Kamis, Desember 9, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Marvel Studios: Legends, Kisah Wanda dan Vision

Sinopsis Marvel Studios: Legends, Kisah Wanda dan Vision

Sinopsis Marvel Studios: Legends menceritakan MCU yang menyoroti Wanda Maximoff dan Vision. Film ini merupakan serial terbaru dari Marvel yang mulai tayang dari 8 Januari 2021. Pembuatan film ini akan mempersiapkan para penggemar untuk mengikuti jalan cerita secara mendalam.

Serial ini membahas pahlawan, penjahat, dan momen dari Marvel Cinematic Universe. Lalu membahas bagaimana mereka bisa terhubung dalam kesatuan yang sama.

Terdapat dua episode dari serial ini dengan masing-masing cerita yang berbeda. Merupakan serial asli Amerika Serikat atas kerjasama dengan tim produksi Studio Marvel dan distributor dari Platform Disney.

Sinopsis Marvel Studios: Legends

Serial dari Marvel ini akan memberikan bantuan kepada penonton yang mengejar ketinggalan karakter pada seri yang akan datang. Akan membuat penonton kembali mengingat tentang karakter pada Marvel. Yang jelas durasinya singkat dan rinci penyajiannya.

Baca Juga: Sinopsis El Gringo, Aksi Tahanan yang Membalas Dendam

Saat ini Marvel Entertainment baru menayangkan sinopsis untuk dua episode pertamanya. Tetapi masih belum jelas mengenai episode mana sebagai fokus pada episode Legends masa mendatang. Bisa saja mereka akan mengikuti film TV MCU Phase Four.

Dalam serial ini terlihat Wanda yang bergumul dalam keadaan yang sulit. Hal ini membuat Wanda terpuruk keadaannya. Sehingga harus berusaha mengembalikannya lebih baik lagi.

Kekacauan Wanda berawal saat kekuatannya mulai susah terkendali. Padahal Wanda merupakan musuh kuat The Avengers. Misinya masih sama yaitu membuat sekutu yang lebih kuat.

Wanda

Sinopsis Marvel Studios: Legends menceritakan bahwa Wanda berusaha mengendalikan sebuah kekuatan. Memang memiliki kemampuan yang masyhur. Tetapi sangat sulit untuk dikendalikan bagi Wanda.

Bahkan secara perlahan mulai menghalangi jalan hidup Wanda. Banyak orang-orang sekitar yang mulai mengalihkan kesetiaannya dengan Wanda. Sehingga Wanda harus tersingkir dari kerumunan mereka.

Thanos sempat menangkap Wanda yang memberikan dampak buruk berupa rasa trauma. Hidupnya mulai kacau dan berakibat fatal pada kekuatannya. Dalam waktu yang singkat, Wanda harus bisa memulihkan semuanya seperti semula.

Vision

Sinopsis Marvel Studios: Legends juga menceritakan awal dari Vision pada Age of Ultron. Yang mana terlihat Vision mulai memberikan pengaruh terhadap MCU. Wanda dan Vision merupakan pasangan suami istri yang sangat romantis.

Baca Juga: Sinopsis Shark Night, Kisah Teror Hiu pada Kelompok Mahasiswa

Tampak dalam kehidupannya yang bisa bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Bahkan banyak orang yang memuji mereka karena ramah dan baik hati.

Vision berusaha hidup penuh kedamaian dengan orang-orang sekitarnya. Bahkan, Vision mulai mempelajari karakter orang-orang agar bisa memahaminya. Namun, siapa sangka ada hal yang mengusik kehidupan mereka berdua.

Akhir Cerita

Sinopsis Marvel Studios: Legends menceritakan Wanda dan Vision memulai perjalanan mereka sebagai musuh dari The Avengers. Mereka mulai menjalankan MCU-nya dengan misi tertentu.

Tetapi kisah pasangan suami istri berada pada pengorbanan terakhir. Mereka akan belajar mengikhlaskan satu sama lain demi sebuah cinta dan keselamatan.

Salah satu dari mereka akan meninggalkan orang tercinta demi masa depan yang belum pasti. Akhir dari cerita ini akan ada kematian infinity war. Dalam hal ini, salah satunya antara Vision dan Wanda.

Produksi Serial

Sinopsis Marvel Studios: Legends juga menunjukkan pengumuman awalnya pada Desember 2020. Setelah itu, banyak komentator yang yakin dengan serial ini akan menjadi pertunjukan klip menarik. Mampu mengingatkan penonton pada sejarah karakter Marvels.

Chaim Gartenberg menyamakan seri ini dengan salah satu halaman pada Marvels Comics. Hal ini bertujuan untuk menangkap pembaca pada cerita yang sedang berlangsung.

Dengan episode pendek pada serial ini akan memberikan cuplikan film MCU masa lalu. Marvel Legends ini merupakan sesuatu yang lebih dari pekerjaan lainnya. Karena singkat dan jelas secara gamblang.

Tanggapan Kritikus

Sinopsis Marvel Studios: Legends mampu menawarkan hal yang baru. Matt Goldberg menjelaskan bahwa Legends sebagai promosi silang yang tidak buruk. Harapannya konten yang bernilai tinggi.

Baca Juga: Sinopsis Film Hijacked, Kisah Selamatkan Pembajakan Pesawat Pribadi

Mungkin para penonton sudah terbiasa dengan karakter Marvels. Tetapi, dengan adanya Legends semakin memperjelas masing-masing karakter. Hal ini mampu menarik penonton untuk terus melihat kisah dai Marvels Disney yang baru.

Penasaran dengan kisah lengkap dari sinopsis Marvel Studios: Legends? Saksikan serial lengkapnya dan temukan rasa penasaran yang menghantui. Jangan lupa untuk menantikan episode berikutnya yang lebih menarik. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -