Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Welcome to the Punch, Aksi Pengungkapan Pencurian

Sinopsis Welcome to the Punch, Aksi Pengungkapan Pencurian

Sinopsis Welcome to the Punch menceritakan aksi pencurian oleh Jacob Sternwood bersama teman-teman kelompoknya. Welcome to the Punch merupakan sebuah film bergenre action thriller yang tayang perdana pada 27 Maret 2013. Film ini merupakan arahan dari sutradara serta penulis Eran Creevy.

Dengan durasinya selama 99 menit, film ini bekerja sama dengan studio produksi IFC Films. Berdasarkan dari Box Office Mojo telah tercatat pendapatan domestik film ini mencapai 9 ribu dolar AS. Sedangkan untuk pendapatan secara keseluruhan mencapai 3.9 juta dolar AS.

Perolehan dana tersebut kebanyakan berasal dari penayangan internasional. Jika terhitung dalam persen, kurang lebih sebesar 99.8 persen.

Terkait dengan penilaian, Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 48 persen. Untuk penonton memberikan skor pada film ini sebesar 36 persen. Terakhir adalah situs IMDb yang memberikan rating sebesar 6.1 dari 10.

Simak Sinopsis Welcome to The Punch

Kisah awal dari film ini ketika empat orang laki-laki yang berada dalam gedung yang mengenakan topeng gas. Keempat orang tersebut tampaknya baru saja melakukan aksi perampokan. Tak lama setelah itu, mereka bergegas dengan menggunakan motor.

Saat yang sama seorang laki-laki bernama Max Lewinsky memantau aksi perampok tersebut. Dengan sigap segera membuat laporan yang tertuju pada atasannya. Informasi perampokan oleh Sternwood telah berjalan malam ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Sabotage, Arnold Schwarzenegger dan Temuan Uang

Setelah melakukan laporan kepada sang atasan, Lewinsky berangkat untuk mengejar geng empat sekawan. Sampailah kepada para perampok tersebut dan berusaha untuk melakukan penangkapan. Sayangnya, Lewinsky harus mengalami cedera dan tidak berhasil.

Ruan

Sinopsis Welcome to the Punch menjelaskan bahwa Sternwood sebenarnya bisa dengan mudah membunuh Lewinsky. Tetapi, hasrat itu tidak akan menyelesaikan masalah. Lewinsky yang terluka parah harus menggunakan obat pereda rasa sakit.

Ketika melakukan pengawalan terhadap Dean Warns yang terduga melakukan perdagangan senjata, mereka bertemu dengan Komandan Thomas Geiger.

Selain itu, juga bertemu dengan DCI Nathan Bartnick. Kedua orang tersebut memberitahu bawah Warms akan segera bebas karena kekurangan sebuah bukti.

Lewinsky mengetahui bahwa Ruan, anak dari Sternwood pingsan di sebuah landasan pacu pesawat. Rupanya, Ruan sedang bepergian dengan menggunakan nama palsu. Akibat pingsan akhirnya harus pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Umpan

Sinopsis Welcome to the Punch memperlihatkan Ruan yang sebelumnya telah membuat panggilan nomor darat Islandia. Hal ini membuat para polisi untuk pergi kesana dan bisa menangkap Jacob Sternwood. Lagi-lagi Lewinsky tidak percaya dengan ide ini.

Tetapi apa boleh buat, para polisi segera bergegas dan menemukan geng tersebut. Sternwood sudah keburu kabur dan meninggalkan sebuah bom untuk membunuh polisi. Lewinsky memberikan perintah agar lokasi Ruan diumumkan.

Baca Juga: Sinopsis 76 Days, Kisah Lockdown Wuhan Akibat Pandemi

Tujuannya adalah agar menarik Sternwood untuk keluar. Setelah itu, Lewinsky akan pergi ke rumah sakit sembari menunggu kedatangan Jacob Sternwood.

Batu Loncatan

Sinopsis Welcome to the Punch menceritakan bahwa Sternwood mengkonfirmasi keadaan putranya tanpa ada orang yang tahu. Ruan meninggal tetapi tidak ada yang membocorkannya. Hal ini bertujuan jika Sternwood berkeinginan membebaskan putranya dan sebagai batu loncatan untuk menangkapnya.

Lewinsky memutuskan untuk menarik kembali penjagaan tersebut. Mungkin Sternwood akan memaksakan aksinya untuk membebaskan putranya.

Sarah berusaha mencari bukti terkait dengan Warns sebagai tersangka. Namun, belum sampai Sarah menuju ke kontainer, Warns sudah mencegatnya. Warns yang merasa marah akhirnya membunuh Sarah.

Lewinsky dan Sternwood

Sinopsis Welcome to the Punch menceritakan bahwa Bartnick mengatur jadwal untuk bertemu dengan Sternwood. Lewinsky juga pergi untuk mengawasi klub tempat mereka bertemu. Rupanya, Bartnick bersama dengan Warns telah melakukan kerjasama yang membuat Lewinsky terjebak.

Dalam hal ini, Sternwood berusaha untuk melindungi Lewinsky. Hal ini karena ingin membebaskan putranya. Sternwood berusaha untuk meminta bantuan padanya.

Lewinsky segera menuruti permintaan Sternwood tanpa menjelaskan bahwa putranya sudah tewas. Menggiring Sternwood ke kamar mayat melihat jasad putranya. Hal ini sangat membuat Sternwood terpukul dan marah oleh kesadarannya.

Saat yang bersamaan, Lewinsky mendapati tubuh Sarah yang sudah kaku. Mereka berdua segera menemui Warns karena merasa Geiger yang membunuh Sarah. Warns mendapat paksaan harus mengikuti mereka berdua menuju ke lokasi Geiger.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Welcome to the Punch? Apakah kejahatan yang sebenarnya terungkap? Saksikan kisah lengkapnya dengan menonton film Welcome to The Punch. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -