Sinopsis Le Lion Hadir Untuk My French Film Festival 2021

Sinopsis Le Lion Hadir Untuk My French Film Festival 2021
Sinopsis Le Lion. Foto: Ist/Net

Sinopsis Le Lion akan menemani masa Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB untuk kawasan Jawa-Bali. Untuk masa PSBB ini tidak perlu khawatir akan memiliki banyak waktu kosong yang terbuang sia-sia.

Karena akan ada sajian film berkualitas yang masuk melalui saluran digital. Film ini hadir untuk My French Film Festival yang bisa publik saksikan dengan menjadi film pembukanya.

Salah satu ajang film yang digelar secara online dengan menghadirkan film yang masuk Box Office Prancis pada tahun 2020 dengan judul The Lion atau Le Lion.

Baca Juga: Sinopsis The Grey, Film Genre Survival Dari Serangan Serigala

Sinopsis Le Lion, Film Komedi Prancis

Salah satu film yang berhasil masuk box office Prancis 2020 ini akan hadir dalam festival film dengan judul My French Film Festival. Film yang berdurasi 95 menit ini akan mereka rilis pada 29 Januari 2021.

Tayangan yang berkisah mengenai Dany Boon dengan kisah Leo Milan yang banyak orang kenal sebagai Lion yang tengah berpura-pura menjadi gila dalam sinopsis Le Lion.

Oleh karena itu, film ini akan menghiasi festival film dengan ulasan positif dari berbagai media hiburan yang ada di Eropa dan Prancis.

Pasalnya, jika melihat dari sinematografinya yang terlihat sangat efektif untuk membingkai para aktornya menjadi sajian berkualitas. Menampilkan lokasi dari sebuah perjalanan tanah yang tandus sampai kemewahan dari lounge gedung pencakar langit.

Sebagai aktor yang membintangi film ini, Dany Boon memberikan sisi kualitas aktingnya yang menarik dan luwes. Banyak yang ia berikan untuk film tersebut.

Mulai dari perubahan gaya rambutnya sampai dengan ekspresi ketika menjadi pasien rumah sakit untuk menjadi jati dirinya yang dulunya ia seorang singa yang gahar. Perubahan ekspresinya sangat drastis dan akan memukau penontonnya.

Sementara untuk Philippe (Romain Martin) memberikan kemampuan akting yang luar biasa dengan berhasil mengimbangi kegilaan rekannya melalui banyak ekspresi.

Misalnya marah, kecewa, kesal, sampai dengan ketika berada pada titik gesekan untuk kedua karakter tersebut. Film The Lion akan menjadi pembungkus untuk film dengan kisah cinta dan persahabatan.

Penggambaran yang simple dan klise menjadikan film ini berkualitas. Bahkan adanya penyelesaian konflik dengan menggunakan alur komedi, tentu menjadikan film ini lebih berisi.

Lalu memberikan aspek menarik untuk semua bagian filmnya. Untuk itu, saksikan sinopsis Le Lion dan filmnya dalam My French Film Festival serta masih banyak film Prancis lainnya.

Alur Secara Singkat

Film ini akan menceritakan mengenai orang yang kehilangan tunangannya. Ia berusaha untuk menemukan tunangannya dan ia merupakan seorang dokter yang bekerja pada sebuah rumah sakit jiwa.

Dengan terpaksa, ia membantu pasiennya yang bernama Leo Milan untuk kabur dari rumah sakit jiwa. Karena ia mengaku sebagai agen rahasia dalam kisah sinopsis Le Lion.

Baca Juga: Sinopsis Film WandaVision, Kisah Kembalinya Vision dengan Keluarganya

Akan seperti apa kisah pencarian tunangannya dengan situasi seperti ini? Dikemas dengan gaya komedi, tentu semakin membuat siapa saja penasaran dengan jalan cerita dari film Le Lion tersebut.

Untuk itu, saksikan My French Film Festival untuk mengetahui akhir dari film tersebut sebagai pembuka untuk ajang film ini. Tunggu kehadiran film Prancis yang memiliki pengalaman berbeda ketika menyaksikan film Hollywood.

Sebab film Prancis lebih menonjolkan visualnya dengan berbagai dialog yang panjang dari masing-masing karakter dengan dialog yang mengena di hati penontonnya. Sinopsis Le Lion akan menjadi bagian yang membuat siapa saja terbawa sampai tertawa dengan adegan komedi di dalamnya.

Dengan sajian film komedi Le Lion akan membuat penontonnya tertawa sampai bahkan terbawa bapernya dengan kisah cinta pasangan dalam film tersebut.

Nah, untuk kalian yang berminat menyaksikan beragam film Prancis dengan puluhan judul, bisa menikmatinya mulai 15 Januari sampai 15 Februari 2021. Semua film tersaji dalam gelaran My French Film Festival.

Bahkan termasuk sinopsis Le Lion yang menjadi film pembuka untuk acara tersebut. Nantinya akan banyak film lainnya yang bisa kalian saksikan. Selain film Hollywood, maka film Prancis bisa menjadi alternatif untuk mengisi waktu senggang masa pandemi seperti sekarang ini. Selama satu bulan penuh, bisa menyaksikan beragam film, termasuk Le Lion. Sayang jika anda lewatkan. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu