Warga Cibeureum Tasikmalaya Meninggal Dunia Saat Sedang Bersepeda

Warga Cibeureum Tasikmalaya Meninggal Dunia Saat Sedang Bersepeda
Warga Cibeureum, Kota Tasikmalaya, ditemukan meninggal dunia saat bersepeda, di pinggir jalan Khoer Affandi, Minggu (10/1/2021) pagi. Foto:Apip/HR

Berita tasiknalaya, (harapanrakyat.com),- Warga Cibeureum, Kota Tasikmalaya, ditemukan meninggal dunia saat bersepeda, Minggu (10/1/2021) pagi.

Korban ditemukan sudah tak bernyawa oleh warga di pinggir jalan Khoer Affandi, Cibereum, Kota Tasikmalaya.

Berdasarkan informasi, korban tersebut bernama Dadang Suryana (57) warga Kampung Kudang Kidul, Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Cibeureum AKP Suyitno, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Berdasarkan informasi dari sejumlah saksi, korban berolahraga sendirian dengan menggunakan sepeda dari rumahnya mengarah ke Cibeureum.

Namun saat di TKP, korban yang tengah berada di atas sepeda tiba-tiba hilang kendali dan terjatuh ke arah kiri bahu jalan di semak belukar dengan Posisi telungkup dan meninggal dunia.

“Kalau menurut istrinya, korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi,” ujar Suyitno.

Ia menyebut, rumah korban tidak jauh dengan TKP tempat meninggal korban.

Sehingga oleh warga, jenazah langsung dibawa pulang ke rumahnya. Saat korban dimandikan, dalam tubuhnya tidak ada tanda-tanda luka.

“Atas kejadian tersebut, pihak keluarga pun menerima bahwa kejadian tersebut sebagai takdir dan tidak menaruh kecurigaan apapun,” pungkasnya. (Apip/R8/HR Online)

Editor: Jujang