Sinopsis Your Eyes Tell, Film Adaptasi Dari Korea Selatan

Sinopsis Your Eyes Tell Film Adaptasi Dari Korea Selatan
Sinopsis Your Eyes Tell. Foto: Ist/ Net

Sinopsis Your Eyes Tell merupakan film Jepang yang sudah publik nantikan sejak musim kedua tahun 2020 lalu. Dengan mengusung tema romantis, akan menjadi film Jepang yang banyak orang nantikan.

Dengan dibintangi oleh Ryusei Yokohama dan Yuriko Yoshitaka, akan memiliki banyak kejutan menarik untuk penggemarnya karena merupakan film yang adaptasinya dari Korea.

Tidak hanya memberikan suguhan cerita yang seru, namun akan memberikan latar tempatnya yang menarik. Sehingga sayang untuk kalian lewatkan.

Simak Sinopsis Your Eyes Tell

Siapa yang tidak kenal negara Korea Selatan yang memiliki segudang drama dan film dengan judul beragam. Banyak drama dan film mengusung tema yang berbeda dan berhasil menjadi tontonan menarik. Oleh karena itu, tidak heran jika karya-karya Korea Selatan sering negara lain adaptasi.

Sebut saja film berjudul Always yang dulu diperankan oleh Han Hyo Jo dan So Ji Sub. Dimana pernah tayang pada 2011 silam. Saat ini film tersebut tengah diadaptasi oleh Jepang dengan judul baru You Eyes Tell yang diperankan oleh Yuriko Yoshitaka serta Ryusei Yokohama. Sinopsis Your Eyes Tell ini kini sudah siap mengudara di CGV Indonesia.

Sebelum perilisannya, film tersebut telah memberikan trailernya. Untuk kalian yang telah menyaksikan film Always, tentu banyak adegan yang tidak asing lagi dalam trailer kali ini.

Baca Juga: Sinopsis Godzilla VS Kong Segera Tayang, Simak Cuplikannya

Nantinya film tersebut akan membawa penontonnya untuk melihat cerita melodrama romantis dengan bumbu komedi yang lucu sekaligus mengharukan.

Cerita dalam film tersebut akan bermula ketika ada seorang gadis yang tunanetra bertemu laki-laki yang merupakan mantan atlet tinju bernama Rui.

Lamban laun dengan pertemuan yang intens, membuat kedua insan ini jatuh cinta. Namun suatu ketika, Rui tiba-tiba mengingat sebuah kejadian yang membawanya pada kecelakaan mobil yang pernah melibatkan seorang wanita.

Dari kecelakaan tersebut, akhirnya si wanita harus kehilangan penglihatannya. Nah, dari sinilah perjuangan Rui untuk memberikan pengobatan mata pada wanita tersebut.

Demi mengumpulkan banyak uang untuk biaya pengobatan tersebut, Rui harus membahayakan nyawanya sendiri. Akan berhasilkah usaha Rui dalam memberikan pengobatan mata? Saksikan kisah mereka dalam sinopsis Your Eyes Tell yang filmnya tayang 27 Januari 2021 ini.

Penggarapan Film

Sinopsis Your Eyes Tell ini menjadi garapan dari seorang sutradara yang sudah berlangganan membuat film romance. Bahkan telah banyak melakukan kerja sama dengan banyak artis, termasuk artis muda.

Takahiro Miki yang akan menangani film tersebut, sebelumnya pernah menyutradarai beberapa film. Seperti My Tomorrow, Your Yesterday, serta Fortuna’s Eye.

Baca Juga: Sinopsis June & Kopi, Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia

Untuk lokasi syuting dari fim tersebut memilih prefektur yang berbeda. Mereka mengambil gambar bukan hanya tengah kota saja, namun bagian pantai yang indah menjadi bagian yang menarik dalam film tersebut.

Salah satunya yang menjadi latar tempatnya adalah Kota Fuji. Hal ini dengan prefektur Shizuoka yang akan menjadi tempat kerja dari Rui.

Dari kota inilah, kalian bisa melihat keindahan gunung Fuji. Namun beberapa adegan juga mereka ambil dari daerah perkotaan romantis seperti Kota Yokohama, prefektur Kanagawa.

Pasalnya, beberapa tempat kota tersebut memiliki pemandangan yang fotogenik dan memberikan kesan romantis pada malam hari. Untuk lokasi yang ketiga, mereka memilih pantai Hasaki yang memiliki pasir putih lumayan luas. Menariknya, pantai tersebut tidak memasang tarif untuk para pengunjungnya.

Bahkan bagian tepi pantainya ada kincir angin yang akan menambah kesan romantis untuk film Your Eyes Tell tersebut. Hal yang paling menarik dari sinopsis Your Eyes Tell ini adalah mengenai soundtracknya.

Pasalnya, dalam film ini akan membawa lagu BTS yang judulnya Your Eyes Tell untuk menjadi original soundtrack. Mengapa demikian? Hal ini karea sutradara menganggap jika lagu karya Jungkook tersebut yang paling cocok untuk menjadi bagian film ini. Tentu saja akan membuat penikmat filmnya semakin terhanyut.

Bahkan dalam trailer lagu yang mereka gunakan juga lagu milik Jungkook. Perlu anda tahu, lagu tersebut menjadi salah satu yang akan menghiasi film ini. Sinopsis Your Eyes Tell akan menjadi bagian trailer yang bisa kalian saksikan langsung, 27 Januari 2021 di CGV Indonesia. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu