Acer Spin 3 Active, Seri Spin Mendukung Mobilitas Tinggi

Acer Spin 3 Active, Seri Spin Mendukung Mobilitas Tinggi
Acer Spin 3 Active. Foto: computory

Acer Spin 3 Active merupakan laptop convertible yang semakin populer. Hal ini karena para pengguna menilai lebih praktis dan fleksibel.

Dengan menawarkan portabilitas yang tinggi seperti sebuah tablet, sehingga akan mudah untuk membawanya ke mana saja. Laptop terbaru dari Acer, yaitu Spin 5 Lite dan Spin 3 Active memang menjadi rekomendasi bagi siapapun yang memiliki mobilitas tinggi.

Hadir dengan desain tipis dan prosesor terbaru Intel Core generasi ke-11. Tak hanya itu, laptop ini juga membawa dukungan kartu grafis Iris Xe yang sudah tersertifikasi Intel EVO platform.

Dengan spek tersebut, laptop ini juga terkenal sebagai laptop tipis yang ringan dan mumpuni. Bahkan juga hemat baterai untuk pemakaian dalam waktu lama.

Spesifikasi Acer Spin 3 Active

Memenangkan Product Design 2020 pada Red Dot Award, Spin 5 Lite merupakan laptop konvertibel dengan layar sentuh seringan 1,2 kg dan memiliki ketipisan hingga 14,9 mm.

Layar sentuh yang mempunyai bidang sentuh dengan rasio layar 3:2. Memiliki lapisan Corning Gorilla Glas yang mampu memberikan tingkat daya tahan lebih tinggi jika dibandingkan dengan layar kaca umum.

Baca Juga: Acer Spin 5 Lite Mendukung Kreatifvitas dan Produktivitas Kreator

Spin 5 Lite sendiri menyasar para pekerja kreatif dan pekerja seni yang tentunya memerlukan produktivitas sangat tinggi. Mempunyai engsel 360 derajat sama dengan yang ada pada Acer Spin 3 Active.

Berbentuk sama seperti tablet untuk mencatat atau dengan mode clamshell untuk mengetik. Dungan keyboard yang hadir dengan posisi sedikit lebih tinggi agar pengguna mempunyai pengalaman mengetik ergonomis juga kinerja terma yang baik.

Menyasar Pekerja dengan Mobilitas yang Tinggi

Seri spin ini menyasar para pekerja kreatif yang mengandalkan fleksibilitas dalam mobilitas. Acer Spin 3 Active memiliki layar dengan ukuran 13,3 inci dan panel IPS yang mempunyai resolusi WQXGA 2560 x 1600 piksel.

Memiliki cakupan warna hingga 100% warna spektrum sRGB. Tentunya menjamin pengguna mendapatkan akurasi warna terbaik.

Dengan rasio 16 : 10 atau wide, cocok untuk profesional muda dengan gaya hidup yang atraktif serta mobilitas tinggi. Laptop ini cocok untuk melakukan presentasi pekerjaan, sehingga menambah dukungan untuk penampilan anda.

Mengusung Teknologi Terbaru

Dengan engsel yang dapat diputar hingga 360 derajat sama seperti dalam seri Spin 5 Lite, tentu akan memberikan kemudahan anda untuk bekerja dalam model apa saja.

Lengkap dengan Acer Stylus built-in dan tingkat sensitivitas 4.096. Tekanan yang memaksimalkan layar sentuh anda saat menulis atau membuat sketsa.

Berbekal teknologi terbaru dengan desain tipis dan ringan. Laptop ini semakin populer karena praktis dan fleksibel. Mengkombinasikan dengan SSD ganda, sepasang port USB Type-C, dan juga Thunderbolt 4.

Tak hanya itu, bahkan ada juga Killer Wi-Fi 6 AX1650i. Acer Spin 3 Active menjadi pilihan yang sangat tepat untuk pelajar maupun profesional.

Baca Juga: Laptop Zyrex Confidante dengan Platform Always On, Always Connected

Prosesor Intel yang Sangat Mumpuni

Sama dengan Spin 5 Lite, laptop ini juga berbekal prosesor Intel Core generasi ke-11 atau Tiger Lake terbaru dengan mengusung grafis Iris Xe. Mampu memberikan kinerja yang solid bagi profesional dan juga seniman. Tentu saja sudah terverifikasi platform Intel Evo.

Semua perangkat laptop yang sudah mengusung Intel Evo tentunya merupakan perangkat yang tervalidasi Intel guna memenuhi persyaratan dari edisi kedua Project Athena.

Seperti KEI (Key Experience Indicator) untuk membuat daya tahan baterai terasa lebih panjang. Lalu dengan kecepatan menyala dari mode Sleep di bawah 1 detik saja.

Tidak hanya itu, laptop yang sudah berbasis platform Intel Evo juga lengkap dengan prosesor mobile Intel Core i5 atau i7 generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe tentunya. Akan memberikan performa luar biasa kencang serta pengalaman yang imersi dalam keseluruhan.

Info Harga dan Pemesanan

Acer Spin 3 Active masih menggelar pre order mulai tanggal 13 Februari sampai dengan 28 Februari 2021 lewat Acer dan e-commerce.

Harga dimulai dengan Rp 13.999.000 untuk Acer Spin 3 Active dengan varian Intel Core i5. Harga Rp 17.499.000 untuk Spin 5 Lite varian Intel Core i5. Selama dalam masa pre order, Acer menawarkan promo yaitu berupa cashback hingga Rp 1.500.000.

Baca Juga: Lenovo Legion 5Pi, Laptop Gaming dengan Keganasan Maksimal

Nilai Plus untuk Acer

Acer juga tentunya memastikan produktivitas kerja yang maksimal. Dengan memberikan penawaran sangat menarik berupa productivity package pre installed Office Home and Student 2019 dengan nilai Rp 1.799.000. Tentunya dapat digunakan seumur hidup. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang