Sinopsis The Rental, Kisah Liburan yang Berujung Kematian

Sinopsis The Rental Kisah Liburan yang Berujung Pada Kematian
Sinopsis The Rental. Foto Ist/Net

Sinopsis The Rental mengisahkan mimpi buruk tatkala berlibur dan menyewa rumah. Film The Rental kabarnya akan tayang di bioskop XXI pada 29 Januari 2021. Sebagai penggemar film bergenre horror dan thriller, jangan sampai melewatkannya.

The Rental merupakan film dengan arahan dari sutradara Dave Franco yang juga sebagai penulis naskah bersama Joe Swanberg. Selain itu, dalam pengerjaannya bersama dengan rumah produksi dari Black Bear Pictures. Lalu distributor film yang turut serta adalah IFC Films, GEM Entertainment, dan The Searchers.

Film dengan pemeran utama Alison Brie akan menemani penonton dengan aksinya yang tangguh. Rilis pada Juli 2014 dengan durasi selama 88 menit dan format 2D.

Cuplikan Sinopsis The Rental

Kisah film The Rental berawal dari Charlie yang merupakan istri dari Michelle. Charlie memiliki seorang saudara laki-laki yang cukup cerdas bernama Josh. Memang keluarga tersebut memiliki sebuah bisnis yang besar.

Josh memiliki seorang kekasih bernama Mina yang juga merupakan mitra bisnis dari Charlie. Mereka sudah sangat akrab layaknya keluarga. Sehingga kedekatan mereka sudah tidak sebatas calon ipar lagi.

Baca Juga: Sinopsis Legendary: Tomb of The Dragon, Petualangan Travis dan Harker

Suatu saat mereka berempat memutuskan untuk berlibur. Mereka pergi ke tepi laut dan menyewa sebuah rumah. Hal ini menyebabkan Mina bertemu dengan seorang manajer properti Taylor yang memiliki sikap rasis.

Perjalanan Hiking Michelle dan Josh

Sinopsis The Rental menceritakan suasana malam ketika sudah berada di rumah persewaan. Terlihat Michelle yang sudah tidur lebih dulu. Sementara Mina, Josh, dan Charlie melakukan sebuah pesta ekstasi.

Paginya mereka semua bersiap untuk hiking. Tetapi, Mina dan Charlie merasakan pusing yang mendalam karena pesta malam itu. Sehingga terpaksa Michelle dan Josh yang pergi untuk hiking.

Ketika dalam perjalanan, Michelle memberitahu Josh bahwa Charlie memiliki pacar saat pertama kali bertemu dengannya. Hal ini memang agak mengejutkan. Pasalnya, mereka sekarang sudah bersuami istri. Michelle khawatir jika Josh mengungkapkannya pada Charlie.

Perselingkuhan Mina dan Charlie

Sinopsis The Rental menunjukkan bahwa Mina mendapati sebuah kamera tersembunyi. Awalnya Mina dan Charlie akan menghubungi polisi. Tetapi mereka berdua mengurungkan niatnya dan memilih untuk menyembunyikannya.

Michelle mengambil ekstasi dan tiga orang lainnya mencari anjing Josh yang hilang. Kebetulan bak mandi mereka juga rusak sehingga Michelle menelepon Taylor untuk memperbaikinya. Taylor datang dan langsung mendapat tuduhan dari Josh terkait hilangnya sang anjing.

Taylor dan Mina berkonfrontasi secara pribadi. Bahkan ada juga ancaman yang mengakibatkan Mina yang berusaha menghubungi polisi. Josh menuju ke kamar mandi dan berkelahi dengan Taylor akibat hilangnya anjing.

Pria Bertopeng

Sinopsis The Rental menunjukkan bahwa ada pria bertopeng yang menyelinap masuk. Tiba-tiba pria tersebut membunuh Taylor. Josh mendapatkan tuduhan telah membunuh Taylor karena sebelumnya baku hantam.

Baca Juga: Sinopsis Let it Snow, Kisah Misteri Pegunungan Salju Black Ridge

Charlie yang tidak mau jika Josh masuk penjara akhirnya membuat laporan bahwa kematian Taylor karena jatuh dari tebing. Sehingga mengakibatkan nyawa Taylor melayang tanpa sengaja. Mereka berusaha mencari sebuah rekaman untuk membuktikan bahwa Josh tidak bersalah.

Mereka berbagi tugas dan ada yang membuang mayat Taylor. Setelah memutar rekaman, Michelle melihat perselingkuhan Charlie dengan Mina yang berhubungan seksual. Karena marah, Michelle pergi dengan menggunakan mobil.

Charlie berusaha untuk menghentikannya, tapi Michelle masih terus menyetir mobilnya. Hingga nasib buruk menimpanya dengan kecelakaan menabrak pohon. Karena melihat pria bertopeng, Michelle berusaha menghubungi Charlie.

Kematian Michelle oleh Pria Bertopeng

Sinopsis The Rental menunjukkan bahwa Charlie dengan segera menuju ke lokasi Michelle. Namun, sayang kedatangannya sudah terlambat. Michelle sudah tidak bernyawa karena ulah pria bertopeng.

Hal ini membuatnya sangat terkejut karena separuh dari hidupnya sudah tewas tak bernyawa. Pria bertopeng rupanya masih berada di sekitar kecelakaan tersebut. Mengetahui Charlie masih tinggal akhirnya menjadikannya sebagai target berikutnya.

Tak lama setelah itu, Charlie juga menghembuskan nafas terakhirnya. Pria bertopeng dengan hati-hati membunuh Charlie yang berusaha menolong Michelle. Benar saja, Charlie adalah target setelah Taylor dan Michelle yang tewas.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis The Rental? Apakah masih ada target berikutnya? Saksikan kisah lengkapnya bersama bioskop XXI hari ini. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu