teroris. Kebetulan organisasi tersebut sekarang sedang dalam tahapan perburuan.

Sehingga banyak aparat keamanan yang mulai mengawasi pesawat tersebut. Bahkan banyak yang melakukan pengawasan pada setiap titik wilayah. Hal ini bertujuan untuk menangkap salah satu dari teroris tersebut.

Para teroris saat ini sedang bekerja pada gangster yang mengejar keberadaan Paul. Hal ini membuat Paul panik dan harus terlibat dalam pembajakan. Memang sebuah pilihan yang sulit untuk memutuskannya.

Para teroris mengetahui bahwa Paul merupakan orang yang berkompeten pada bagian IT dan pembajakan. Sehingga mereka harus bisa mendapatkan Paul. Bahkan mereka melakukan pemaksaan kepada Paul.

Agen CIA

Sinopsis film Hijacked juga menceritakan Paul yang menerima dengan paksa permintaan tersebut. Walaupun tidak bisa menolak, Paul tetap berusaha untuk memberikan keselamatan pada pesawat tersebut. Sebagai seorang agen CIA, Paul harus bisa memberikan yang terbaik untuk hal baik.

Selain sebagai teroris dalam pembajakan pesawat, mereka juga pengedar obat-obatan terlarang. Bahkan pengaruh teror ini sudah mencapai hampir seluruh kawasan Eropa. Kini teroris tersebut menginginkan sebuah pesawat mewah.

Baca Juga: Sinopsis History of Swear Words, Asal Usul Kata Umpatan AS

Mengingat Olivia juga dalam pesawat tersebut, membuat Paul harus bermuka dua terhadap para teroris. Memang Paul melakukan pembajakan terhadap pesawat tersebut, tetapi Paul akan mengatasinya dengan cepat saat pesawat mulai terbang.

Pembajakan

Sinopsis film Hijacked menjelaskan Paul yang mulai mengutak-atik sesuatu untuk pembajakan. Tentu saja ini untuk menuruti perintah dari para teroris demi keselamatan nyawa Paul. Sehingga Paul masih bisa melakukan pengawasan terhadap pesawat.

Dalam hal ini, Paul seolah-olah tidak mengetahui kejahatan para teroris. Dengan masuk ke dalam komplotan para teroris, Paul mendapatkan banyak informasi terkait pembajakan pesawat. Paul juga sudah menyusun beberapa strategi untuk melakukan penyelamatan.

Menunjukkan pesawat yang sudah mendekati waktu penerbangan. Paul sudah mengupayakan penundaan penerbangan, tetapi hal ini tidak mendapatkan restu. Sehingga terpaksa harus terbang dan lepas landas.

Paul

Sinopsis film Hijacked memperlihatkan Paul yang masih tetap berada di dalam pesawat untuk memastikan keselamatan penerbangan. Tak berapa lama setelah lepas landas, pesawat sudah berada pada kendali para teroris. Ketika itu, Paul langsung mengupayakan rencananya agar berhasil.

Ternyata, dalam pesawat tersebut terdapat sebuah bom. Paul harus menyelamatkan semua orang yang ada di dalam pesawat sebelum para teroris menyelesaikan misinya.

Baca Juga: Sinopsis The Colony, Perjuangan Hidup Dengan Keterbatasan Makanan

Terlebih lagi Paul harus menyelamatkan mantan tunangannya, Olivia. Tidak mungkin niat perdamaian itu akan berakhir dengan sesuatu yang tragis. Tentu saja Paul tidak tega bahwa Olivia menjadi korban para teroris yang kejam itu.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis film Hijacked? Apakah Paul berhasil menyelamatkan semua orang termasuk Olivia? Saksikan kisahnya dengan menonton film Hijacked. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img