Aplikasi Snack Video Bisa Hasilkan Uang, Intip Cara Praktisnya

Aplikasi Snack Video
Ilustrasi Aplikasi Snack Video. Foto: Ist/Net

Aplikasi Snack Video benarkah dapat menghasilkan uang? Dalam beberapa waktu terakhir, aplikasi ini memang cukup viral di berbagai media sosial.

Iklan dari aplikasi ini pun juga muncul di mana-mana, sehingga menjadikannya cukup populer di kalangan warganet. Snack Video ini adalah aplikasi asal Beijing China.

Aplikas ini merupakan buatan dari perusahaan bernama Kuaishou Technology dengan memperoleh dukungan dari raksasa Tencent Holding sebagai investornya.

Saat ini yang membuat aplikasi ini menjadi semakin viral, terdapat beberapa postingan media sosial yang menyebutkan bahwa aplikasinya bisa menghasilkan uang atau dengan kata lain dapat memberi fee kepada para penggunanya dengan caa menyelesaikan misi.

baca juga: Aplikasi Tukar Tambah HP Aman dan Terpercaya, Simak Rekomendasinya

Mengenal Aplikasi Snack Video Penghasil Uang

Berita mengenai sebuah aplikasi yang memberikan penawaran menarik yakni pendapatan kepada setiap penggunanya, cukup trending akhir-akhir ini.

Terdapat beragam aplikasi yang mengklaim dapat menghasilkan uang lewat HP Android. Seperti Vtube, Shopee yang menawarkan Shoppe Tanam Pohon, hingga aplikasi Hago yang memberikan penawaran serupa.

Snack Video dapat dikatakan hampir sama dengan TikTok. Akan tetapi, Snack Video lebih berfokus pada video-video lucu. Maka tidak heran banyak orang yang senang dengan aplikasi ini karena dapat menjadi sarana hiburan.

Benarkah Aplikasi Snack Video Dapat Menghasilkan Uang?

Layanan yang cukup viral saat ini adalah Snack Video. Aplikasi ini juga memberikan tawaran menarik yang mengklaim mampu memberikan penghasilan bagi para penggunanya. Benarkah demikian?

Dalam aplikasi ini, memiliki sistem koin. Koin tersebut nantinya dapat anda tukarkan dengan uang. Dengan adanya sistem koin ini, menjadi salah satu bukti bahwa Snack Video dapat menghasilkan uang.

Aplikasi ini layaknya YouTube atau TikTok. Di dalamnya terdapat tempat bagi content creator untuk menghasilkan uang. Seperti yang kita ketahui, Snack Video dapat digunakan dalam berbagai konten ataupun live streaming.

Kemudian content creator akan memperoleh poin yang dapat mereka kumpulkan. Poin-poin tersebut dapat langsung ditukarkan dengan uang dalam beberapa metode.

baca juga: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tanpa Harus Melakukan Top Up

Misi pada Snack Video

Snack Video menjadi salah satu aplikasi video singkat yang merupakan salah satu saingan TikTok yang lebih dulu populer. Dalam beberapa waktu terakhir, Snack Video santer menjadi perbincangan dalam berbagai media sosial seperti Instagram, Twitter, hingga Facebook.

Dalam beberapa postingan pada media sosial tersebut, menyatakan bahwa Snack Video dapat memberikan penghasilan kepada penggunanya, yakni dengan memberikan aksi invite teman untuk melakukan penguduhan terhadap layanan tersebut.

Melalui aplikasi Snack Video, terdapat beberapa misi yang harus pengguna selesaikan. Hal ini bertujuan untuk memperoleh uang dari aplikasi tersebut.

Misi yang terdapat pada Snack Video antara lain misi login sekali dalam sehari, misi tontonan setiap saat, misi invite teman, hingga misi upload video.

Invite teman yang merupakan salah satu misi terbesar dengan keuntungan yakni Rp 52.000 dari masing-masing pengguna.  Misi selanjutnya adalah dengan like 2 video serta mengikuti 2 pengguna dengan memperoleh pendapatan koin masing-masing Rp 1.000.

Cara Memperoleh Uang Dari Aplikasi Snack Video

Sebelum memanfaatkan Snack Video sebagai ladang penghasilan anda, hal penting pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mendownloadnya terlebih dulu pada perangkat Android anda. Terdapat beberapa cara untuk memperoleh dari Snack Video yang antara lain:

Melakukan Live Streaming

Untuk memperoleh penghasilan dari Snack Video, anda dapat melakukan streaming secara real time. Saat live streaming berlangsung, maka orang lain dapat memberi anda hadiah dalam bentuk stiker.

Selanjutnya anda dapat menukar setiap sticker menjadi koin. Koin inilah yang kemudian dapat anda tukarkan dengan uang rupiah.

Maka, dengan banyaknya followers dan penonton, anda berkesempatan untuk memperoleh penghasilan dari aktivitas live streaming pada aplikasi Snack Video tersebut.

baca juga: Aplikasi SIM Online Bisa Perpanjang dan Buat SIM Baru Lebih Praktis

Menyelesaikan Event Snack Video

Dengan menyelesaikan event dari aplikasi ini, dapat anda lihat dengan tap menu “koin” yang melayang pada tampilan utama. Like video, mengikuti pengguna lain, check-in harian, serta aktivitas lainnya juga dapat memberikan koin yang dapat anda tukar menjadi rupiah.

Cara lain yang dapat anda lakukan untuk memperoleh uang dari aplikasi Snack Video adalah dengan mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi ini. Jika anda berhasil mengundang teman, maka anda akan memperoleh koin 450.000 atau setara dengan Rp 9.000 dari setiap teman yang bergabung. Selain itu, anda juga dapat memperoleh koin apabila teman yang anda undang sudah menonton video hingga 15 menit dalam setiap harinya. (R10/HR-Online)

Editor: Muhafid