Acer Spin 5 Lite Mendukung Kreatifvitas dan Produktivitas Kreator

0
2
Acer Spin 5 Lite Mendukung Kreatifvitas dan Produktivitas Kreator
Acer Spin 5 Lite Foto: gizmologi

Jika membandingkan Acer Spin 5 Lite dengan seri terdahulu, tentu saja memiliki performa yang lebih tinggi. Menggunakan Intel Core generasi ke-11 yaitu Core i5 dan juga Core i7.

Acer juga membekali dengan fitur-fitur unggulan, sehingga akan lebih mendukung kreativitas dan produktivitas anda. Laptop ini layak dipakai untuk pekerja seni ataupun juga konten kreator.

Laptop Acer Spin 5 Lite Ringan Tapi Tangguh

Begitu powerful dengan dua prosesor Core i5-1135G7 dan juga Core i7-1165G7. Dengan memory RAM 16GB LPDDR4X yang dapat mendukung kegiatan multitasking pada operasional perangkat. Lalu mendukung aplikasi yang paling berat sekalipun.

Baca Juga: Lenovo Ideapad Slim 3, Laptop Ringan dan Anti Lag

Menggunakan platform paling mutakhir dari Intel yang juga lengkap dengan daya grafis Intel Iris Xe Graphics. Mampu meningkatkan performa dalam segi grafis sehingga dapat membantu kreator yang membutuhkan komputasi grafis.

Selain powerful, Acer Spin 5 Lite ini juga portable karena sangat ringan. Hanya dengan bobot 1,2 kg serta ketebalan 1,5 mm.

Dengan pemilihan material yang sangat tepat oleh Acer, yaitu Mg-Al menjadi logam, tentu mampu memberikan spesifikasi untuk ketangguhan perangkat. Akan tetapi, tanpa bobot yang berat.

Tampilan Detail yang Tajam Hingga 168%

Memiliki layar multi touch dengan ukuran 13,5 inci, beresolusi 2K (2256 x 1504), serta teknologi panel IPS yang tersemat dalam laptop ini. Resolusi yang tinggi saja tentunya tidak cukup bagi pengguna kreatif.

Warna dihasilkan pun juga harus akurat. Acer Spin 5 Lite mempunyai cakupan warna hingga 100% spektrum warna sRGB. Mampu memberikan jaminan untuk pengguna akan warna konten yang optimal dihasilkan antar media.

Memiliki Tampilan Lebih Luas dan Kaca Tangguh

Acer mendukung dengan spesifikasi layar mumpuni yang bersanding dengan rasio layar 3:2. Mampu menambah kinerja pengguna untuk lebih maksimal. Dengan rasio tersebut, memberikan tampilan visual hingga 18% lebih luas dibandingkan dengan rasio laptop pada umumnya.

Baca Juga: Lenovo Legion Slim 7i, Laptop Gaming yang Ringan

Konten visual yang dihasilkan seperti gambar serta video akan ditampilkan dengan sangat keren, berkat teknologi panelnya dengan resolusi yang tinggi. Layar laptop pun juga semakin tangguh dengan teknologi Corning Gorilla Glass, termasuk pada bagian touchpadnya.

Konektivitas Killer Wifi 6 serta Dual Thunderbol

Dengan teknologi ini, membuat konektivitas laptop menjadi semakin kencang. Mampu memberikan performa yang lebih baik daripada generasi sebelumnya, bahkan dengan kompetitor.

3 kali lebih kilat dan 3 lipat lebih responsif dengan latensinya yang rendah. Lalu mempunyai kapasitas bandwidth yang mencukupi untuk resolusi lebih tinggi, multitasking, serta streaming video.

Intel generasi 11 ini juga menghadirkan teknologi dengan Dual Thunderbolt 4 yang berguna untuk menghubungkan berbagai macam aksesoris.

Sehingga akan memperluas kinerja produktif, seperti monitor eksternal, penyimpanan eksternal dengan kecepatan tinggi, USB Hub, fitur mengisi daya perangkat, dan banyak lainnya.

Baterai Hingga 15 Jam

Acer Spin 5 Lite ini juga berbekal dengan baterai yang memiliki daya tahan sampai 15 jam pemakaian. Pengguna pun tak perlu khawatir akan kehabisan daya pada saat beraktivitas.

Tidak hanya dengan daya tahan baterainya saja. Acer juga melengkapi dengan fitur fast charging, sehingga dapat mengisi daya secara cepat dan efisien. Sehingga hanya dengan waktu yang singkat, laptop dapat segera anda gunakan kembali.

Bersertifikasi Intel Evo Platform

Merupakan salah satu laptop yang sudah mempunyai sertifikasi platform Intel Evo. Berarti perangkat ini sudah tervalidasi Intel dan memenuhi persyaratan edisi kedua dalam Project Athena.

Baca Juga: Sharp Dynabook Satellite Pro C40-H Resmi Rilis Februari 2021

Seperti pada KEI (Key Experience Indicator) yang berpengaruh pada daya tahan baterai lebih panjang. Dengan kecepatan saat menyala dari mode Sleep di bawah 1 detik.

Selain itu, laptop dengan basis platform Intel Evo juga sudah lengkap dengan prosesor mobile Intel Core i5 atau i7. Dari generasi 11 desain grafis Intel Iris Xe. Mampu memberikan pengalaman imersif untuk anda serta dengan dukungan performa yang kencang.

Harga Acer Spin 5 Lite

Tersedia di toko online maupun offline dengan harga 17.499.00. Ada juga penawaran cashback hingga 1.500.000 bagi para pengguna yang melakukan pre order selama tanggal 13-28 Februari 2021 di store Acer dan toko retail tertentu.

Bahkan anda akan mendapatkan penawaran berupa Office Home and Students 2019 senilai 1.799.000. Dengan demikian, pengguna Acer Spin 5 Lite akan mendapatkan kemudahan dalam penggunaan perangkat baru tanpa harus melakukan instalasi aplikasi. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang