Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Honest Thief, Kisah Pengakuan Perampok Demi Kekasihnya

Sinopsis Honest Thief, Kisah Pengakuan Perampok Demi Kekasihnya

Sinopsis Honest Thief menampilkan aktor berusia 68 tahun bernama Liam John Neeson untuk kembali berakting dalam film yang memiliki genre aksi thriller.

Setelah sebelumnya ia juga beraksi dalam film untuk genre yang sama beberapa tahun lalu berjudul Taken yang rilis pada 2008 sampai 2014. Lalu sebagai aktor, ia memutuskan keluar dari film tersebut pada 2017 lalu.

Namun kini saatnya Liam kembali beraksi untuk menunjukkan aksinya dalam berakting. Kali ini ia akan beradu akting dengan Kate Walsh, Jai Courtney, Anthony Ramos, Jeffrey Donovan, serta masih banyak lagi lainnya.

Sinopsis Honest Thief

Dalam film kali ini, Liam akan berperan sebagai seorang perampok bank yang populer dengan nama In and Out Bandit yang bernama asli Tom Carter.

Untuk kisah ini, Tom Carter telah melakukan pencurian pada beberapa bank kecil sebesar $9 juta atau sekitar Rp 132 miliar. Ia melakukan pencurian bukan hanya dalam satu kota saja, namun beberapa kota yang tergambar dalam sinopsis Honest Thief.

Kemudian ia menyimpan uang hasil curiannya dalam bentuk cash pada tempat tersembunyi. Suatu hari Tom Carter jatuh cinta pada seorang perempuan bernama Annie (Kate Walsh).

Baca Juga: Sinopsis Flora & Ulysses, Kisah Gadis dengan Seekor Tupai

Setelah jatuh cinta, ia memutuskan untuk memiliki hidup yang baru bersama Annie. Keinginan Tom untuk memulai hidup baru bersama Annie membuatnya ingin mengakui semua kejahatannya kepada pihak polisi.

Pengakuan Tom

Dengan mengakui tindakan kriminalnya akan membuat bersih riwayatnya, semuanya ia lakukan demi Annie. Dengan kata lain, Tom ingin mendapatkan kesempatan kedua dalam hidupnya.

Keinginan Tom yang demikian tidak berjalan dengan baik lantaran ada agen FBI yang bernama John Nivens (Jai Courtney) serta Ramom Hall (Anthony Ramos).

Kedua agen ini semula berniat melakukan penyelidikan terhadap kasus Tom, namun kedua agen tersebut justru memiliki niatan jahat terhadap Tom dan uangnya.

Pasalnya, mereka ingin mengambil uang hasil rampokan Tom yang telah disembunyikan oleh Tom. John dan Ramon akhirnya berhasil menemukan uang yang Tom sembunyikan dalam sebuah garasi.

Agen FBI ini memiliki rencana untuk melakukan penjebakan kepada Tom atas kasus pembunuhan pada seorang agen FBI lainnya yang akan membuat Tom dipenjara.

Sinopsis Honest Thief ini akan menjadi kisah perjuangan penembusan kesalahan dari seorang pencuri demi memiliki hidup baru bersama kekasihnya.

Nantinya kedua agen ini akan mengambil semua uang yang Tom sembunyikan tersebut. Hal ini tentu membuat Tom mendapatkan kesulitan untuk memiliki hidup impiannya bersama Annie.

Baca Juga: Sinopsis Film Homefront, Aksi Mantan Agen DEA Selamatkan Anaknya

Namun sebelum hal itu terjadi, Tom sudah menyadari mengenai niat buruk dari kedua agen FBI tersebut. Ia menjadi sangat marah dengan tindakan agen FBI yang menggunakan pacarnya sampai melukai Annie.

Film Berkualitas Dengan Alur Menegangkan

Salah satu film terbaik yang memberikan gambaran dalam sinopsis Honest Thief mengenai penembusan kesalahan yang pernah seseorang lakukan selama ini dengan bumbu aksi yang membuat film semakin menegangkan untuk kalian saksikan.

Misi yang indah dengan niat baik demi kekasih tercinta, namun memiliki beragam rintangan untuk mencapai impiannya. Film ini mulai proses penggarapan syutingnya pada bulan November 2018.

Namun film ini sudah terdengar kabarnya sejak 12 Oktober 2018. Dengan proses audisi yang lancar, membuat proses syuting menjadi lebih cepat. Semakin cepat terlihat dalam sinopsis Honest Thief, kisah perampok yang ingin tobat demi kekasih dan hidup barunya.

Pada Januari 2020 pihak Briarclif Entertainment baru mendapatkan hal distribusi untuk film tersebut sehingga mereka menjadwalkan untuk rilis pada 4 September 2020.

Namun perilisan film ini mengalami penundaan sampai 9 Oktober 2020 karena masalah pandemi virus Corona. Tiba saatnya perilisan untuk hari pertama sudah mendapatkan 1,3 juta dolar Amerika Serikat dengan peredaran 2.425. Lalu memperoleh pencatatan 225 dolar yang mereka dapat dari pratinjau.

Pada akhir pekan kedua setelah penayangannya, film ini memuncaki box office dengan menghasilkan 2,4 juta dolar Amerika Serikat. Setelahnya, masih merajai pula.

Namun pada minggu berikutnya, film ini berhasil lengser karena adanya Come Play yang merupakan sebuah film horor. Sinopsis Honest Thief menjadi bagian yang bisa menggambarkan mengenai perjuangan Tom Carter. Seorang pencuri bank yang telah mengumpulkan banyak uang akan pensiun demi kekasihnya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img