Sinopsis He Who Dares: Downing Street Siege, Aksi Kembalinya Lowe

Sinopsis He Who Dares: Downing Street Siege Aksi Kembalinya Lowe
Sinopsis He Who Dares: Downing Street Siege. Foto: Ist/Net

Sinopsis He Who Dares: Downing Street Siege menceritakan tentang penjahat dan pembunuhan yang cukup kejam. Film ini merupakan arahan dari sutradara Paul Tanter. Rilis pertama kali pada 23 Januari 2015.

Adapun yang turut mengembangkan film ini adalah James Crow, Paul Tanter, dan Simon Phillips. Film dengan durasi 87 menit ini dibintangi oleh Tom Benedict, Christina Bella Cia, Ewan Ross, dan masih banyak lagi. Paul Tanter mampu mengantarkan film ini untuk mendapatkan penghasilan sebanyak 3 juta dolar AS.

Berdasarkan dari IMDb, film He Who Dares: Downing Street Siege mendapatkan penilaian sebesar 3 dari 10. Sedangkan dari Rotten Tomatoes memberikan penilaian sejumlah 6 persen. Dengan para penonton yang memberikan penilaian sejumlah 41.

Simak Sinopsis He Who Dares: Downing Street Siege 2015

Kisah awal dari film ini ketika ada seorang penjahat bernama Alexander Holt. Saat itu Holt dirantai menuju ranjang rumah sakit oleh petugas kepolisian. Hal ini menunjukkan bahwa Holt mendapatkan kasus berat hingga harus mendapatkan pengawasan yang ketat

Benar saja, petugas kepolisian menggiring Holt dengan senapan. Tibalah Holt ke kamarnya dan langsung menuju kasur. Tak lama setelah itu, sang perawat datang untuk memberikan pelayanan kepada orang-orang yang ada disana. Untuk menjalankan aksinya, Holt meminjam ponsel kepada si perawat itu.

Film He Who Dares: Downing Street Siege menceritakan bahwa perawat perempuan itu meminjamkannya. Ponsel itu Holt gunakan untuk menghubungi rekannya. Tujuannya adalah untuk meminta bantuan agar bisa selamat dari polisi.

Baca Juga: Sinopsis The Equalizer 2, Aksi Penyelamatan Susan dan Pengintaian

Tak lama setelah itu, bantuan datang untuk membebaskan Holt. Sejumlah pria menyeramkan datang dengan membawa senjata yang lengkap. Ternyata, pria tersebut membunuh banyak orang yang ada. Setelah itu, mereka membawa Holt kabur dari rumah sakit.

Pesta

Sinopsis He Who Dares: Downing Street Siege menjelaskan beberapa bulan setelah pembebasan Holt. Holt datang ke sebuah pesta yang diadakan oleh pemerintahan Whip.

Pesta tersebut memang sangat ramai oleh tamu-tamu yang berdatangan. Mungkin baginya tidak akan ada orang yang tahu keberadaannya. Tak berselang lama, Whip melihat keberadaan Holt yang berada dalam kerumunan pesta.

Mengetahui bahwa Whip memantau keberadaannya, Holt langsung membunuh Whip. Untuk menghilangkan jejaknya, Holt juga mengambil kartu nama milik Whip. Kartu nama itu bisa Holt gunakan untuk membuka gedung 10 Downing Street.

Gedung 10 Downing Street

Sinopsis He Who Dares: Downing Street Siege menjelaskan bahwa Holt berusaha mencapai gedung itu. Ternyata, Downing Street merupakan gedung yang paling aman di Inggris. Holt memiliki rencana untuk mencuri, merampok, dan memaksa pemerintahan untuk menyerahkan uang padanya.

Pemerintah harus bisa memberinya uang sebanyak 104 juta poundsterling ke dalam rekeningnya. Setelah itu, aksinya terbongkar oleh beberapa pihak yang memantaunya. Dalam hal ini, Mayor Christopher Lowe mendapatkan panggilan untuk lanjut menjalankan misinya.

Padahal sebelumnya Lowe telah berhenti dari tugasnya setelah misi penyelamatan Alice. Yang mana merupakan putri dari perdana menteri. Lowe dulu pernah mengabaikan perintah itu dan menewaskan rekannya sendiri.

Lowe

Sinopsis He Who Dares: Downing Street Siege terlihat bahwa Lowe mendapatkan tugas untuk menghancurkan Holt. Tak hanya itu, Lowe juga mendapatkan perintah untuk memusnahkan beberapa penjahat lainnya. Mendapatkan perintah ini Lowe bersiap untuk menjalankannya.

Baca Juga: Sinopsis We Are: The Brooklyn Saints, Dokumenter Klub Football Remaja

Kini pemerintah mempercayakan misi ini pada Lowe. Kini Lowe harus memburu Holt yang berada dalam Downing Street. Mendapatkan misi ini sungguh membuatnya merasa lebih semangat.

Dalam hal ini, Holt akan membagikan uang curiannya pada Cassie. Selain itu, Holt akan membagikannya pada 10 ribu orang. Masing-masing dari mereka akan mendapatkan 10 ribu poundsterling.

Kembalinya Lowe

Sinopsis He Who Dares: Downing Street Siege menceritakan bahwa Cassie dan Holt sudah bekerjasama sebelumnya. Sisa dari uang yang mereka bagikan dibagi dua untuk mereka. Mereka sangat klop dalam urusan ini karena sama-sama memiliki watak yang kejam.

Lowe saat ini sudah menguasai gedung 10 Downing Street. Untuk menyelesaikan misi ini, Lowe sangat membutuhkan usaha yang ekstra. Sebab lawan yang akan dihadapi bukan main-main.

Seiring dengan berjalannya waktu Lowe sampai ke lokasi Holt berada. Tak lama setelah itu, kebusukan Holt sudah terbongkar.

Bagaimana kelanjutan dari alur He Who Dares: Downing Street Siege? Saksikan kisah lengkapnya dengan menonton film ini. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu