Sinopsis Flora & Ulysses, Kisah Gadis dengan Seekor Tupai

Sinopsis Flora & Ulysses Kisah Gadis dengan Seekor Tupai
Sinopsis Flora & Ulysess. Foto: Ist/Net

Sinopsis Flora & Ulysses menceritakan seorang gadis yang bertemu dengan tupai ajaib. Film ini kabarnya akan segera rilis pada 19 Februari 2021. Merupakan jenis film yang berasal dari adaptasi sebuah novel dengan judul yang sama.

Film ini mendapat arahan dari sutradara Lena Khan. Penulis dari film ini adalah Brad Copeland. Dalam pembuatannya turut merangkul banyak artis seperti Matilda Lawler, Alyson Hannigan, Ben Schwartz, dan lain sebagainya.

Musik berasal dari garapan Jonathan Sadoff dan Andrew Dunn sebagai sinematografinya. Akan rilis dengan bahasa Inggris dan distributor dari Disney.

Sinopsis Flora & Ulysses

Kisah film ini berawal dari Nyonya Tottie Tickham yang sedang menyedot debu halaman rumahnya. Tidak sengaja sang Nyonya menyedot seekor tupai. Nyonya Tootie Tickham merasa tidak enak karena hampir membunuh tupai tersebut.

Flora yang merupakan tetangganya berusaha untuk membantunya. Memang gadis kecil 10 tahun ini terlahir sebagai anak yang sinis. Tetapi memiliki sikap saling membantu dan belas kasihan terhadap peristiwa yang seperti ini.

Baca Juga: Sinopsis The White Tiger, Aksi Bangkitnya Pemuda dari Kemiskinan

Terlihat bahwa tupai secara perlahan mulai hidup kembali. Bahkan tupai tersebut mengeluarkan kekuatan yang luar biasa. Bagaimana mungkin seekor tupai bisa mengangkat penyedot debu dengan kakinya?

Membawa Ulysses

Sinopsis Flora & Ulysses menceritakan bahwa Flora sudah mulai menyukai tupai itu. Flora membawanya pulang dan memberi nama Ulysses. Terlihat nyonya Tootie yang agak bingung dengan apa yang barusan mereka alami.

Bagi Flora, hal ini merupakan sesuatu yang istimewa. Karena mendapatkan teman baru yang lucu sekaligus luar biasa. Tetapi, masalah datang ketika ibunya mengetahui bahwa ada tupai dalam rumah.

Bahkan ibunya memberikan sekop pada ayah Flora. Tujuannya untuk menyiapkan pemakaman bagi sang tupai. Setelah itu, keributan tak bisa terhentikan. Orangtua Flora saling beradu mulut.

Perceraian Orangtua Flora

Sinopsis Flora & Ulysses memang memperlihatkan keluarga Flora yang tidak baik-baik saja. Orangtua Flora akhirnya bercerai dan mengharuskannya untuk pergi bersama sang ayah. Ketika akan bergegas, Flora melihat sesuatu pada Ulysses.

Seekor tupai sedang mengetik pada mesin ketik milik ibu Flora. Dengan begitu, semakin yakin bahwa Ulysses bukanlah seekor tupai biasa. Hal ini membuktikan bahwa tupai kecil memiliki kekuatan khusus.

Ibunya mempertemukan Flora dengan anak laki-laki sebaya yang bernama William. Rupanya sosok William merupakan keponakan dari Tootie. Ibu Flora beranggapan bahwa William cocok sebagai teman anaknya.

Baca Juga: Sinopsis Fate: The Winx Saga Adaptasi Dari Kartun Winx Club

William

Sinopsis Flora & Ulysses menjelaskan bahwa William merupakan anak laki-laki yang mengalami kebutaan. Sehingga harus menggunakan kacamata hitam setiap hari. William hanya mau dipanggil dengan nama lengkapnya saja.

Awalnya, Flora menganggap bahwa William merupakan anak yang aneh. Bahkan Flora juga membenci kenyataan karena hal yang dilakukan ibunya.

Sebab ibunya mengira bahwa Flora membutuhkan seorang teman. Flora tidak menyukai pemikiran ibunya yang merasa bahwa dirinya kesepian.

Aksi Ulysses

Sinopsis Flora & Ulysses memperlihatkan Flora yang pergi dengan ayahnya ke sebuah restoran bersama Ulysses. Pelayan restoran menjerit ketika melihat Ulysses si tupai. Hal ini membuat Ulysses lompat ke kepala pelayan dan terbang hingga menabrak pintu.

Flora sangat khawatir kepada Ulysses dan memutuskan untuk membawanya ke sebuah klinik hewan. Ulysses mendapatkan perawatan yang memadai. Tetapi, tampak Ulysses yang baik-baik saja, tidak ada luka ataupun cacat.

Dr. Meerschaum menceritakan tentang troll dan sihir. Benar saja, Ulysses bisa bangun dalam waktu yang tepat saat ayah Flora mendapatkan serangan dari kucing jahat. Ayahnya sangat lega ketika mendapatkan bantuan dari Ulysses.

Ayah yang mendapatkan perlakuan baik dari si Tupai mengucapkan terimakasih. Bahkan ayah Flora juga berjanji tidak akan membunuh Ulysses lagi. Karena telah berhutang budi padanya.

Penculikan Ulysses

Sinopsis Flora & Ulysses kembali menceritakan Flora yang berkunjung ke rumah ibunya. Sayangnya, ibu Flora menculik Ulysses dan membawanya ke sebuah hutan. Kebetulan saat itu Flora sedang tidur.

Ketika bangun, Flora menemukan sebuah pesan dari Ulysses dengan ucapan selamat tinggal. Pada pesan tersebut juga disebutkan bahwa ibu menculiknya.

Flora langsung membangunkan William dan Tootie untuk membantu pencarian Ulysses. Ulysses mendapatkan pesan dari ibunya karena tidak mau anaknya memiliki sahabat seekor tupai.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Flora & Ulysses? Apakah mereka bisa bertemu kembali? Jika penasaran, saksikan filmnya setelah rilis nanti dan temukan jawabannya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu