Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita CiamisAqua Dwipayana di Ciamis: TNI/Polri Kompak, NKRI Bertahan Sampai Kiamat

Aqua Dwipayana di Ciamis: TNI/Polri Kompak, NKRI Bertahan Sampai Kiamat

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, Dr. Aqua Dwipayana meyakini bahwa Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bisa bertahan sampai hari kiamat. Apabila TNI dan Polri kompak dan solid dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat dan menjaga Indonesia.

“Saya sebagai rakyat apapun akan dilakukan untuk TNI dan Polri, saya akan totalitas. Saya merasakan, selama ini apa yang saya lakukan walaupun kecil sedikit banyak bermanfaat bagi TNI dan Polri,” ujar Dr. Aqua Dwipayana, setelah kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi bersama di Kodim 0613 Ciamis, Senin (15/2/2021).

Aqua juga berkomitmen akan terus memberikan motivasi kepada TNI dan Polri, bahkan sampai meninggal dunia. Karena, dengan melakukan kegiatan tersebut, ia merasa sama sekali tidak rugi.

“Kalau dikatakan rugi tentu tidak, malah saya untung banyak. Untungnya itu, saya bisa kenal akrab dan mempunya saudara dari TNI dan Polri,” tegasnya.

Baca Juga: Beri Motivasi di Kodim Ciamis, Aqua Dwipayana: Prajurit TNI Ahli Surga

Bahkan, lanjut dia, hari ini juga ia telah mengenal dan berteman dengan Dandim 0613 Ciamis. Jika hari ini, dia mengenal Dandim, tapi beberapa tahun ke depan bisa saja jadi Pangdam atau bahkan jadi Panglima TNI.

“Saya melihat, harusnya seluruh masyarakat Indonesia itu mendukung kepedulian yang saya lakukan ini. Karena, sampai kiamat nanti kita rakyat masih butuh TNI dan Polri,” ucapnya.

Aqua Dwipayana menambahkan, Kodim 0613 Ciamis ini merupakan Kodim kedua yang telah didatangi di jajaran Kodam III Siliwangi setelah tadi pagi di Kodim Tasikmalaya. Dia juga berencana akan mendatangi seluruh Kodim dan Batalyon serta Korem.

“Saya datang atas adanya izin dari Pangdam III Siliwangi, saya akan datang ke semua Batalyon, Kodim dan Korem,” pungkasnya. (Ferry/R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -