Aplikasi Video Bokeh HP Android Terbaik (Update 2021)

Rekomendasi aplikasi video bokeh HP Android terbaik yang update tahun ini. Foto: Net/Ist.
Rekomendasi aplikasi video bokeh HP Android terbaik yang update tahun ini. Foto: Net/Ist.

Aplikasi video bokeh HP Android terbaik yang update tahun ini memunginkan penggunanya merekam video yang menghasilkan efek bokeh. Sebelumnya efek bokeh sempat populer saat banyak produsen ponsel pintar yang gencar memproduksi kembali HP dual kamera maupun lebih.

Aplikasi tersebut memungkinkan sebagian rekaman video tampak blur atau. Jadi, bukan hanya foto hasil memotret saja yang dapat diberikan efek bokeh.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah empat aplikasi video bokeh terbaik untuk perangkat Android. Layak dicoba tahun 2021 ini, simak ulasannya.

Rekomendasi 4 Aplikasi Video Bokeh HP Android

Video Editor dan The Square Video

Urutan pertama ada aplikasi bernama Video Editor dan The Square Video. Kamu bakalan suka pada kedua aplikasi tersebut karena memiliki beberapa opsi.

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan kamu dapat melakukan berbagai hal yang ingin kamu merekamnya melalui video HP Android.

Baca Juga : Aplikasi Video Bokeh Full HD dan Aplikasi Video Call Terbaik 2020

Tidak hanya dapat menghasilkan rekaman video efek bokeh, kamu juga bisa memutar klip video dan merekamnya berikut ukuran persegi.

Aplikasi video bokeh HP Android yang satu ini terdapat Opsi Background buram dengan berbagai warna. Jadi, pengguna bisa pilih background buram dengan berbagai macam warna.

Ketika sedang jeda melakukan pengeditan, pengguna aplikasi The Square Video juga memungkinkan untuk menambah musik pada HP Android kamu dalam klip video.

Video Edit Blur, No Crop, Cut

Rekomendasi aplikasi video bokeh HP Android yang selanjutnya adalah aplikasi Video Editor, No Crop, Cut. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya mengunggah semua hasil rekaman videonya ke dalam Instagram. Sekaligus menyimpannya agar video tersebut tidak dipotong.

Baca Juga : Aplikasi Video Call untuk WFH, Menunjang Komunikasi Makin Mudah

Aplikasi edit video ini menjadi salah satu aplikasi yang terbaik. Karena tidak hanya opsi Trim saja, tapi juga memungkinkan penggunanya untuk mengaburkan bagian background dan batas video.

Video Editor: VideoShow

Edit video VideoShow ini merupakan salah satu aplikasi video bokeh untuk HP Android yang kami rekomendasikan. Karena, merekam video dengan aplikasi VideoShow ini sangat menyenangkan.

Aplikasi ini mempunyai fungsi pengenalan wajah, sehingga memungkinkan kamu untuk menambahkan efek motion sticker dan live face.

Fitur untuk mengedit video ini cukup menarik karena penggunanya juga dapat menambahkan efek ngeblur pada bagian background, atau membuat efek slow motion. Selain itu, juga bisa menerapkan 30 lebih efek visual yang berbeda ke dalam video kamu.

Baca Juga : Cara Kerja Aplikasi AirDrop yang Viral Karena Video Syur GA-MYD

Jika sudah selesai mengedit video, pengguna bisa langsung mengekspornya menggunakan kualitas HD. Jadi tidak menggunakan mode no crop kamu sudah bisa mengunggah semua hasil rekaman video ke berbagai platform media sosial.

Blur Video

Blur Video adalah aplikasi video bokeh HP Android yang menawarkan berbagai macam fitur menarik untuk menciptakan efek blur ke dalam hasil rekaman video kamu.

Ada beberapa fitur yang mudah kamu gunakan, seperti fitur Fun Blur atau FreeStyle Blur. Kemudian, fitur Instagram No Crop juga memungkinkan kamu untuk mengunggah hasil video ke platform media sosial tersebut. Bahkan, ratio aspect dalam fitur tersebut sama seperti ketika mengambil video.

Dengan demikian, pengguna aplikasi ini dapat menambahkan efek pada area bidikan. Yang mana area ini biasanya akan dipotong. Hanya saja aplikasi Blur Video berisikan iklan dan tidak gratis.

Itulah rekomendasi empat aplikasi edit video untuk menghasilkan efek bokeh menggunakan HP Android yang bisa kamu dapatkan melalui Google Play Store. (Eva/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah