Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Godzilla VS Kong Segera Tayang, Simak Cuplikannya

Sinopsis Godzilla VS Kong Segera Tayang, Simak Cuplikannya

Sinopsis Godzilla VS Kong menjadi pertarungan besar dua raksasa legendaris yang akan hadir dalam film terbaru awal tahun 2021 ini.

Cuplikan pertarungan kedua raksasa tersebut sudah mereka rilis pada Minggu, 24 Januari 2021. Trailer yang mereka unggah melalui kanal YouTube Warner Bros dengan durasi 2 menit tersebut memperlihatkan saat Kong yang terlihat terkapar.

Saat itu dunia tengah kacau dengan pertarungan mereka dan Kong pun terkapar diatas sebuah kapal. Pertarungan yang mereka lakukan membuat publik semakin penasaran dengan film yang akan tayang tersebut.

Cuplikan Sinopsis Godzilla VS Kong, Kong Mulai Terkapar

Film yang paling ditunggu tahun ini akan segera tayang dengan membawa dua legendaris besar. Godzilla dan Kong menjadi pemain utama dalam film yang banyak orang nantikan penayangan meski dalam masa pandemi seperti sekarang ini. Durasi trailer yang semakin membuat penasaran pun menjadi obat untuk segera menyaksikannya.

Dalam trailernya terlihat jika ada seorang geologi yang bernama Nathan Lind yang diperankan oleh Alexander Skarsgard. Ia menjelaskan jika dunia sedang membutuhkan kehadiran sosok Kong untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran yang sudah mereka perkirakan akan segera terjadi. Hal ini terlihat dalam sinopsis Godzilla vs Kong.

Baca Juga: Sinopsis June & Kopi, Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia

Lalu ada sosok anak kecil perempuan yang tengah membawa boneka king kong, lantas ia pergi ke Kong dengan membawa boneka tersebut.

Ia, satu-satunya anak yang bisa melakukan komunikasi dengan Kong sehingga ia berkomunikasi baik dengan Kong menggunakan bahasa mereka.

Namun suatu hari, dunia kehadiran tamu yang menyeramkan yaitu Godzilla. Kali ini ia datang dari laut. Karena kedatangannya membuat takut dan panik, akhirnya pasukan militer harus segera mengamankan dunia.

Dengan segala kekuatan militer, mereka berupaya dengan keras untuk melawan kehadiran Godzilla. Namun usaha yang dilakukan tersebut tidak memperlihatkan hasil yang baik.

Kong Melawan Godzilla

Dalam sinopsis Godzilla vs Kong, nantinya ada hal yang membuat Kong harus berhadapan langsung dengan Godzilla untuk membantu mengamankan dunia.

Saat awal pertarungan, Kong terlihat memukul Godzilla sampai terjatuh. Namun Gozilla bisa bangkit dan pertarungan pindah ke perkotaan.

Dari sinilah Godzilla mulai menghancurkan isi kota dengan menggunakan kekuatannya berupa semburan gelombangnya yang bermuatan listrik yang berasal dari mulutnya.

Ketika Kong terus melakukan perlawanan, para manusia tengah mencari tahu apa penyebabnya Godzilla melakukan penyerangan kepada manusia.

Baca Juga: Sinopsis Bangkitnya Mayit: The Dark Soul, Teror Iblis Pesugihan

Nah, apa yang akan terjadi selanjutnya kepada Kong yang terlihat terkapar akibat serangan Godzilla? Akankah Kong kalah dalam pertarungan?

Akankah manusia akan binasa oleh Godzilla dan apa pula penyebab sampai Godzilla mengamuk demikian? Saksikan sinopsis Godzilla vs Kong yang akan segera tayang.

Antusias Penggemar

Kehadiran trailer yang berdurasi 2 menit membuat publik semakin antusias menunggu kehadiran film tersebut. Sambutan yang begitu ramai datang ketika trailer ini mereka unggah sampai-sampai menjadi trending topik Twitter pada Senin kemarin. Tidak heran memang jika sampai trending lantaran kehadiran film ini memang banyak orang tunggu.

Setelah rumah produksi yang bernama Legendary Pictures memberikan pengumuman mengenai proyek film yang menggabungkan King Kong dan Godzilla, menjadi pembahasan yang hangat setiap ada informasi terbarunya sejak 2015 lalu.

Terlebih ketika publik tahu jika yang menyutradarai film tersebut adalah Adam Wingard yang pernah terlibat dalam film Death Note serta Blair Witch.

Nantinya sinopsis Godzilla VS Kong akan menjadi film yang memiliki sejumlah bintang di dalamnya. Sebut sja Alexander Skarsgard, Millie Booby Brown, Rebecca Hall, serta Brian Tyree Henry.

Dari pihak Warner Bros sendiri mengatakan jika saat monster menginjakkan kaki mereka di bumi yaitu dengan bertemunya Godzilla dengan King Kong, akan menjadi pertempuran besar yang ada pada planet tersebut.

Meski sudah beberapa kali mengalami masa penundaan untuk rilis, kini Warner Bros memutuskan segera menayangkan film tersebut pada bioskop serta HBO Max secara bersamaan. Pasalnya, film ini sudah mengalami penundaan akibat wabah virus COVID 19 yang masih terus berjalan dan belum bisa terkendali.

Untuk itu, nanti penayangan sinopsis Godzilla vs Kong pada 26 Maret 2021 mendatang akan menjadi saksi dari raksasa Kong dalam menyelamatkan dunia dari keganasan Godzilla. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img