Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruThe Great Asia Africa Lembang Bandung, Gerbang Wisata Keliling Dunia

The Great Asia Africa Lembang Bandung, Gerbang Wisata Keliling Dunia

The Great Asia Africa Lembang Bandung salah satu destinasi kece yang tidak boleh anda lewatkan saat berlibur ke Bandung. Melalui detinasi ini, anda akan diajak keliling dunia dalam sehari tanpa harus menggunakan paspor ataupun urusan visa.

Destinasi wisata bari kota Bandung ini resmi buka pada 22 November 2019. Dalam wisata anda akan menemukan keseruan lintas negara yang sangat menarik. Selain itu, anda juga dapat berswafoto pada berbagai spot foto menarik yang terdapat dalam setiap sudut tempat wisata ini.

The Great Asia Africa Lembang Bandung

Kota Bandung tidak pernah kehabisan ide kreatif dalam menghadirkan beragam jenis destinasi wisata yang menarik. Terdapat berbagai tujuan wisata yang dapat anda kunjungi.

Mulai dari wisata kuliner, sejarah, hingga wisata edukasi dapat anda temukan dengan mudah di kota ini. Semua destinasi wisata tersebut hadir dengan kemasan yang unik dan menarik. Seperti yang terdapat pada The Great Asia Africa.

Baca Juga: Gunung Angker di Jawa, Ada yang Mau Coba Mendaki?

Destinasi wisata teranyar Lembang ini menawarkan pengalaman yang sangat menarik. Dengan mengunjungi destinasi wisata ini, anda dapat menjelajahi beberapa negara dalam dua benua yang selaras dengan namanya yakni benua Asia Afrika.

Mengenal The Great Asia Africa Lembang Bandung

Berkeliling dunia dengan mengunjungi setiap negara yang menawarkan daya tarik dan keindahan yang luar biasa. Bukan hanya Eropa, benua Asia Afrika pun juga memiliki pesona yang tidak kalah menarik untuk anda kunjungi.

Namun untuk melaksanakan semua itu, tentu anda memerlukan biaya yang tidak sedikit. Akan tetapi, anda tidak perlu khawatir. Saat ini anda dapat berkeliling ke berbagai negara di benua Asia Afrika tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak.

Ya, dengan mengunjungi destinasi The Great Asia Africa, semua impian anda untuk berkeliling benua Asia Afrika pun dapat terpenuhi.

The Great Asia Afrika merupakan salah satu destinasi wisata yang menyajikan pesona keindahan arsitektur serta budaya yang terdapat dalam kawasan Asia Afrika .

Kehadiran destinasi ini mampu memenuhi keinginan para wisatawan yang ingin berkeliling dunia. Tidak perlu pergi jauh, bahkan mengeluarkan biaya yang banyak, cukup mengunjungi The Great Asia Africa kota Lembang.

Daya Tarik The Great Asia Africa Lembang Bandung

Dengan mengunjungi destinasi wisata The Great Asia Africa, maka anda dapat menemukan beberapa konsep atau tema wisata yang menarik untuk anda kunjungi. Berikut ini beberapa daya dari The Great Asia Afrika yang antara lain:

Berkeliling Tujuh Negara Dalam Satu Hari

Berkunjung ke The Great Asia Africa, anda akan menemukan miniatur beberapa negara yang berada pada kawasan Asia Afrika yang dapat anda kunjungi langsung.

Mulai dari Timur Tengah, Korea Selatan, Jepang, Thailand, dan lain sebagainya. Semua sudut didesain sangat mirip dengan landmark asli pada negara masing-masing.

Sebagai contoh, paviliun Jepang dengan bangunan tradisionalnya, paviliun India yang sangat cantik dengan tampilan suasana Kota Jaipur yang populer dengan sebutan India’s Pink City, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Wisata Angker di Jawa Barat yang Menyeramkan dan Wajib Dikunjungi !

Ragam Wahana dan Spot Wisata The Great Asia Africa

Pada destinasi wisata ini, anda akan menemukan beragam wahana serta spot wisata yang sangat menarik. Sebut saja area wisata konsep Africa, konsep India, konsep Thailand, konsep Indonesia, konsep Korea, konsep Jepang, dan juga konsep Timur Tengah

Dalam destinasi wisata ini, terdapat kendaraan yang dapat anda gunakan untuk menjelajah keseluruhan kawasan The Great Asia Africa.

Selain itu, kawasan wisata ini juga lengkap dengan spot foto yang sangat menarik dan instagramble sayang untuk anda lewatkan.

Lokasi dan Harga Tiket The Great Asia Africa Lembang Bandung

Lokasi wisata ini berada di Jln Raya Lembang – Bandung No. 71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Tepatnya berada di seberang Farmhouse Lembang Bandung.

Baca Juga: Gua Paling Angker di Pulau Jawa untuk Menguji Adrenalin

Pengunjung akan dikenakan tarif tiket masuk sebesar Rp 50.000 per orang. Harga ini berlaku untuk semua hari dan bahkan telah termasuk voucher minuman.

Untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung, pengelola The Great Asia Africa Lembang Bandung telah menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap. Mulai dari mushola, toilet, playground, dan juga gazebo. Wisata ini buka setiap hari pada pukul 07.00-18.00 WIB. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img