Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi, Drama Baru Jung So Min

Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi, Drama Baru Jung So Min
Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi. Foto: Ist/Net

Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi akan menjadi drama terbaru yang dibintangi oleh Jung So Min. Dari agensi sang artis, Blossom Entertainment, menjelaskan jika Jung So Min sebenarnya masih mempertimbangkan drama tersebut.

Pihaknya masih belum bisa memberikan konfirmasi apapun terkait tawaran yang datang pada artisnya tersebut. Apabila Jung So Min menerima tawaran tersebut, ia akan berakting dalam drama saeguk atau yang bertema kerajaan.

Ia tidak sendirian karena ada pula Jo Byeong Gyu yang mempertimbangkan tawaran tersebut. Keduanya akan menjadi pemain dalam drama era Joseon dengan alur menarik.

Drama Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi

Salah satu drama terbaru yang masih dalam tahap pembicaraan mengenai pemainnya. Nantinya drama tersebut akan memiliki cerita mengenai inspektur rahasia kerajaan yang memiliki sifat malas.

Inspektur tersebut bernama Ra Yi Yeon dengan Jo Yi. Wanita yang mempunyai pola pikir yang modern dan sangat bersemangat dalam drama terbaru yang akan segera memasuki proses syuting.

Baca Juga: Drama Jo Jung Suk, Ini Dia Rekomendasi Terbaiknya

Untuk karakter Ra Yi Yeon memiliki sifat pemalas meski menjadi juara dalam ujian kenegaraan. Sehingga ia tidak memiliki masa depan yang jelas dengan sifat pemalasnya tersebut.

Sementara itu, untuk karakter Jo Yi sangat berbanding terbalik dengan karakter Ra Yi Yeon. Karena meski ia seorang perempuan, namun sangat berambisi dalam Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi.

Era kerajaan tersebut menyebutkan jika perempuan tidak bisa tercatat dalam catatan sipil, namun ia tetap percaya jika wanita memiliki hak yang resmi untuk bercerai.

Dengan sifat yang bertolak belakang dari kedua orang tersebut, mereka akhirnya harus melakukan kerja sama dalam mengungkap sebuah kasus korupsi yang terjadi di dalam kerajaan. Apabila tahap casting telah usai, maka mereka akan segera melakukan proses syuting.

Karena pihaknya menjelaskan akan berusaha untuk menayangkan drama ini pada paruh akhir 2021. Oleh karena itu, mereka menunggu jawaban dari pertimbangan yang datang pada artis Jung So Min dan Jo Byeong Gyu.

Karakter Pemain

Lantas jika Jung So Min menerima tawaran Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi tersebut, maka ia akan menjadi karakter Kim Jo Yi. Ia merupakan seorang wanita modern dengan ambisi yang kuat dan rasa percaya diri yang tinggi.

Terutama ia sangat percaya mengenai emansipasi wanita. Karena Jo Yi percaya jika wanita yang sudah bercerai dan hidup dalam era Joseon, tidak bisa masuk dalam kartu keluarga. Hal ini terlihat dalam drama yang akan segera hadir membawa kisah wanita yang hidup pada masa Joseon ini.

Oleh karena itu, ia memiliki cita-cita untuk memulai kehidupan yang baru meski sudah bercerai. Sedangkan untuk karakter Ra Yi Yeon akan menjadi milik Jo Byeong Gyu ketika ia menerimanya.

Karakter Ra Yi Yeon dalam Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi merupakan anggota inspektur yang menjadi maknae rahasia dan tidak memiliki masa depan maupun ambisi. Pada akhirnya, mau tidak mau harus bergabung bersama Jo Yi untuk mengungkap sebuah kasus yang termasuk kasus serius.

Nama Jung So Min lama tidak terdengar kabarnya setelah membintangi drama The Smile Has Left On Your Eyes. Wanita dengan potongan rambut pendek ini jika menerima tawaran tersebut akan menjadi angin segar untuk penggemarnya.

Baca Juga: Dal Li and Gamja-tang, Drama Terbaru Lee Jae Wook

Karena ia sudah lama tidak terlihat berakting dalam layar kaca. Jo Byeong Gyu yang masih menjadi bagian dari drama The Uncany Counter sudah menerima tawaran untuk bermain dalam drama terbaru usai dramanya saat ini.

Nantinya drama bertema kerajaan tersebut akan menjadi miliki tvN. Selain itu, sambil menunggu siapa saja pemeran pastinya dalam drama ini, maka nantikan berita lanjutannya.

Drama ini membawa genre sejarah, misteri, komedi, dan investigasi. Drama ini juga akan menjadi salah satu drama yang dikerjakan oleh Yoon Jong Sun dan Lee Jae Yoon. Maka dari itu, nantikan informasi mengenai drama tersebut untuk mengetahui kapan dan jam berapa akan tayangnya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu