Sinopsis Film WandaVision, Kisah Kembalinya Vision dengan Keluarganya

Sinopsis Film WandaVision Kisah Kembalinya Vision dengan Keluarganya
Sinopsis Film WandaVision. Foto: Ist/Net

Sinopsis film WandaVision menceritakan kembalinya Vision yang bisa bertemu dengan kekasihnya. Film WandaVision tayang pada 15 Januari 2021. Penayangan film ini berada pada Disney Plus Histat.

WandaVision merupakan sebuah serial lepas dari Waralaba film Marvel Cinematic Universe. Film dengan genre pahlawan super merupakan arahan dari sutradara Matt Shakman. Penulis naskah film ini adalah Meghan McDonnell.

Baca Juga: Sinopsis Film Looper Dengan Latar Waktu 2044, Gunakan Mesin Waktu

Film WandaVision dibintangi oleh beberapa bintang ternama. Mereka adalah Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Teyonah Parris, Randall, Park, Kat Dennings, dan masih banyak lagi. Dalam pembuatannya film ini, bekerjasama dengan perusahaan produksi Marvel Studios.

Anggaran untuk membuat film WandaVision berjumlah 150 juta dolar. Kabarnya film ini akan menampilkan enam episode. Masing-masing episode akan tayang secara mingguan bukan serentak.

Sinopsis Film WandaVision

Serial WandaVision memadukan gaya sitom klasik dengan Marvel Cinematic Universe. Dalam film ini, Vision mendapatkan kesempatan kehidupan keduanya. Film ini mengambil latar belakang dari masa setelah peristiwa The Avengers: Endgame.

Kehidupan mereka seperti pada tahun 50-an. Yang mana terlihat sangat klasik dan zaman dulu banget. Cerita akan berpusat pada rumah tangga para pahlawan super. Dalam menjalani kehidupan keduanya, Vision mulai hidup seperti manusia biasa dan bukan seperti pahlawan super.

Pada awal episode terlihat bahwa Wanda dan Vision yang baru menikah. Mereka berdua mengendarai Chevrolet klasik menuju ke tempat tinggal baru. Lokasinya berada pada pinggir kota yang jauh dari hiruk-pikuk keramaian kota besar.

Sama halnya dengan kehidupan sebelumnya, keluarga tersebut hidup bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Keluarga tersebut juga mendapatkan sambutan baik oleh para tetangga yang ada. Sehingga mereka bisa hidup damai bersama tetangga dengan baik.

Baca Juga: Sinopsis Outside the Wire, Kisah Pilot Drone di Zona Militer Bahaya

Adaptasi Dengan Tetangga Baru

Sinopsis film WandaVision terus memperlihatkan keluarga yang bahagia itu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Wanda sangat bangga berada di rumah barunya. Bahkan sangat semangat untuk memberikan citra baik kepada para tetangga.

Kehidupan mereka mulai terlihat normal kembali. Vision bekerja pada sebuah perusahaan teknologi komputer. Sedangkan Wanda sebagai seorang ibu rumah tangga yang mengurus suami.

Segala pekerjaan rumah tangga Wanda lakukan dengan baik. Bahkan mereka juga bergabung dengan komunitas lingkungan tempat tinggal yang baru. Wanda bergabung dengan klub ibu rumah tangga dan membantu pada acara amal.

Wanda Bersosialisasi

Sinopsis film WandaVision memperlihatkan Wanda yang biasa melakukan kegiatan bersama ibu-ibu. Bahkan Wanda juga mendapatkan dukungan penuh dari Vision. Mereka mengharapkan kehidupan ini terus bertahan dengan baik hingga kedepannya.

Dalam menjalani kesehariannya, Wanda dan Vision tidak menggunakan kekuatan aslinya. Hal ini demi menjaga identitasnya sebagai pahlawan super. Walaupun demikian, tetangganya juga tidak ada yang menaruh rasa curiga.

Sehingga Wanda dan Vision bisa menjalaninya dengan baik tanpa harus takut. Mereka menikmati kehidupan dengan baik hidup bersosialisasi bersama tetangga yang juga menyambut hangat mereka.

Identitas

Sinopsis film WandaVision, mereka berusaha untuk menyembunyikan identitas asli mereka. Namanya mereka merupakan seorang pahlawan super tidak sabar melakukan aktivitas rumah seperti biasanya. Bagi mereka, kurang cepat dan sigap.

Penyembunyian itu pun tak bisa tertahan lagi. Wanda dan Vision kerap menggunakan kekuatannya untuk melakukan pekerjaan rumah. Dalam hal ini, mereka juga menggunakan kekuatan untuk berpindah dari satu ruangan ke ruangan lain dengan menembus tembok.

Baca Juga: Sinopsis Film Stolen, Aksi Perampokan yang Menegangkan

Tetapi mereka tetap menyembunyikan dari orang-orang sekitar. Karena mereka tidak mau para tetangga menganggap mereka adalah manusia yang aneh. Sehingga Wanda dan Vision berusaha memakai kekuatannya dengan sembunyi-sembunyi.

Hal Misterius

Sinopsis film WandaVision memperlihatkan hal misterius yang mulai menyelimuti kehidupan Wanda dan Vision. Mereka mencurigai bahwa kehidupan ini tidak seperti kenyataan.

Mereka mendapatkan pertanyaan-pertanyaan dari para tetangga. Pertanyaan yang dilontarkan para tetangga membuat mereka mati kutu. Artinya mereka tidak mampu memberikan jawaban karena berkaitan dengan kekuatan super kepunyaan Wanda dan Vision.

Mereka mulai menjalani kehidupan yang was-was karena mendapatkan berondongan pertanyaan yang mengejutkan. Mulai banyak tetangga yang curiga dengan keberadaan mereka. Bahkan kehidupan mereka seperti rekayasa yang tidak sebenarnya.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis film WandaVision? Apakah mereka bisa menghadapi kehidupan baru hingga masa mendatang? Saksikan dan temukan jawabannya dengan melihat film WandaVision. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu