Suami Penyanyi Nindy Ayunda Ditangkap Karena Narkoba, Ini Faktanya!

Suaimi Penyanyi Nindy Ayunda Ditangkap
Suami Penyanyi Nindy Ayunda Ditangkap. Foto: voi.id

Suami penyanyi Nindy Ayunda ditangkap pihak kepolisian beberapa hari yang lalu. Tersiar kabar yang menyatakan bahwa satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Asakara Harsono yang merupakan suami dari penyanyi cantik Nindy.

Penangkapan tersebut terjadi pada 7 Januari 2021 karena kepemilikan obat-obatan terlarang. Kombes Pol Ady Wibowo selaku Kapolres Jakarta Barat membenarkan adanya kabar tersebut saat bertemu oleh para awak media.

Beliau juga menjelaskan mengenai kronologi singkat tentang penangkapan terhadap pemilik lengkap Askara Parasady Harsono tersebut.

Baca Juga: IBS Mantan Artis Cilik Tertangkap Polisi Karena Narkoba, Siapa Dia?

Suami Penyanyi Nindy Ayunda Ditangkap

Polisi menangkap suami Nindy Ayunda melalui kediamanannya yang berada di wilayah Jakarta Selatan. Saat ini yang bersangkutan sedang dalam Satnarkoba Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dari pemeriksaan tes urine, Askara Harsono terbukti positif narkoba. Dalam hal ini, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menjelaskan bahwa Askara merupakan target polisi.

Setelah pihak kepolisian memperoleh informasi bahwa adanya dugaan suami dari Nindy Ayunda dalam penyalahgunaan narkoba. Dengan adanya dugaan tersebut, maka pihak kepolisian pun mengadakan pandalaman lebih lanjut.

Berdasarkan informasi tersebut, akhirnya pihak kepolisian pun bergerak, hingga Satres Narkoba Metro Jakarta Barat menciduk suami Nindy Ayunda. Penangkapan tersebut terjadi di rumah Nindy yang beralamat di Kebayoran baru, tepatnya pada Kamis 7 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Berikut ini beberapa fakta yang menyatakan suami penyanyi Nindy Ayunda ditangkap oleh polisi:

Kronologi Penangkapan Suami Nindy Ayunda

Pada saat penangkapan terjadi, Askara sedang berada dalam rumah tanpa adanya sang istri. Dalam waktu yang sama, Nindy sedang berlibur ke kota Bali.

Baca Juga: Inilah Fakta Kehidupan Reza Artamevia, Artis yang Tersandung Narkoba

Saat penangkapan berlangsung, tidak ada perlawanan dari Askara Harsono. Saat proses pemeriksaan pun, suami dari penyanyi cantik Nindy Ayunda ini cukup kooperatif tanpa menyulitkan pihak kepolisian.

Setelah proses pengamanan, maka suami Nindy tersebut langsung menjalani pemeriksaan tes urine. Hasilnya menyatakan bahwa dia positif mengkonsumsi dua jenis narkoba. Menurut penjelasan pihak kepolisian, dua jenis narkoba tersebut adalah amfetamin dan metamfetamin.

Sejak penangkapan suami penyanyi Nindy Ayunda oleh pihak kepolisian pada Kamis malam lalu, hingga saat ini Aksara masih menjalani pemeriksaan intensif. Pihak kepolisian juga nyatakan bahwa suami Nindy cukup kooperatif saat menjalani pemeriksaan.

Sementara mengenai barang bukti, hingga saat ini pihak kepolisian belum dapat membeberkan. Pasalnya, hingga kini barang bukti tersebut masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Kondisi Terkini Nindy Ayunda Usai Penangkapan Sang Suami

Kabar penangkapan suami penyanyi Nindy Ayunda pihak kepolisian karena kasus narkoba memang cukup mengejutkan. Bahkan dalam proses penangkapan pun, Askara sedang tidak bersama sang istri.

Saat itu, Nindy sedang berlibur ke Bali. Tak hanya kasus penyalahgunaan narkoba, ternyata terdapat masalah lain yang menjerat suami Nindy tersebut.

Adapun mengenai kepemilikan senjata api ilegal. Proses penangkapan Askara terjadi melalui kediamannya yang berada di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Penangkapan terjadi pada Kamis malam 7 Januari pukul 20.00 WIB. Pasca penangkapan sang suami, Nindy pun cukup syok hingga jatuh sakit. Beberapa hari ini penyanyi cantik tersebut tidak ingin bertemu dengan siapapun.

Baca Juga: Sosok Artis VS yang Ditangkap di Lampung Ternyata Vernita Syabilla

Namun tidak berselang lama, saat suami penyanyi Nindy Ayunda ditangkap polisi. Sebelumnya tidak ada tanggapan dari penyanyi 32 tahun tersebut.

Hingga akhirnya penyanyi cantik tersebut menyampaikan pernyataan melalui akun Instagram bahwa ia mengucapkan banyak terimakasih pada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya terkait kasus yang sedang menimpa suaminya.

Selain itu, dia turut mengunggah kebersamaan dengan kedua anaknya. Bahkan salah satu postingan, Nindy juga menyematkan kata-kata manis yang menyebut kedua buah hatinya dengan sebutan “love of my life“.

Seolah-olah kalimat tersebut merupakan kalimat penyemangat akan terjadinya kasus yang menjerat suaminya. Untuk kasus kepemilikan senjata api oleh Askara Harsono, saat ini juga masih dalam taraf penyelidikan lebih lanjut.

Usai penangkapan suami penyanyi Nindy Ayunda karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang, maka sesuai dengan pernyataan kepolisian, Nindy dalam waktu dekat akan ada panggilan untuk memberi keterangan terkait kasus suaminya tersebut. Pasalnya, Nindy tentu lebih mengetahui tentang kegiatan sehari-hari sang suami. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

Aegis Boost Pro