Xiaomi Redmibook Pro Hadirkan Desain Tipis dan Ringan

Xiaomi Redmibook Pro Hadirkan Desain Tipis Dan Ringan
Xiaomi Redmibook Pro. Foto: phonemantra.com

Xiaomi Redmibook Pro akan menjadi bagian dari keluarga Xiaomi yang menggunakan Intel Core generasi 11. Informasi ini telah tersampaikan pada gelaran CES 2021 yang akan mereka rilis pada Februari mendatang.

Jika melihat dari GSM Arena, laptop keluaran Xiaomi akan menggunakan prosesor dari Tiger Lake H yang memberikan performa lebih kuat daripada seri U yang tengah beredar saat ini. Dengan demikian, kalian masih bisa menunggu performa yang handal untuk bekerja dengan seri terbaru Xiaomi.

Dengan adanya perubahan spesifikasinya, tentu akan memanjakan penggunanya untuk menjadikan produk Xiaomi terdepan. Bukan alasan lagi untuk tidak menggunakan Xiaomi menjadi media perangkat bekerja.

Xiaomi Redmibook Pro

Kalian sedang mencari laptop dengan daya baterai yang awet tahan lama? Maka jawabannya adalah produk Xiaomi Redmibook Pro yang memberikan CPU H35. Dengan menggunakan CPU ini, akan membuat kapasitas baterainya jauh lebih tahan lama dari seri sebelumnya.

Nantinya produk ini akan mereka rilis pada Februari mendatang bersamaan dengan produk Redmi K40. Namun mereka belum memberikan tanggal pastinya untuk perilisan kedua produk tersebut.

Baca Juga: Asus Gaming TUF Dash F15, Desain Lebih Tipis Dengan Performa Handal

Hal yang jelas, Xiaomi berpeluang meluncurkan produknya tersebut pada MWC atau Mobile World Congress yang akan berlangsung di Shanghai 2021. Ini merupakan ganti dari MWC Barcelona. Acara tersebut akan berlangsung pada 23-25 Februari mendatang.

Daftar Redmibook Pro 15S Geekbench akan memiliki produk dengan menggunakan chipset dari AMD Ryzen 7 5800H serta AMD Ryzen 5 5600H.

Pihaknya akan menggunakan Intel Core generasi 11 yang menjadi bagian terpenting untuk menghadirkan performa yang lebih cepat. Dengan kombinasi dari Tiger Lake H35 yang paling baru, akan menjadi bagian dari produk Xiaomi RedmiBook Pro 15S yang sudah mereka pamerkan dalam gelaran CES 2021.

Produk Tipis

Biasanya untuk seri H, Xiaomi gunakan untuk produk mereka yang mengusung tema ultra tipis. Oleh sebab itu, konsumen bisa menggunakan laptop tersebut untuk kebutuhan kerja.

Dengan adanya chip H35 ini, akan menghasilkan kinerja produk dengan peningkatan yang lebih baik. Untuk detail informasi mengenai produk Xiaomi, masih belum terlihat.

Namun mereka hanya memberikan informasi jika akan menggunakan Intel H35 saja. Biasanya seri ini untuk produk tipis yang menggunakan teknologi superfin 10nm dan dikombinasikan dengan grafis Intel Iris Xe. Bukan hanya itu saja, produk terbaru ini akan mendapatkan dukungan dari RAM LPDDR4x sampai 4266.

Sehingga kinerja produk akan lebih menjanjikan untuk menghasilkan karya yang lebih baik dan berkualitas. Dengan perkiraan bodi tipis dan ringan, tentu akan menjadi keuntungan sendiri untuk kalian yang menggunakan produk selama bekerja di luar rumah dan kantor.

Produk terbaru yang menggunakan Intel Core generasi 11 dengan desain tipis dan ringan untuk Xiaomi RedmiBook Pro 15S menjadi bagian yang penting sekaligus alasan menantikan produk Xiaomi.

Baca Juga: Acer Chromebook Spin 514 Hadirkan AMD Untuk Prosesornya

Informasi yang Xiaomi berikan sampai saat ini hanya sebatas ini saja. Untuk kalian yang ingin menantikan produk ini, sebaiknya bersabar sampai produk benar-benar mereka rilis pada bulan depan.

Itu pun jika tidak ada perubahan informasi lainnya. Sambil menunggu perilisannya, maka nantinya akan ada informasi yang keluar mengenai detail produknya lebih banyak.

Redmi K40

Produk terbaru dari Xiaomi ini akan rilis berbarengan dengan Xiaomi Redmibook pro pada bulan Februari mendatang. Produk ini merupakan salah satu produk smartphone yang menggunakan Snapdragon 888 dengan harga yang paling murah daripada pendahulunya.

Selain itu, pada bagian layarnya akan menggunakan layar paling mahal dengan kapasitas baterainya 4000mAh. Hal ini karena panelnya yang mahal, maka akan berkaitan dengan layar AMOLED. Layar perangkat yang satu ini tentunya berkualitas dengan tampilan yang jernih dan tajam.

Smartphone ini akan hadir dengan versi Pro yang memberikan kelebihan yang berkualitas. Namun kemungkinan panel yang akan hadir untuk produk ini memiliki refresh rate 144Hz.

Baca Juga: Laptop Ultra Ringan LG Gram Pastikan Hadir Untuk CES 2021

Produk Xiaomi RedmiBook Pro 15S hadir pada gelaran yang akan datang pada bulan Februari bersamaan produk Redmi K40. Untuk hari dan tanggal perilisannya, masih belum pasti. Namun yang jelas, kedua produk Xiaomi akan menjadi produk yang berkualitas. Baik untuk produk laptop maupun smartphonenya. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang