Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor di Pangandaran Tewas

Pengendara Motor di Pangandaran Tewas
Tabrak Truk Parkir, Seorang Pengendara Motor Tewas, Minggu (10/1/2021). Foto: Ceng3/HR

Berita Pangandaran (Harapanrakyat.com),- Feri Ramdani, seorang pengendara motor di Pangandaran tewas setelah menabrak bagian belakang truk yang terparkir pinggir jalan, Minggu (10/1/2021) dini hari. Kecelakaan terjadi di Jalan Pamugaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Menurut informasi, sepeda motor dengan Nopol Z 4044 UJ datang dari arah Pangandaran menuju Cikembulan.  Tiba-tiba pengendara motor menabrak bagian belakang truk nopol B 9814 TJ yang sedang parkir.

“Sebelum ke Cikalong Tasik saya menemui istri dan ngobrol dari dalam mobil baru sekitar 15 menit. Kebetulan ada acara di sebuah hotel,” ujar pengemudi truk, Iman Satiman (42) di Pos Lantas Polsek Pangandaran.

Saat sedang asyik ngobrol, tiba-tiba terdengar benturan keras dari bagian belakang truk. Kemudian Iman turun untuk mengeceknya, ternyata pengendara sepeda motor telah tergeletak pada samping kanan truk.

“Melihat itu saya sempat panik, namun kondisi korban sangat mengkhawatirkan akhirnya saya bawa korban ke RSUD Pandega untuk mendapatkan pertolongan medis,” tuturnya.

Panit I Lantas Polsek Pangandaran melalui anggotanya Brigadir Feri Ridwan mengatakan menurut keterangan saksi pengendara motor menabrak bagian belakang truk. Saat itu korban akan menuju Cikembulan.

“Pengendara motor mengalami luka berat pada kepalanya akibat benturan keras.  Sopir truk sempat membawanya ke RSUD Pandega untuk mendapat perawatan. Namun korban meninggal dunia saat mendapat perawatan,” katanya.

Unit Laka Satlantas Polres Ciamis kini menangani kasus kecelakaan tersebut. Kedua kendaraan diamankan di Polsek Pangandaran sebagai barang bukti. (Ceng3/R9/HR-Online)

Editor: Dadang