Sinopsis Handsome Siblings, Aksi Saudara dalam Pertarungan Bela Diri

Sinopsis Handsome Siblings Aksi Saudara dalam Pertarungan Bela Diri
Sinopsis Handsome Siblings. Foot: Ist/Net

Sinopsis Handsome Siblings menceritakan aksi seniman bela diri. Handsome Siblings merupakan film Hong Kong yang berhasil rilis pada tahun 1992. Film ini merupakan arahan dari sutradara Eric Tsang.

Skenario film ini dari penulis Stanley Wu dan Cheuk Hon. Film ini merupakan kerjasama tim produksi dari Stephen Shiu. Adapun bintang film dari Handsome Siblings adalah Andy Lau dan Brigitte Lin.

Baca Juga: Sinopsis What Happened To Mr Cha? Dibintangi Cha In Pyo

Film ini bekerjasama dari tim distribusi Newport Entertainment Ltd. Memiliki durasi 102 menit mampu menyajikan film dengan genre action. Film ini laris dengan mendapatkan penghasilan sebesar HK $ 30.649.190.

Sinopsis Handsome Siblings

Kisah film ini berawal ketika ada peringatan kontes seni setiap 18 tahun sekali. Tujuannya untuk memilih pemimpin baru. Eva sang penguasa Istana memenangkan gelar yang mendapatkan tugas untuk melenyapkan 10 penjahat.

Gerombolan penjahat tersebut tinggal pada sebuah lembah penjahat. Merupakan tempat perlindungan bagi para penjahat. Mereka mencuri dana amal korban banjir Tiongkok Timur.

Yin Nam Tin yang merupakan suami dari Eva tidak yakin bahwa penjahat tersebut bersalah. Suami Eva berusaha untuk menghentikan istrinya yang akan membunuh para penjahat. Pasangan suami istri itu saling berseteru dan akhirnya Eva kalah.

Yin Nam Tin

Sinopsis Handsome Siblings menceritakan Yin Nam Tin yang lumpuh dan bisu setelah mengalahkan istrinya. Setelah itu, Eva mendapatkan seorang murid wanita bernama More. Eva membesarkannya dan meminta More untuk menyamar sebagai seorang laki-laki.

Hal ini tak lain karena adanya sebuah tujuan dari Eva. Sebab, Eva menginginkan More sebagai penggantinya. Adapun sepuluh penjahat berusaha menerima putra Yin yang bernama Fishy sebagai muridnya.

Sepuluh penjahat dan Yin berusaha membesarkan Fishy untuk bisa mengalahkan Eva. Yin berusaha melatih Fisik agar bisa bertarung melawan murid-murid Eva. Setelah 18 tahun masa pelatihan, Fishy ikut bersama penjahat ke sebuah lembah.

Tujuannya adalah untuk berpartisipasi dalam kompetisi Dunia Bela Diri. Saat itu, Fishy bertemu dengan dua anggota desa yang dulu pernah mencuri dana amal. Saat itu, Fishy bersama dengan orang tua angkat barunya yang bernama Big Mouth Lee dan Sissy To.

Fishy

Sinopsis Handsome Siblings menceritakan Fishy mengembara dalam perjalanan dan hal buruk mendatanginya. Dalam hal ini, Black Widow berhasil menangkap Fishy dan membawanya ke istananya. Tak lama setelah itu, More memimpin serangan dan berhasil membunuh Black Widow.

Setelah itu, Fishy membantu seorang budak laki-laki bernama Kong Yuk Long. Mereka berusaha kabur dari istana saat kekacauan sedang melalang buana. Fishy bertemu dengan More dan terpesona dengan kecantikannya.

Baca Juga: Sinopsis Wonder Woman 1984, Superhero Wanita Kalahkan Kejahatan

Fishy bersama orangtuanya tiba pada sebuah pertemuan peserta Champion of the Martial World. Pertemuan itu kembali mempertemukan Fishy dengan More dan juga Yuk Long. Big Mouth berusaha untuk memberikan dukungan kepada Fishy yang tertarik dengan More.

Penyelinapan

Sinopsis Handsome Siblings menjelaskan bahwa Big Mouth menyelinap ke kamar More. Penyelinapan ini bertujuan untuk memberikan bubuk pemicu seksual. Tetapi rencana mereka sudah lebih dulu diketahui oleh More.

Saat itu, More masuk ke kamarnya dan menemukan Big Mouth yang bersembunyi di balik laci. More lantas menyerang mereka yang menyebabkan Big Mouth meminum sebagian bubuk itu. Sissy yang mengawasi dari luar ruangan memimpin polisi Madam Ti dan timnya menuju kamar More.

Sissy berencana untuk mengungkapkan jenis kelamin asli dari More. Sehingga bisa memberikan kesempatan More untuk meninggalkan Champion.

Twin Martial Supremes

Sinopsis Handsome Siblings menceritakan bahwa kompetisi eliminasi babak pertama Fishy, More, dan keluarga Kong berhasil mencapai final. Yuk Long berusaha memanfaatkan Fishy dan More untuk menghancurkan Eva.

Malam harinya Big Mouth dan Sissy menyamar sebagai twin Martial Supremes. Berusaha menjebak Fishy dan More pada lubang bawah tanah. Hal ini agar Fishy bisa merayu More dan jatuh cinta padanya.

Saat itu Big Mouth dan Sissy bertemu dengan Twin Martial Supremes yang sebenarnya. Sehingga Fishy harus membantu mereka untuk kabur dari tempat itu.

Fishy bertemu dengan Eva di kamarnya dan berusaha untuk mengungkapkan cintanya. Tetapi, Eva datang dan menyerangnya. Menegur More karena jatuh cinta dengan seorang pria lalu memaksa More untuk mengonsumsi pil Fatal Lousha.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Handsome Siblings? Saksikan kisah lengkapnya dengan menonton filmnya hingga akhir. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu