Sinopsis What Happened To Mr Cha? Dibintangi Cha In Pyo

Sinopsis What Happened To Mr Cha Dibintangi Cha In Pyo
Sinopsis What Happened To Mr Cha? Foto: dailysia.com

Sinopsis What Happened To Mr Cha? tayang pada 1 Januari 2021 melalui saluran streaming Netflix dengan mengangkat tema komedi.

Film ini menjadi karya dari sutradara Kim Dong Kyu dengan diproduksi oleh About Film. Sebelumnya rumah produksi ini telah menghasilkan film yang sampai box office dengan 16 juta penonton. Dengan judul film Extreme Job yang tayang pada 2019 lalu.

Salah satu film yang menggabungkan mengenai fiksi dan fakta yang terjadi pada aktor Cha In Pyo. Untuk karakter utamanya diperankan sendiri oleh Cha In Pyo.

Baca Juga: Sinopsis El Gringo, Aksi Tahanan yang Membalas Dendam

Sinopsis What Happened To Mr Cha?

Bagi kalian yang menyukai drama Korea, tentu tahu mengenai aktor kawakan bernama Cha In Pyo. Aktor legendaris Cha In Pyo akan kembali ke layar film dengan membintangi film What Happened To Mr Cha? Kali ini ia kembali menjadi bagian dari salah satu saluran yang berasal dari Amerika Serikat, Netflix.

Ia akan berperan menjadi dirinya sendiri dengan menggabungkan kisah fiksi dan fakta mengenai dirinya. Karakternya yang ramah, bertingkah konyol, dan suka tertawa menjadi ciri khasnya dalam film layar lebarnya.

Netflix sendiri telah merilis teaser sejak 15 Desember 2020 lalu dan film ini mulai tayang pada 1 Januari 2021. Tayangan yang pas untuk menjadi teman melewatkan pergantian tahun dengan menyaksikan film komedi segar dari Korea Selatan. Nah, untuk kalian yang penasaran dengan film ini, maka baca sinopsis singkat mengenai film tersebut.

Alur Cerita Singkat

Dalam sinopsis What Happened To Mr Cha?, Cha In Pyo akan menjadi dirinya sendiri yang merupakan seorang aktor yang populer sejak tahun 1990an melalui berbagai drama MBC All My Love For You pada tahun 1994 serta Star In My Heart pada tahun 1997. Saat itu namanya kian melejit semakin luas untuk kawasan Korea Selatan.

Namun seiring kariernya dalam dunia hiburan Korea semakin surut karena tergerus oleh para artis pendatang yang memiliki kemampuan lebih.

Sehingga bisa merebut perhatian publik, baik itu film dan layar televisi. Untuk mengembalikan masa kejayaannya, Cha harus menunggu panggilan untuk melakukan akting.

Baca Juga: Sinopsis Marvel Studios: Legends, Kisah Wanda dan Vision

Ketika masa penantian untuk kembali berakting, ia mampir pada sebuah tempat gym setelah melakukan aktivitas paginya yaitu jogging.

Namun sayang, ketika melakukan rutinitasnya, ia tertimpa reruntuhan bangunan yang saat itu tengah ambruk dengan tiba-tiba. Apesnya ketika musibah buruk ini menimpanya, Cha sedang dalam keadaan telanjang.

Tidak ingin citranya buruk dan runtuh seperti bangunan yang runtuh, ia menjaga citranya dengan sekuat tenaganya. Ia tidak ingin seluruh Korea mengetahui dan menertawakannya ketika menyaksikan berita mengenai Cha yang tertimpa reruntuhan bangunan dengan kondisi telanjang bulat dalam sinopsis What Happened To Mr Cha?

Sambil mencari cara untuk menyelamatkan diri, ia lantas menghubungi manajernya bernama Kim A Ram (Jo Dal Hwan). Ia meminta bantuan kepada manajernya untuk mengeluarkannya dari reruntuhan karena kondisinya yang telanjang. Namun akankah usahanya akan membuahkan hasil setelah meminta bantuan manajernya?

Akankah Cha In Pyo berhasil mengembalikan masa populernya sama seperti sebelumnya dengan usaha yang ia lakukan. Saksikan dalam saluran Nteflix untuk melihat akhir film tersebut.

Film ini merupakan karya Cha In Pyo ke-14 selama berkarier 26 tahun. Karena setelah lama berkiprah, ia terakhir kalinya terlihat bermain layar lebar pada 2015 lalu.

Film Pertama Jadi Diri Sendiri

Sinopsis What Happened to Mr Cha? merupakan film pertamanya ia memainkan dengan menjadi karakternya. Banyak sekali fakta terjadi ketika pembuatan film ini seperti Cha In Pyo pernah menolak setelah menerima naskah lima tahun lalu oleh Kim Dong Kyu.

Kemudian film ini menjadi salah satu film yang menggabungkan antara fiksi dengan fakta. Bukan hanya Cha In Pyo saja yang menjadi pemeran dalam sinopsis What Happened To Mr Cha? Namun ada istri dari Cha Shin Ae Ra yang turut andil dalam pembuatan film ini dengan menjadi cameo.

Adapun yang terlibat dalam pembuatan film ini adalah sutradara Kim Dong Kyu. Penulis Kim Dong Kyu, Cha In Pyo, Jo Dal Hwa sebagai Ah Ram, Jo Ang Gu menjadi pendaki gunung, Park Ji Soo menjadi seorang reporter, dan Park Young Gyu menjadi kepala sekolah. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu