Wisata Pantai Sindangkerta Tasikmalaya Dipenuhi Wisatawan Lokal

Wisata Pantai Sindangkerta Tasikmalaya dipenuhi wisatawan lokal saat libur tahun baru. Foto: Apip Wilianto/HR.
Wisata Pantai Sindangkerta Tasikmalaya dipenuhi wisatawan lokal saat libur tahun baru. Foto: Apip Wilianto/HR.

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),- Wisata Pantai Sindangkerta di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, pada liburan tahun baru ini dipenuhi wisatawan lokal. Namun sayangnya, saat pademi seperti sekarang ini, masih banyak wisatawan yang mengabaikan protokol kesehatan.

Bahkan, ada salah seorang pengunjung yang mengaku tidak memakai masker karena lupa tertinggal dalam mobilnya. Hal itu dikatakan Diki, wisatawan asal Kota Tasikmalaya, kepada HR Online, Sabtu (02/01/2021). Ia mengaku liburan ke Pantai Sindangkerta bersama teman-temannya.

“Liburan saat masa pandemi memang asik gak asik, soalnya ada rasa takut juga. Khawatir saat banyak orang berkerumun dan tidak pakai masker. Tapi kalau biasanya saya juga selalu pakai masker, cuma sekarang lupa. Mudah-mudahan tidak ada Corona kalau liburan ke pantai mah,” ujar Diki.

Baca Juga : Libur Natal dan Tahun Baru, Wisata Galunggung Tasikmalaya Tetap Buka

Pengunjung yang datang ke objek wisata Pantai Sindangkerta Kabupaten Tasikmalaya ini sebetulnya tidak boleh berenang. Lokasi wisata tersebut hanya untuk berswafoto sambil menikmati keindahan alam dan melihat ikan-ikan laut yang kecil.  

Berwisata ke Pantai Sindangkerta gratis karena pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk, hanya bayar parkir kendaraan saja. Tempat wisata ini bisa menjadi pilihan alternatif saat libur.

Meski begitu, semua pengunjung pantai harus tetap patuhi protokol kesehatan karena masa pandemi Covid-19 belum berakhir. (Apip/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah