Sinopsis History of Swear Words, Asal Usul Kata Umpatan AS

Sinopsis History of Swear Words Asal Usul Kata Umpatan AS
Sinopsis History of Swear Words. Foto: Ist/Net

Sinopsis History of Swear Words menceritakan asal-usul dan dampak kebudayaan dari berbagai umpatan. History of Swear Words merupakan film dokumenter yang akan rilis pada 5 Januari 2021. Film dokumenter ini merupakan arahan dari sutradara Nicolas Cage.

Film ini diproduksi oleh Funny or Die dan B17 Entertainment. Bekerja sama juga dengan tim distributor dari Netflix. Terbukti penayangan perdana film ini melalui Netflix.

Dalam serial original film ini memiliki enam episode. Pada setiap episodenya selalu mendatangkan gelak tawa yang sangat menghibur penonton. Tentu saja akan memberikan sentuhan informatif pada setiap episodenya.

Untuk warga masyarakat Indonesia, tidak perlu khawatir karena sudah ada subtitle berbahasa Indonesia. Sehingga memudahkan mereka untuk menangkap video dengan mudah.

Sinopsis History of Swear Words

Sebagai serial dokumenter yang membahas tentang asal-usul dan dampak kebudayaan kata umpatan, tentu sangat menarik. Apalagi yang terkuak adalah kata umpatan dalam bahasa Inggris. Seri original dari film ini berdasarkan panduan dari Nicolas Cage.

Baca Juga: Sinopsis Film Venom, Aksi Manusia Setengah Monster

Nama Nicolas Cage tidaklah asing dalam panggung seni peran. Sosok Nicolas merupakan sutradara sekaligus produser dan aktor dalam film ini. Nampaknya sebagai seorang seniman akan menampilkan aksi yang memukau.

Dalam bermain peran, sosok Nicolas ini sangat bagus. Mampu menampilkan berbagai gaya, seperti kekonyolan, keseriusan, dan pembawaan lainnya. Hal ini mampu membuat penonton terbawa suasana.

Aksi dari Nicolas

Dalam sinopsis History of Swear Words ini, penonton akan melihat aksi Nicolas yang membahas kata umpatan seorang diri. Sehingga bisa lebih jelas dan tidak membingungkan. Film ini juga merangkul banyak bintang tamu.

Mulai dari artis, penulis, ilmuwan, kognitif, dan lain sebagainya. Sehingga pembahasan mengenai kata umpatan berasal dari pakarnya dan pemikiran yang berbeda-beda. Akan ada episode yang menjelaskan secara saintifik mengenai kata-kata umpatan.

Bahkan film ini juga membahas dampak dari kata-kata umpatan terhadap kesehatan manusia. Khususnya dampak terhadap mental individu. Berbagai sisi edukasional juga turut melengkapi film dokumenter ini.

Asal-Usul Kata Umpatan

Sinopsis History of Swear Words menceritakan Nicolas sebagai seorang profesor etimologi. Sosok Nicolas akan menguak secara detail mengenai asal istilah terlarang. Terutama pada televisi publik Amerika.

Kata-kata umpatan tersebut mencakup fuck, shit, bitch, dick, pussy, dan damn. Dalam hal ini, masing-masing dari para ahli akan mengungkapkan pendapat mereka mengenai kata umpatan tersebut. Sehingga mampu menggiring penonton pada bidang leksikal.

Baca Juga: Sinopsis Satu Suro, Perjuangan Adinda dan Bayu Selamatkan Anaknya

Selain itu, ada sebuah pertemuan yang mana akan membahas umpatan tersebut. Tentu dalam pertemuan ini, Nicolas sebagai pembicara yang akan memaparkan berbagai informasi kata umpatan.

Lukisan

Sinopsis History of Swear Words terlihat bahwa Cage membahas kata yang bisa mendeskripsikan kucing. Cage mulai melukis pada kanvas sebagai media untuk menjelaskan.

Dalam hal ini, sudah mulai membahas sesuatu pada dunia yang besar. Mampu menyebabkan berbagai kontradiksi. Banyak juga petuah atau pesan yang bisa sebagai teladan.

Penjelasan itu tersampaikan secara detail walaupun sambil melukis. Setelah lukisannya selesai, Nicolas mulai membalikkannya. Lalu, memperlihatkan lukisan tersebut kepada mereka yang datang pada pertemuan itu.

Sinopsis History of Swear Words menjelaskan tentang Nicolas yang mencoba memberikan pengertian dengan sebuah lukisan. Cara ini baginya adalah yang terbaik karena peserta bisa memahami lebih leluasa. Tak hanya itu, menggunakan lukisan juga lebih menarik audiens.

Bahkan ada penilaian dari Netflix mengenai film ini. Netflix mengatakan bahwa acara tersebut merupakan sebuah pendidikan dalam umpatan. Sebuah pelajaran sejarah yang mungkin sangat asing dan tidak terlalu penting.

Selain itu, film yang Nicolas bawakan ini merupakan serial yang lantang dan tidak sopan. Sebab hanya mengeksplorasi asal usul, penggunaan budaya pop, sains, dan dampak budaya pada kata umpatan.

Baca Juga: Sinopsis Rich and Famous, Kisah Para Gangster Tahun 70an

Dalam film ini turut mengundang Sarah Silverman, Joel Kim Booster, DeRay Davis, dan masih banyak lagi. Yang jelas akan banyak para ahli yang turut bergabung pada film ini.

Bagaimana kisah lengkap dari sinopsis History of Swear Words? Apakah alur film ini akan berjalan dengan baik dan semua informasi tersampaikan secara detail? Jika penasaran, bisa langsung melihat filmnya dan temukan jawaban tersebut. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang