Sinopsis Film Malavita, Kisah Keluarga Mafia yang Tak Beraturan

Sinopsis Film Malavita Kisah Keluarga Mafia yang Tak Beraturan
Sinopsis Film Malavita. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Malavita menceritakan tentang keluarga mafia yang mendapatkan perlindungan saksi. Film dengan genre action crime ini merupakan arahan dari sutradara Luc Besson. Malavita tayang perdana pada 10 September 2013 dengan durasi selama 111 menit.

Film Malavita merupakan karya tulisan dari Tonino Benacquista pada novelnya yang berjudul sama. Sutradara film ini mampu membawa Malavita berpenghasilan yang cukup besar. Sebab mendapatkan penghasilan sebesar 78.4 juta dolar Amerika Serikat.

Berdasarkan situs IMDb, film Malavita mendapatkan rating sebesar 6.3 dari 10. Sedangkan dari situs Rotten Tomatoes mendapatkan skor sebesar 29 persen. Bahkan penonton juga memberikan penilaiannya sebesar 41 persen.

Sinopsis Film Malavita

Sinopsis awal dari film Malavita berawal dari bos mafia menyinggung bos mafia saingannya. Bos mafia yang menyinggung ini bernama Giovanni Manzoni. Singgungan tersebut akibat selamatnya Giovanni dari serangan Don Luchese pada sebuah acara keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Satu Suro, Perjuangan Adinda dan Bayu Selamatkan Anaknya

Manzoni dan keluarganya lalu mendapatkan sebuah perlindungan dari saksi FBI. Tentu saja berada dibawah pengawasan Agen Robert Stansfield. Mereka lalu harus pindah ke sebuah kota kecil bernama Normandia.

Karena tempat yang masih asing, Manzoni dan keluarganya harus beradaptasi dengan segala keadaan yang ada. Memang tidak mudah untuk langsung bisa beradaptasi dengan suasana pedesaan. Kerap ada hal-hal konyol yang mereka alami.

Mengingat kehidupan sebelumnya sangat berbeda dengan kehidupan yang sekarang. Kebiasaan hidup penuh kecukupan sekarang harus menengok suasana pedesaan yang masih sangat asing.

Aksi Manzoni

Sinopsis film Malavita juga mengisahkan Manzoni yang jarang keluar rumah. Sebab selalu mendapatkan pengawasan dari para agen FBI. Hal ini juga perilaku baru yang harus mereka dapatkan.

Manzoni selalu berusaha pergi dari rumah barunya tanpa sepengetahuan dari para agen. Benar saja, suatu saat Manzoni berhasil keluar tanpa harus mendapatkan pantauan dari para agen. Entah apa yang Manzoni inginkan jika sudah bisa keluar dari rumahnya.

Karena latar belakangnya yang merupakan seorang mafia, Manzoni tidak bisa bersikap baik pada orang desa. Manzoni memukul seorang tukang ledeng yang sedang memperbaiki saluran air rumahnya. Bahkan, Manzoni juga memukul salah satu pemilik pabrik lokal karena memotongnya saat berbicara.

Putri dan Istrinya

Sinopsis film Malavita juga memperlihatkan putri Manzoni, Belle yang jatuh cinta pada seorang pria bernama Henri. Sosok Henri adalah seorang mahasiswa yang merangkap sebagai guru matematika pengganti. Segala usaha Belle lakukan untuk bisa bersama Henri.

Baca Juga: Sinopsis Ikut Aku ke Neraka, Kisah Teror Makhluk Halus

Bahkan Belle berpura-pura membutuhkan pelajaran matematika agar bisa menghabiskan waktu bersama Henri. Usahanya ini berhasil membuat Belle selalu bersama Henri. Tetap saja dalam hal ini, Belle juga mencari-cari perhatian dari Henri.

Lalu, istri Manzoni yang bernama Maggie melakukan tindakan kejam. Maggie meledakkan toko kelontong kecil yang ada di desa itu. Peledakan Maggie lakukan ketika pemiliknya melontarkan komentar anti-Amerika dalam bahasa Perancis pada pelanggan lain.

Bahkan, Maggie pernah berteman pada salah satu pastor desa tersebut. Tetapi pertemanan itu harus berakhir ketika Maggie mengaku sudah banyak melakukan kejahatan. Maggie marah dan berkata tidak akan pernah kembali bertemu dengan pastor tersebut.

Putra Manzoni

Sinopsis film Malavita juga memperlihatkan putra Manzoni yang mendapatkan pukulan dari geng kecil. Pukulan itu Warren dapatkan ketika hari pertama masuk sekolah. Tetapi, Warren juga membuat geng kecil untuk membalas dendam.

Secara tak sengaja, Warren memberikan informasi Don Luchese ke lokasi mereka. Pemberitahuan itu ketika Warren mengutip salah satu perkataan pada kingpin koran sekolah. Akhirnya membuat jalan kembali ke Luchese dengan kebetulan.

Manzoni saat itu mendapatkan sebuah tawaran untuk datang ke acara film Amerika. Tentu saja undangan ini karena Manzoni memiliki keahlian historis yang baik. Akhirnya memutuskan untuk datang bersama agen stansfieldnya.

Manzoni mengungkapkan bahwa ingin bergabung pada film Amerika tersebut. Tetapi ini hanyalah sebuah alibi dari Manzoni yang sudah merencanakan sesuatu untuk acara tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Si Manis Jembatan Ancol, Film Horor Fenomenal

Rupanya Manzoni membawa sebuah bahan peledak untuk menghancurkan struktur yang menyebabkan air rumahnya keruh dan berwarna coklat.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis film Malavita? Apakah yang akan terjadi selanjutnya dengan keluarga mafia tersebut? Simak kisah lengkapnya dengan menonton film Malavita dan temukan jawabannya. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang