Sinopsis Film Stolen, Aksi Perampokan yang Menegangkan

Sinopsis Film Stolen Berikan Aksi Perampokan Yang Menegangkan
Sinopsis Film Stolen. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Stolen dengan genre thriller serta action yang tayang pada 2012 lalu, sampai saat ini film masih terus memiliki banyak peminat. Salah satu deretan film yang berasal dari Amerika Serikat akan setia menjadi tontonan yang mengasyikan untuk pecinta film Hollywood.

Dengan dibintangi aktor ternama, membuat film ini layak menjadi tontonan sampai saat ini. Sebut saja Nicholas Cage, Danny Huston, serta Malin Akerman.

Baca Juga: Sinopsis The New Mutants, Kisah Remaja Mutan yang Melarikan Diri

Sebelumnya film ini mulai tayang untuk pertama kali pada 14 September 2012 dengan hasil besutan dari Simon West serta penulis bernama David Guggenheim.

Sinopsis Film Stolen

Kisah sinopsis film Stolen bermula ketika Nicholas Cage yang berperan sebagai Will Montgomery serta Josh Lucas sebagai Vincent Kinsey tengah mempersiapkan aksi perampokan yang akan mereka lakukan.

Kali ini dalam misi perampokan, mereka akan dibantu oleh Malin Akerman sebagai Riley yang menjadi supir untuk pelarian mereka.

Lalu ada M.C. Gainey sebagai Hoyt yang merupakan seorang pakar IT untuk menjadi bagian dari perampokan yang mereka lakukan.

Namun aksi perampokan mereka yang sebelumnya telah diketahui oleh FBI Tim Harland yang diperankan oleh Danny Huston. Agen FBI ini mengetahui jika sebelumnya mereka telah melakukan perampokan untuk toko perhiasan.

Sehingga sebagai agen FBI, ia ingin menangkap Will dan Vincent ketika mereka sedang melakukan aksinya. Ketika sampai pada hari dimana mereka akan merampok, Will serta Vincent menerobos bisa masuk sebuah toko mainan yang tetangganya miliki.

Sedangkan Harland memiliki waktu beberapa menit untuk membuat para agennya bisa memasuki toko perhiasan. Hal ini terlihat dalam sinopsis film Stolen dengan banyak adegan aksinya.

Perburuan Tim FBI

Usaha Harland sia-sia. Pasalnya, Harland dan timnya tidak menemukan Will serta Vincent pada toko perhiasan tersebut. Namun Will dan Vincent menggunakan toko perhiasan ini untuk menjadi pintu masuk pada sebuah bank. Kedua perampok ini lantas memasuki bank dan mulai mencari lemari besinya.

Saat menemukan lemari besi ini, Will lantas mengumpulkan uang dengan jumlah $10 juta. Uang yang ia kumpulkan berupa uang kertas yang sudah ia bungkus dan membawa bersama Vincent yang sebelumnya telah melihat tumpukan batangan emas.

Baca Juga: Sinopsis Pieces of Woman, Kisah Keluarga Kehilangan Bayi

Dalam perjalanan pergi, keduanya bertemu dengan seorang petugas dari kebersihan bank tersebut. Selanjutnya dalam kisah sinopsis film Stolen dengan secara spontan ketika melihat pria petugas kebersihan Vincent ingin membunuh pria tersebut.

Namun Will menghentikan keinginan Vincent membunuh pria tadi. Akan tetapi, secara tidak sengaja Vincent justru menembak kakinya sendiri. Ketika bertemu dengan van yang berhenti, Vincent masuk dan meminta mereka untuk segera pergi dengan meninggalkan Will bersama uangnya.

Tahu jika ia telah tertinggal, maka Will berusaha untuk mengejar mobil van tersebut. Namun ia terjebak dalam sebuah gedung yang sudah tidak terpakai. Sialnya Will tertangkap oleh agen FBI yang telah mengincarnya. Namun agen FBI tidak menemukan uang untuk menjadi barang buktinya.

Will Bebas dari Penjara

Cerita sinopsis film Stolen berpindah menuju 8 tahun kemudian. Saat itu Will telah bebas dari penjara, namun setelah kebebasannya Harland membawa Will ke New Orleans.

Karena Harlands percaya jika sebelum Will tertangkap, ia telah menyimpan semua uangnya. Namun Harland terus mengawasi apa yang Will lakukan.

Kemudian Will pergi dengan mengetahui jika orang-orang Harland masih mengikutinya, lalu ia membeli dua ponsel untuk mengalihkan panggilannya. Will menjelaskan jika sebelum tertangkap, ia telah lebih dulu membakar semua uang tersebut.

Harland tidak menerima semua itu dengan mudah, ia menunjukan hasil laporan kematian dari Vincent setahun sebelumnya dengan terindentifikasi meninggal terbakar oleh tes DNA. Tanpa banyak berpikir, Will mencuri data kredensial yang FBI miliki untuk mencari tahu alamat Hoyt.

Baca Juga: Sinopsis Handsome Siblings, Aksi Saudara dalam Pertarungan Bela Diri

Sinopsis film Stolen berhasil memperoleh $ 17.967.746 untuk penayangan yang ada di seluruh dunia. Selain itu, film ini menurut Rotten Tomattoes memiliki skor 20 persen dari para kritikus dan dari para penontonnya mendapatkan 34 persen.

Sedangkan untuk IMDb, film ini berhasil mendapatkan nilai 5,5 dari nilai 10. Lalu film ini mendapatkan peringkat 13 untuk PG pada adegan kekerasan dan bahasanya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu