Sinopsis Locked Down, Kisah Suami Istri Mencuri Saat Pandemi Covid-19

Sinopsis Locked Down Kisah Suami Istri pada Aksi Pencurian
Sinopsis Locked Down. Foto: Ist/net

Sinopsis Locked Down menceritakan tentang suami istri yang berdamai dan memanfaatkan pandemi Covid-19 untuk melakukan aksi kejahatan.

Film ini merupakan arahan dari Doug Liman yang akan rilis pada 14 Januari 2021. Locked Down berasal dari negara Amerika Serikat dengan anggaran total 10 juta dollar.

Baca Juga: Sinopsis Film Stolen, Aksi Perampokan yang Menegangkan

Penulis naskah dari film ini adalah Steven Knight. Lalu bekerjasama dengan tim produksi Michael Leslie, PJ Van Zandwijk, dan Alison Winter. Film ini merangkul artis dan aktor ternama seperti Anne Hathaway, Chiwetel Ejiofor, dan masih banyak lagi.

Locked Down diproduksi oleh Warner Bros Pictures, AGC Studios, dan Produksi Pendongeng. Bahkan bekerja sama dengan perusahaan distribusi HBO Max.

Film Locked Down ini merupakan film dengan genre romantis komedi. Terinspirasi dengan kisah nyata dunia baru-baru ini.

Sinopsis Locked Down

Film Locked Down mengambil latar belakang saat masa pandemi virus Covid-19. Kisah awal dari film ini saat Linda dan Paxton yang merupakan pasangan suami istri memutuskan untuk berpisah. Tentunya sudah banyak masalah yang mereka lalui.

Harapannya mereka bisa berpisah dan memulai hidup masing-masing. Mereka sudah tidak ingin terlibat masalah yang membuat pikiran semakin kacau. Tetapi, ada saja yang terus menghalangi langkah mereka.

Baca Juga: Sinopsis Pieces of Woman, Kisah Keluarga Kehilangan Bayi

Suatu saat, Linda dan Paxton terjebak pada satu rumah. Hal ini lantaran adanya wabah yang mengharuskan mereka tetap tinggal dan tidak bepergian. Wilayah tempat tinggalnya menerapkan sistem lockdown saat pandemi virus.

Wabah

Sinopsis Locked Down menceritakan adanya sebuah wabah virus yang mengerikan. Virus tersebut jika menginfeksi seseorang bisa menyebabkan kematian. Sehingga pemerintah memberlakukan peraturan yang ketat guna mengurangi penularan virus.

Pasalnya, virus dengan sebutan Covid-19 ini mampu menular kepada manusia satu dengan yang lainnya secara sangat cepat. Jika seseorang tidak bisa menjaga kebersihan, besar kemungkinannya untuk terjangkit virus tersebut.

Linda yang bekerja sebagai seorang karyawan perusahaan harus bekerja dari rumah. Semua meeting dan segala bentuk pertemuan melalui online dan work from home atau WFH.

Sedangkan Paxton sudah merasa tidak memiliki tujuan hidup yang jelas. Hal ini semakin bertambah tatkala Linda sudah tidak mau melanjutkan hubungan rumah tangga mereka. Tentu saja Paxton semakin terpuruk dengan keadaan ini.

Aksi Kejahatan

Sinopsis Locked Down menceritakan saat departemen utama tempat Linda bekerja memutuskan untuk memindah semua barang berharga.

Barang tersebut termasuk perhiasan, berlian, dan masih banyak lagi. Tentu saja memiliki harga jual yang tinggi mencapai milyaran pounds.

Inilah awal Linda dan Paxton melancarkan aksi kejahatannya untuk mencuri. Linda menerima permintaan Harrods untuk memindahkan segala barang-barang yang ada. Paxton juga mendapatkan perintah sebagai jasa pengiriman terpercaya.

Linda dan Paxton yang awalnya sudah tidak sabar ingin berpisah justru kembali sebagai rekan kriminal. Keduanya berusaha mencuri berlian senilai 57 miliar. Ini merupakan kesempatan jalan keluar mereka selama masa pandemi dan harus terkurung.

Penyamaran

Sinopsis Locked Down menjelaskan bahwa Linda dan Paxton banyak melakukan penyamaran. Tentu saja ini merupakan penutupan aksi mereka agar tidak terdeteksi oleh polisi maupun orang lain.

Baca Juga: Sinopsis Film Bridgerton, Serial Terbaru Netflix Dengan Kisah Menarik

Mereka juga berpikir bahwa dengan mendapatkan uang hasil curian tersebut, maka masalah krisis ekonomi akan terselesaikan. Dengan uang, mereka bisa kabur dan memulai hidup baru dengan bergelimang harta.

Tampaknya Linda dan Paxton sudah canggih dalam melakukan pencurian perhiasan milik perusahaan London Harrods. Perusahaan tersebut terkenal dengan kemewahannya. Segala jenis perhiasan juga terjamin kualitasnya.

Romantis

Sinopsis Locked Down juga memperlihatkan keromantisan Linda dan Paxton akibat aksi jahat ini. Bahkan mereka kerap tertangkap sedang melakukan aksi yang mesra. Dengan uang, bisa menyatukan mereka kembali.

Harrods yang tidak menaruh rasa curiga sangat mempercayai Linda. Pasalnya, selama ini Linda bekerja dengan serius dan tidak pernah melakukan kesalahan. Bahkan Harrods pernah meminta Linda untuk memecat salah satu karyawan melalui video call.

Hal ini membuktikan bahwa Linda adalah tangan kanan dari Harrods. Linda semakin yakin dengan mudah mendapatkan kekayaan yang berlimpah. Paxton juga merasa nyaman dengan apa yang mereka lakukan berdua.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Locked Down? Apakah mereka berhasil mencuri perhiasan tersebut? Saksikan kisah lengkapnya dengan melihat film Locked Down. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

Aegis Boost Pro