The Penthouse Season 2 Masih Diselimuti Teka-Teki Alur Ceritanya

The Penthouse Season 2 Masih Diselimuti Teka Teki Alur Ceritanya
The Penthouse Season 2. Foto: winnetnews.com

The Penthouse season 2 siap tayang pada 19 Februari 2021 mendatang dengan menghadirkan sekuel kedua dari seri sebelumnya. Namun dengan artis yang sama seperti Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, Kim So Yeon, dan Kim Young Dae.

Akhirnya teasernya telah mereka rilis dan memberikan banyak misteri pada season 2 ini karena karakter Shim Su Ryeon yang pada season 1 diceritakan telah meninggal dunia. Lalu ada Oh Yoon Hee yang pada akhirnya selamat dari ancaman maut.

Baca Juga: Drama Love Scene Number, Kisah Cinta Romantis 4 Wanita

Dengan banyaknya kisah yang tersembunyi, membuat banyak penontonnya penasaran dengan sekuel keduanya. Pasalnya, dengan sosok yang sudah meninggal, mengapa muncul pada teaser untuk season 2?

The Penthouse Season 2

Cuplikan dari drama The Penthouse season 1 terlihat jika Ha Yoon Cheol yang Yoon Jong Hoon perankan telah berhasil mantan istrinya singkirkan.

Kim So Yeon yang berperan sebagai Cheon Seo Jin yang merupakan seorang direktur dari sebuah rumah sakit. Namun pada season 2 ini ternyata sosok Ha Yoon Cheol kembali dan berniat untuk membalaskan dendamnya pada Cheon Seo Jin.

Apabila melihat dalam teasernya, Ha Yoon Cheol kembali dengan adanya tanda jika ada poster dengan tulisan kasar berwarna merah yang tertempel pada bagian pintu kantor.

Baca Juga: Drama Korea Navillera, Kisah Song Kang Raih Impian Jadi Ballerino

Ketika ia mengetahui jika poster tersebut merupakan ulah dari Ha Yoon Cheol, lantas membuat Cheon Seo Jin marah dan kemudian ia mencekik mantan suaminya pada teaser The Penthouse season 2.

Oh Yoon Hee Tusuk Diri Sendiri

Bukan hanya itu saja, dalam episode terakhirnya pada season 1, Oh Yoon Hee menusuk dirinya. Saat itu Park Eun Seok sebagai Logan Lee akan menusuk Oh Yoon Hee, namun akhirnya Oh Yoon Hee malah menusuk perutnya sendiri. Kemudian Logan Hee melihat hal tersebut meninggalkan Oh Yoon Hee sendirian.

Pada The Penthouse season 2, Oh Yoon Hee kembali lagi yang menandakan jika ia berhasil bertahan hidup. Dalam teasernya ia kembali dengan rambut panjang dan bergelombang. Kembalinya Oh Yoon Hee tentu dengan membawa misi agar ia bisa membalaskan dendamnya pada Cheon Seo Jin.

Kim Hyun Soo sebagai Bae Ro Na menjalani kehidupannya dengan menyandang sebutan sebagai anak pembunuh. Hal ini sejak Oh Yoon Hee mendapatkan tuduhan jika telah membunuh Shim Su Ryeon.

Sebutan tersebut membuat Bae Ro Na menjalani hidup dengan menderita. Bahkan ia tetap menjadi bullying ketika berada di sekolahnya.

Untung saja ada Kim Young Dae sebagai Joo Seok Hoon yang setia berada di sampingnya sehingga ia tidak merasa sendirian. Lalu pada episode terakhir season 1, Joo Seok Hoon dengan Joo Seok Kyung mereka pindah ke Amerika Serikat atas suruhan ayahnya bernama Joon Dan Tae yang Uhm Ki Joon perankan dalam The Penthouse Season 2.

Sosok Joon Dan Tae

Dalam teaser The Penthouse Season 2 yang mereka bagikan, tidak terlihat banyak gambaran mengenai sosok Joon Dan Tae yang masih dengan kursi rodanya meskipun ia telah membunuh Shim Su Ryeon.

Dengan tidak banyak gambaran, membuat publik semakin penasaran. Meski demikian, akan terdengar suara Joon Dan Tae yang membahas mengenai pembunuh Shim Su Ryeon.

Bukan hanya itu saja, terlihat pula sosok ini menginjak tangan orang sampai berdarah. Scene berlanjut ketika Joon Dan Tae melakukan negosiasi dengan pengacaranya.

Baca Juga: Drama Korea Joseon Exorcist Hentikan Syuting, Jang Dong Yoon Cedera

Dalam season 2, Logan Lee masih melakukan perjuangan untuk mencari kebenaran dari kematian Min Seol Ah. Hal ini terlihat ketika Logan Lee memandang foto Min Seol Ah.

Kelihatannya ia akan tetap mencari dan memburu para pembunuh yang tidak bertanggung jawab dengan kematian Min Seol Ah. Jika sebelumnya aksi penyamarannya ketika menjadi seorang guru, Joon Dan Tae telah mengetahuinya.

Hal ini membuat Logan Lee disekap oleh Joon Dan Tae yang kemudian berhasil bebas karena adanya pembangunan sebuah proyek.

Saksikan kelanjutan drama The Penthouse Season 2 pada Februari mendatang dengan cerita yang masih penuh dengan misteri. Namun dari teori penggemar akan ada karakter berbeda dari Shim Su Ryeon yang kembali. Namun daripada penasaran kisah tersebut, maka tunggu saja sampai perilisan resminya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu