Sinopsis To All The Boys 3, Kisah Romantis Lara Jean dan Peter

Sinopsis To All The Boys 3 Kisah Romantis Lara Jean Dan Peter
Sinopsis To All The Boys 3. Foto: radiotimes.com

Sinopsis To All The Boys 3 akan segera tayang 12 Februari 2021 mendatang. Kisah cinta dari pasangan Lara Jean Covey dengan Peter Kavinsky akan berlanjut dalam sekuel berikutnya dengan judul To All The: Always and Forever.

Dalam film yang ketiga ini akan memberikan tampilan berbeda dan baru yang akan menjadi bumbu dalam kisah cinta tersebut. Hal ini akan lebih terlihat ketika Lara Jean yang telah menyelesaikan sekolahnya.

Baca Juga: Sinopsis What Happened To Mr Cha? Dibintangi Cha In Pyo

Karena dalam trailer yang mereka bagikan untuk film ini memperlihatkan jika Lara Jean tengah bersiap untuk meninggalkan masa sekolah SMAnya untuk memasuki masa dewasanya.

Sinopsis To All The Boys 3

Film yang telah memiliki banyak penggemar ini hadir untuk sekuel ketiganya yang berjudul To All The Boy 3. Dengan adanya dua perjalanan yang akan mengubah kehidupan.

Ini akan membuat mereka kembali membayangkan bagian terpenting dari perjalanan hidup seperti keluarga, teman, dan Peter Kavinsky (Noah Centineo).

Semuanya ini akan kembali teringat ketika Lara Jean lulus sekolah untuk menuju kehidupan dewasanya. Sinopsis To All The Boys 3: Always and Forever ini dimulai dengan Lara Jean yang menghabiskan banyak waktu untuk kebersamaan dengan berada di Korea.

Selama di Korea, Lara Jean terus mengenang akan ibunya. Namun ketika ia kembali nantinya, ia akan menemukan sesuatu yang sangat ia harapkan sebagai seorang wanita yang memasuki usia remaja. Apalagi kalau bukan ajakan untuk hadir dalam pesta prom dengan Peter.

Baca Juga: Sinopsis Film Bridgerton, Serial Terbaru Netflix Dengan Kisah Menarik

Sampai pada tahap ini, Lara Jean merasa jika kehidupannya berjalan sesuai dengan yang ia inginkan. Terlebih ketika ia sudah mendaftarkan namanya untuk memasuki gerbang kuliah.

Kali ini ia mendaftar sebagai seorang mahasiswi pada sebuah Universitas Stanford. Bukan tanpa alasan Lara Jean mendaftar kuliah disana. Alasan utamanya ialah karena ingin terus berada dekat dengan Peter.

Sehingga ia memutuskan untuk satu kampus dengan Peter dalam sinopsis To All The Boys 3 yang nantinya membuatnya kembali harus berpikir untuk berada satu kampus dengan Peter atau tidak.

Keputusan Kuliah

Namun saat Lara Jean mengambil keputusan mengenai kehidupan sekolahnya, kakaknya memberikan peringatkan jika semua keputusan yang ia ambil harus karena kebaikan dirinya sendiri.

Saat itu Lara Jean merasa jika ia kuliah pada kampus tersebut merupakan hal terbaik untuknya. Permasalahan hadir ketika ia hendak memasuki kuliah sampai Lara Jean harus mempertimbangkan tempat kuliahnya yang berbeda dengan Peter.

Akan tetapi, baik Lara Jean dan Peter adalah orang yang paling menghindari untuk memiliki hubungan jarak jauh. Hal ini mengingatkan kepada Lara Jean mengenai awal mula kedekatan mereka berdua yang berasal dari kesalahpahaman surat cinta.

Baca Juga: Sinopsis Film Bridgerton, Serial Terbaru Netflix Dengan Kisah Menarik 

Namun, akhirnya mereka berdua menjadi dekat dan saat ini sudah menjadi pasangan kekasih secara resmi dalam sinopsis To All The Boys 3. Bahkan setelah beberapa tahun menjalin hubungan, sudah banyak kesalahpahaman yang mereka lalui.

Sampai saat ini keduanya masih sering berhadapan dengan kesalahpahaman. Sampai suatu hari mereka dihadapkan pada sebuah permasalahan yang bisa saja mempengaruhi hubungan keduanya.

Namun bagaimana akhir kisah Lara Jean dan Peter kali ini agar hubungan mereka tetap terjalin atau justru ini menjadi akhir dari hubungan mereka? Untuk itu, simak film To All The Boys 3 yang akan tayang bulan depan.

Informasi Film

To All The Boy: Always and Forever adalah seri terakhir untuk film To All The Boys. Novel ini merupakan karya dari penulis ternama bernama Jenny Han.

Untuk filmnya sendiri mendapatkan arahan dari sutradara handal bernama Michael Fimognari. Daftar pemain yang masih setia menjadi pemain film ini sampai sekuel ketiga adalah Janel Parrish, Anna Cathcart, Ross Cutler, Madeleine Arthur, Sarayu Blue, serta John Corbett.

Film ini menjadi salah satu film orisinal yang tayang melalui Netflix dengan banyak penggemarnya. Bisa terlihat banyaknya yang melakukan panayangan ulang untuk menyaksikan kisah Lara Jean tersebut.

Nantikan kisah akhir dari perjalanan cinta Lara Jean dan Peter pada 12 Februari 2021 mendatang. Untuk itu, simak terus sinopsis To All The Boys 3 yang memberikan banyak suguhan menarik. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu