Star Wars Battlefront 2: Celebration Edition Gratis Satu Pekan

Star Wars Battlefront 2 Celebration Edition Gratis Satu Pekan
Star Wars Battelfront 2. Foto: epicgames.com

Star Wars Battlefront 2: Celebration Edition yang bisa kalian download dengan gratis. Salah satu toko digital permainan Epic Games memberikan permainan gratis untuk kalian dalam masa 15-21 Januari 2021. Game ini akan tersedia untuk Windows.

Penggratisan game ini merupakan tradisi yang Epic Games lakukan untuk setiap minggunya pada hari Jumat dengan memberikan game gratis bagi konsumennya. Untuk minggu ini ada game tersebut, sedangkan untuk pekan depan tentu akan berbeda lagi game yang mereka gratiskan.

Epic Games akan memberikan kemudahan untuk konsumennya dengan game Galatic Civilzations 3 yang hadir dalam bentuk gratis pekan depan. Nah, untuk kalian yang menantikan game tersebut, bisa menunggu sampai pekan depan.

Star Wars Battlefront 2 Gratis

Star Wars Battlefront 2 merupakan game menembak yang Epic Games rilis pada 2017. Ini merupakan hasil kembangan dari EA DICE. Dulunya game ini ada untuk konsol PS4, Windows, dan Xbox One. Jika melihat trailernya, bisa dikatakan jika permainan ini untuk sudut pandang orang pertama dan ketiga.

Baca Juga: Redeem Code Genshin Impact 2021, Lakukan Klaim Segera

Dengan memberikan tampilan permainan tunggal dan multiplayer. Lalu ada gameplay yang terbagi menjadi dua varian utamanya seperti adanya pertempuran yang berlokasi di darat dan luar angkasa. Sesuai dengan namanya jika game ini berdasarkan franchise Star Wars yang menjadi bagian keempat dari seri sebelumnya.

Oleh sebab itu, game ini sangat cocok untuk mereka yang menyukai seri Star Wars karena akan termanjakan dengan adanya game ini sesuai film tersebut.

Untuk era dalam permainan digital ini, terbagi menjadi 3, yaitu perang Klon, saudara Galactic, serta perlawanan orde pertama. Nantinya setiap permainan akan memiliki tipe prajurit sendiri yang bisa kalian kontrol.

Faksi Republik untuk pasukan Klon, CIS dengan memiliki prajurit Droid, dan untuk kekaisaran dan orde pertama yang bisa kalian gunakan dengan mengandalkan penyerang.

Bukan hanya itu saja, setiap faksi akan memiliki petarung dengan bintang khusus. Tidak akan sama dengan tentara, namun terlihat lebih berbeda satu dengan yang lainnya.

Star Wars Battlefront 2 adalah game gratis untuk minggu ini yang bisa kalian dapatkan dari Epic Games. Permainan yang tidak jauh dari versi regulernya.

Baca Juga: Coral Island Game Hadirkan Permainan Bercocok Tanam

Jadi, untuk kalian yang menyukai Star Wars, maka wajib mendapatkan game gratis ini yang pekan depan tentunya sudah tidak gratis lagi. Untuk mendapatkan game ini, kalian harus menyediakan biaya 39,99 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 562 ribu jika tidak gratis.

Spesifikasi Perangkat yang Bisa Digunakan

Untuk spesifikasi yang bisa kalian gunakan dalam bermain game Star Wars Battlefront 2 secara aman, maka perhatikan spesifikasi minimumnya. Seperti prosesor AMD FX 6350 atau menggunakan Intel Core i5 6600K dengan seri Windowsnya 64-bit windows 7 SP1 atau Windows 8.1, dan Windows 10.

Untuk kapasitas memorinya minimal menggunakan 16 GB dengan storage 60 GB, Direct X 11, dan kartu grafisnya AMD Radeon HD 7850 2GB. Atau bisa minimal NVIDIA GeForce GTX 660 2GB.

Nah, untuk kalian yang ingin bermain lebih aman daripada menggunakan spesifikasi minimum, maka sebaiknya menggunakan spesifikasi yang telah tersarankan.

Dengan menggunakan seri Windows: 64-bit Windows 10. Jika tidak menggunakan seri tersebut, maka pilih yang atasnya. Dengan prosesor AMD FX 8350 wraith atau setidaknya memakai Intel Core i7 6700 dengan memori 16GB dan storage 60GB, Direct X 11.

Untuk kartu grafisnya menggunakan AMD Radeon RX 480 4FB. Selain itu, bisa pula menggunakan NVIDIA GeForece GTX 1060 3GB.

Bagaimana Download Game Star Wars?

Untuk kalian yang ingin menambahkan daftar permainan baru dengan gratis seperti Star Wars Battlefront 2, maka caranya cukup mudah terkait klaimnya.

Pertama, masuk ke laman Epic Games Store dan masuk pada menu FREE GAMES. Klik Star Wars. Dengan cara ini, kalian bisa mendapatkan game tanpa mengeluarkan biaya.

Baca Juga: Game Asah Otak Garuda, Mengadakan Turnamen Berhadiah Miliaran

Lalu klik GET untuk registrasi dengan memakai akun Facebook atau akun lainnya. Setelah itu, masuk pada menu ORDER SUMMARY dan kemudian centang kotak dengan PLACE ORDER.

Langkah ini telah selesai dan game ini sudah masuk ke library. Kalian tinggal mendownloadnya dengan klik DOWNLOAD EPIC GAMES LAUNCHER pada Star Wars Battlefront 2. Tentu menarik untuk anda mainkan. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang