Aplikasi Apotek Digital OnlineMedis Beragam Manfaat, Simak Ulasannya

Aplikasi Apotek Digital OnlieMedis
Ilustrasi Aplikasi Apotek Digital OnlieMedis. Foto: Ist/Net

Aplikasi Apotek Digital OnlineMedis mencuri perhatian saat ini. Pasalnya, aplikasi ini bermanfaat dalam penanganan kesehatan dengan menggunakan sistem online selama masa pandemi.

Dengan adanya perkembangan teknologi pada era digital saat ini, Itommey Group menghadirkan aplikasi apotek digital bernama OnlineMedis.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna akan memperoleh kelengkapan fitur belanja online pada Apotek OnlineMedis. Selain itu, juga dapat menjadi sarana berkonsultasi dengan dokter praktik pada Apotek OnlineMedis melalui fitur video call.

Pada awalnya, Itommey Group merupakan perusahaan teknologi informasi yang berkomitmen membantu transformasi digital pada perusahaan.

Saat ini perusahaan tersebut juga berkomitmen untuk membantu masyarakat dengan menghadirkan layanan kesehatan dengan basis telemedicine.

Menariknya lagi, Itommey Group siap membantu rumah sakit atau klinik yang belum mempunyai layanan konsultasi dokter secara online dengan memanfaatkan video call.

Ketahui Aplikasi Apotek Digital OnlineMedis

Pada masa pandemi COVID-19 yang telah mewabah di Indonesia sejak Maret 2020 lalu, hingga saat ini penularan virus terus meningkat.

Menanggapi sebaran virus ini, Itommey Gruop pun turut berkontribusi untuk membantu masyarakat, dokter, hingga pemerintah dalam meminimalisasi akan penularan virus. Bentuk konstribusi tersebut adalah dengan menghadirkan aplikasi OnlineMedis yang mempunyai beragam fitur bermanfaat.

Baca juga: Aplikasi Sasuka Online, Berbisnis dan Bertransaksi Online Lebih Praktis

Awal Mula Aplikasi Apotek Digital OnlineMedis

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Itommey Group merupakan perusahaan IT yang berkomitmen untuk membantu perusahaan lain dalam melakukan proses digitalisasi.

Saat pandemi Covid-19, Itommey Group mulai berkembang dengan merambah dunia kesehatan. Hal ini dengan solusi digital “One Stop Health Service” saat peluncuran aplikasi medis pada Januari 2021 lalu.

Apotek OnlineMedis merupakan salah satu sistem waralaba atau franchise yang bekerja sama dengan Itommey Group dalam membuka usaha di bidang kesehatan.

Apotek ini hadir dengan nuansa milenial, sehingga siapapun yang datang akan merasa nyaman selama berada di dalamnya. Pasalnya, apotek online ini telah memperoleh dukungan adanya ruang tunggu yang nyaman serta fasilitas game komputer yang menarik.

Pada awalnya, Itommey Group merupakan perusahaan teknologi informasi yang berkomitmen membantu transformasi digital pada perusahaan.

Saat ini perusahaan tersebut juga berkomitmen untuk membantu masyarakat dengan menghadirkan layanan kesehatan berbasis telemedicine.

Menariknya lagi, Itommey Group siap membantu rumah sakit atau klinik yang belum mempunyai layanan konsultasi dokter secara online dengan memanfaatkan video call.

baca juga: Aplikasi Chat Audio Clubhouse Trending, Simak Perkembangan Terbaru

Keunggulan Aplikasi Apotek Digital OnlineMedis

OnlineMedis mempunyai fitur yang berfungsi untuk mendeteksi detak jantung yang dapat membantu dokter dalam melakukan diagnosis. OnlineMedise juga memberi kemudahan bagi para pasien dengan sedia fitur pembayaran elektronik. Dengan demikian, pasien bisa menghemat biaya serta terhindar dari paparan virus.

Karena tak harus pergi ke luar rumah pada saat pandemi untuk lakukan konsultasi kesehatan, mereka tidak harus mengantri administrasi ke rumah sakit.

Para dokter yang berada di bawah naungan Apotek Digital Online Medis telah mengantongi surat izin praktik resmi dari instansi pemerintah untuk dapat bergabung.

Hal ini tentunya dapat memberikan kemudahan dalam pemberian surat rujukan dari dokter kepada pasien untuk melakukan pemeriksaan laboratorium serta rontgen. Selain itu, pasien juga dapat memperoleh surat istirahat dari dokter yang bermanfaat bagi para pasien rawat jalan.

Aplikasi ini dapat menjadi solusi terbaik bagi para dokter untuk terhindar dari paparan virus, namun tetap dapat merawat pasien. 

Produk-produk yang terdapat pada Apotek OnlineMedis pun dapat dibeli masyarakat secara langsung pada apotek. Atau secara online dengan obat yang siap dikirim ke rumah pasien melalui jasa kurir.

Selain itu, terkadang dokter masih utamakan praktik langsung sebab adanya kekhawatiran pendapatan yang akan berkurang. Kekhawatiran ini tentu saja ada alasan tersendiri.

Namun dengan adanya aplikasi Apotek Digital OnlineMedis, para dokter tersebut masih dapat memperoleh penghasilan yang sama dengan praktik yang mereka lakukan secara langsung pada rumah sakit atau klinik.

Aplikasi Apotek Digital OnlineMedis tidak hanya menawarkan beragam manfaat bagi masyarakat. Akan tetapi, juga bagi para dokter untuk meminimalisir penularan virus Covid-19. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut, anda dapat mengunjungi www.onlinemedis.com. Tentu saja aplikasi ini menguntungkan dan bermanfaat. (R10/HR-Online)

Editor: Muhafid