Wajah Baru The Weeknd, Hasil Make Up Bukan Operasi

Wajah Baru The Weeknd Hasil Make Up Bukan Operasi
Wajah Baru The Weeknd. Foto: ggwp.id

Wajah baru The Weeknd dari albumnya After Hours yang sangat bersinar pada tahun 2020 ini identik dengan tampilan yang berdarah-darah.

Pria bernama lengkap Abel Tesfaye ini melalui lagunya berjudul Heartless serta Blinding Lights berhasil mendapatkan sertifikat platinum.

Bukan hanya itu saja, album After Hours menjadi pemecah rekor untuk Apple Music sebagai album Pre-add paling banyak. Tidak heran jika namanya semakin populer saat ini.

Baca Juga: Aliff Alli Kritis Setelah 3 Minggu Positif Covid-19, Berikut Faktanya

Namun di tengah-tengah kesuksesan lagu-lagunya, ia memiliki kekecewaan. Pasalnya, ia tidak masuk dalam nominasi untuk Grammy 2021.

Wajah Baru The Weeknd Mengejutkan

Penyanyi solo The Weeknd memiliki kekecewaan mengenai lagu dan albumnya yang tidak masuk dalam nominasi untuk Grammy 2021. Hal ini ia lontarkan melalui akun Twitter dan ia tidak segan menyebut jika Grammy merupakan suatu intitusi korup.

Ia meminta Grammy untuk menjelaskan mengapa hal ini terjadi padanya, sehingga mereka berhutang penjelasan kepadanya, penggemarnya, dan industri khususnya musik.

Meski memiliki kekecewaan kepada Grammy, namun ia masih melakukan promosi untuk album dan juga single lagunya yang menjadi unggulan.

Lagu baru penyanyi solo ini membawa wajah baru The Weeknd dan membuat publik kaget dengan perubahannya yang sangat drastis.

Promosi Lagu Baru

Bahkan tidak tanggung-tanggung ia menciptakan suatu kejutan yang benar-benar membuat terkejut publik dengan kehadirannya dalam acara American Music Awards 2020. Saat hadir dalam acara tersebut, ia datang dengan wajah baru The Weeknd yang babak belur serta menggunakan perban.

Belum lama ini juga publik terkejut dengan wajahnya yang mengalami perubahan dengan sangat drastis. Sehingga sangat sulit untuk mengenalinya.

Pasalnya, wajahnya mengalami bengkak sehingga publik sulit mengenalinya. The Weeknd sudah memperlihatkan mukanya yang terbaru melalui akun Instagram.

Bisa terlihat jika dalam unggahannya tersebut, wajahnya mengalami pembengkakan untuk beberapa bagian. Mulai dari bibir sampai tulang pipinya. Tidak sedikit dari publik yang mengira jika ia telah melakukan operasi plastik untuk bagian wajahnya.

Bahkan dari penggemarnya banyak yang membandingkan muka The Weeknd dengan orang lain seperti Squidward, The Mask, sampai dengan Bogdanoff bersaudara.

Baca Juga: Kim Kardashian dan Kanye West Diberitakan Akan Segera Bercerai

Setelah menjadi bahan pembicaraan terkait kemunculan The Weeknd dengan muka bengkaknya seperti pasca operasi, ternyata usus punya usut wajah baru The Weeknd ini merupakan hasil make up. Bukan hasil dari operasi.

Ia dengan sengaja menggunakan make up seperti itu untuk media promosi dalam video klipnya yang paling anyar. Nah, untuk video klip yang ia promosikan berjudul Save Your Tears.

Hal ini membuatnya harus membuat make up demikian. Dalam video klip barunya, The Weeknd tampil dengan menggunakan jas merah yang identik dengan dirinya.

Video Klip Baru

Namun untuk riasan wajahnya sangat terlihat berbeda sekali dari wajahnya. Dengan usahanya memakai riasan wajah seperti itu, sampai saat ini video klip Save Your Tears telah berhasil penonton saksikan sebanyak 11 juta sejak perilisannya pada 5 Januari 2021 lalu.

Dalam video klip tersebut, The Weeknd tengah berdansa dengan menggunakan gaya yang unik. Bukan hanya menyuguhkan lagu yang berkualitas, namun dalam video klip tersebut juga bisa menemukan adanya hal untuk Grammy serta absennya album After Hours dalam ajang penghargaan tersebut.

Nah, untuk kalian yang merasa kaget dengan wajah baru The Weeknd ini, bisa bernafas lega. Lantaran perubahan yang ada pada wajahnya hanya berupa keajaiban dari make up saja, bukan hasil operasi. Sehingga kalian masih bisa menikmati lagu-lagunya dengan wajah barunya saat ini.

Profil Singkat

Abel Makkonen Tesfaye yang saat ini populer dengan nama The Weeknd, dibaca The Weekend, lahir pada 16 Februari 1990. Ia merupakan salah satu penyanyi, penulis lagu, serta produser rekaman yang berasal dari Kanada. Ia sangat sukses meluncurkan karyanya.

Penyanyi dengan banyak karya ini berhasil membuat gempar publik dengan hadir membawa wajah yang berubah drastis. Demi promosi video klipnya, ia menggunakan riasan yang berbeda pada wajahnya sehingga orang-orang akan pangling melihatnya.

Bahkan banyak yang mengira jika ia telah melakukan operasi plastik dengan wajah baru The Weeknd. Bisa dibilang perubahan wajahnya tampak menyeluruh. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu