Song Yoo Jung Meninggal Dunia, Pemain Drama School 2017

Song Yoo Jung Meninggal Dunia, Pemain Drama School 2017
Foto: Instagram u_jjoung

Song Yoo Jung meninggal dunia. Laporan kematian artis cantik ini pada Sabtu, 23 Januari 2021. Pemain School 2017 yang masih berusia 26 tahun ini, berdasarkan pemberitaan Korea, telah meninggal dunia karena diduga bunuh diri.

Jenazahnya akan disemayamkan pada ruang 3 aula pemakaman Pusat Medis Seoulo, Gangnam pada Senin 25 Januari 2021 pukul 13.30 waktu setempat.

Song Yoo Jung tergabung dalam agensi Sumblime Agency sejak 2020 dan berkonsentrasi dalam karier aktingnya.
Ia memulai debutnya pada 2013 dengan menjadi pemain untuk drama MBC yang berjudul Golden Rainbow.

Baca Juga: Kim Young Dae di True Beauty, Benarkah Akan Jadi Cameo?

Kabar Duka Song Yoo Jung Meninggal Dunia

Song Yoo Jung merupakan artis yang lahir pada 8 Juni 1994 dengan memulai kariernya pada tahun 2013 bersama drama Golden Rainbow. Tidak hanya drama tersebut saja yang ia bintangi, masih ada sejumlah drama lainnya seperti Tell Me Your Wish, School 2017, dan To My Name.

Sebelum debut menjadi artis peran, ia lebih dulu menjadi model untuk kosmetik. Saat itulah ia mulai memasuki dunia hiburan Korea dengan menjadi model dan berlanjut menjadi artis peran.

Dalam Golden Rainbow, ia menjadi karakter untuk versi remaja bernama Kim Cheon Won yang dulu diperankan oleh Cha Ye Ryun. Kabar terbaru, Song Yoo Jung meninggal dunia pada Sabtu lalu, namun belum ada keterangan pasti penyebabnya.

Kembali ke perjalanan karirnya, setelah memasuki satu tahun kemudian, ia kembali dengan judul Make Your Wish yang tayang untuk MBC pula. Ia menjadi Han Da Won.

Berkat aktingnya tersebut, ia mulai dikenal publik. Pasalnya, dalam drama tersebut, ia terlihat memukau dengan aktingnya. Namun namanya mulai terkenal ketika ia membintangi drama School 2017.

Ia bersama Kim Se Jeong, Kim Jun Hyun, Jang Dong Yoon, dan Seol In Ha. Song Yoo Jung dalam drama ini menjadi Choi Hyun Jung. Ia merupakan salah satu anggota dari geng siswa yang sering melakukan perisakan.

Baca Juga: Drama Kim Jung Hyun, Berbagai Peran Berhasil Ia Mainkan

Dalam geng sekolah tersebut, ia bersama Hwang Young Gun (Ha Seung Ri), namun ia berubah menjadi seorang polisi lantaran terinspirasi dari seorang gurunya. Kemudian ia tampil untuk drama Dear My Name. Peran ini ia lakoni setelah melakukan debutnya selama 6 tahun.

Ia baru menjadi pemeran utama untuk drama Dear My Name yang rilis pada 2019 lalu. Drakor ini bergenre romantis yang berpasangan dengan member B1A4, yaitu Gongchan. Drama ini tayang 6 episode saja. Drama ini menjadi drama terakhirnya sebelum Song Yoo Jung meninggal dunia.

Bintang Video Musik

Bukan hanya tampil dalam drama untuk mengasah bakat aktingnya, namun ia pernah tampil dalam sejumlah video musik. Misalnya Goodbye Road milik iKON, Friends To Lovers milik Standing Eggs, dan yang terakhir ia muncul untuk video musiknya NIve yang berjudul How Can You Still be Like This.

Kabar Song Yoo Jung meninggal dunia telah agensinya konfirmasi, namun pihak agensi tidak memberikan penjelasan lebih dalam mengenai penyebab meninggalnya anak asuhnya tersebut.

Sehingga apa penyebab kematian artis cantik ini masih menjadi pertanyaan bagi penggemarnya. Namun dari keterangan Maeil Kyungjae jika kematiannya karena bunuh diri.

Postingan Terakhir Banjir Ungkapan Duka

Ia menjadi salah satu artis yang bernaung dalam Sumblime Agency bersama artis populer lainnya, seperti Song Kang Ho, Rain, Hani EXID, sampai Youngjae GOT7.

Artis yang populer dalam drama School 2017 ini memiliki hobi pada bidang fashion serta traveling. Hal tersebut bisa terlihat dari unggahan yang ia posting dalam Instagramnya @u_jjooung.

Baca Juga: Yong Pal The Gang Doctor Hadir di NET, Simak Fakta Menariknya!

Ia belum lama menandatangani kontrak bersama Sublime Agency. Ia memiliki rencana ketika bersama Sublime akan lebih memperdalam dalam bidang aktingnya. Namun siapa yang menyangka artis berbakat ini justru pergi pada awal tahun 2021 dengan begitu cepatnya.

Meski masih belum diketahui sebabnya, namun berita Song Yoo Jung meninggal dunia menjadi berita duka yang menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan.

Terlihat ia mengunggah postingan terakhirnya pada 30 Desember 2020 dengan mengenakan pakaian kasual berwarna ungu. Ia duduk sambil memberikan senyuman terbaiknya.

Pada postingan tersebut juga banjir ungkapan duka yang datang dari para penggemarnya yang tidak menyangka dengan kepergiannya.

Ketika membuka kolom komentar, maka akan terlihat jika banyak emotikon menangis dan hati yang terbelah. Banyak ucapan bela sungkawa yang datang untuk kepergiannya. Sebab banyak yang kehilangan sosok Song Yoo Jung yang meninggal dunia pada Sabtu lalu.