Sinopsis Film Vice Dengan Robot Berkemampuan Seperti Manusia

Sinopsis Film Vice Dengan Robot Memiliki Kemampuan Seperti Manusia
Sinopsis Film Vice. Foto: catchplay.com

Sinopsis film Vice dibintangi oleh salah satu aktor ternama bernama Bruce Willis yang merupakan satu dari sekian deretan film fiksi ilmiah karya dari sutradara Brian A. Miller. Ia bekerja sama dengan penulis naskahnya bernama Jeremy Passmore dan Andre Fabrizo yang menghasilkan film terbaik.

Berada dalam naungan Lionsgate, berhasil menjadi film yang masuk dalam box office secara global dengan perolehan 1,5 juta dolar AS. Dengan durasinya 96 menit, mampu menjadi film terbaik dengan meraih skor 4,2 dari 10 untuk sebuah situs IMDb.

Perlu kalian ketahui jika film Vice ini tayang untuk pertama kalinya pada 16 Januari 2015 lalu dengan membawa artis ternama untuk menjadi bagian dari film tersebut.

Sinopsis Film Vice

Cerita dalam film ini bermula dari sebuah resort yang bernilai futuristik bernama Vice. Dimana memberikan penawaran untuk pengunjungnya bisa menikmati aneka fantasi yang mereka miliki. Namun seberapa keras mereka mencoba untuk menyimpannya dalam Android, tidak akan bisa.

Pada sinopsis film Vice, Android atau robot manusia setiap hari akan mereka atur ulang untuk memorinya. Lalu semua kerusakan yang terjadi akan mereka jadwalkan untuk segera diperbaiki.

Baca Juga: Sinopsis Film WandaVision, Kisah Kembalinya Vision dengan Keluarganya

Hal ini untuk mempertahankan jika ilusi mengenai Android tersebut ada dan benar-benar nyata. Maka dari itu, mereka memprogram agar memiliki respon yang jauh lebih cepat layaknya emosi serta rasa percaya diri untuk menjadi manusia.

Seorang bartender gynoid yang bernama Kelly dengan percaya diri jika ia merupakan orang terakhir yang berada di pekerjaannya.

Ia kemudian bertemu dengan salah satu pengunjung yang bernama Evan. Ia pengunjung yang ramah dan mendorong Kelly untuk mengikuti mimpinya.

Ia dan temannya bernama Melissa yang juga merupakan seorang gynoid adalah korban pembunuhan kejam dan brutal yang pengunjung lain lakukan pada mereka.

Curiga Aktivitas Vice

Pada saat yang sama, ada seorang detektif bernama Roy Tedeschi yang terlihat dalam sinopsis film Vice. Detektif ini menangkap seorang pemerkosa yang berada pada resort tersebut saat ia tengah melakukan aksi pelecehan seksual terhadap salah satu Android yang resort miliki.

Namun detektif ini tidak menangkapnya langsung hanya menyuruhnya untuk keluar dari resort. Jika pelanggan ini pergi, maka detektif tersebut bisa menangkapnya.

Ia tidak bisa menangkap pelaku kejahatan ketika masih berada Vice karena tempat tersebut memberikan pendapatan pajak lebih tinggi untuk kota.

Baca Juga: Sinopsis Film Looper Dengan Latar Waktu 2044, Gunakan Mesin Waktu

Tedeschi mempercayai jika sudah banyak terjadi pelanggaran Vice. Hal ini menunjuk pada bukti yang temukan, bahkan ia mencurigai jika departemennya telah menerima suap sehingga Vice masih bisa beroperasi sampai saat ini.

Namun ia tidak tinggal diam dengan keganjilan yang terjadi pada Vice, sehingga ia bersumpah untuk menghentikan Vice. Lalu Kelly kembali mereka aktifkan.

Hal ini menjadi perintah dari CEO Julian Michaels. Lantaran sebentar lagi akan ada klien yang segera datang sehingga Kelly harus diaktifkan segera.

Kelly Dalam Pengejaran

Cerita sinopsis film Vice selanjutnya, setelah Kelly aktif namun dengan memori yang masih tersisa, membuatnya takut untuk mengalami pelecehan seksual dan kematian berulang kali sehingga ia memutuskan untuk pergi dari Vice.

Dalam pelariannya, ia mendapatkan kejaran dari petugas keamanan. Namun Kelly lari keluar kota dan ia mulai mempelajari mengenai kebenaran yang terjadi pada Vice.

Michaels tidak tinggal diam, ia memiliki rencana lain untuk menggunakan Android atau robot ini dalam keperluan militer. Hal ini Tedeschi ketahui sehingga ia mulai memberontak dan membuat marah atasannya dengan keinginan yang berbeda dari departemenya.

Sinopsis film Vice menjadi bagian cerita fiksi ilmiah yang menggunakan robot manusia dengan perilaku seperti layaknya manusia untuk bekerja pada sebuah resort.

Daftar Pemain

Untuk artis yang terlibat dalam film Vice ini seperti Thomas Jane yang menjadi Detektif Roy Tedeschi, Bruce Willis menjadi Julian Michaels, dan bahkan ada juga Ambyr Childers yang menjadi Kelly.

Lalu Johnathon Schaech menjadi Chrish, Bryan Greenberg menjadi Evan Lund, dan Charlottekirk menjadi Melissa. Sinopsis film Vice menjadi salah satu film fiksi yang banyak orang cari untuk kembali mereka saksikan dengan kehebatan teknologi terbaru. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu