Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruArtis Senior Desy Ratnasari Terungkap Isu Kehamilannya, Intip Faktanya

Artis Senior Desy Ratnasari Terungkap Isu Kehamilannya, Intip Faktanya

Artis senior Desy Ratnasari yang juga merupakan salah satu anggota DPR, belum lama ini membuat banyak pihak kaget. Pasalnya, terdapat kabar jika mengenai kabar kehamilannya di tengah kesibukannya sebagai anggota parlemen tersebut.

Kemudian, Desy Ratnasari juga belum memiliki keinginan untuk menikah serta masih betah hidup menjanda. Lalu, kenapa ia kembali publik kabarkan tengah hamil?

Baca Juga: Ruben Onsu Dituding Memanfaatkan Betrand, Sarwendah Buka Suara

Kabar dan Kisah Asmara Artis Senior Desy Ratnasari

Desy Ratnasari, artis asal Jawa Barat ini lama tak terdengar kabar setelah kesibukannya menjadi salah satu anggota DPR RI. Namun, banyak kabar yang menyebutkan jika Desy, nama panggilan akrabnya, pernah menjalin hubungan beberapa kali dengan pengusaha dan juga pejabat pemerintahan.

Namun, kabar yang kembali heboh adalah tentang kehamilannya. Tentu hal tersebut menjadi hal yang patut dipertanyakan, karena Desy Ratnasari diketahui tengah sibuk menjadi anggota Dewan dan belum menikah.

Akhirnya, wanita yang dulu sangat akrab dan populer saat menjadi aktris era 90an tersebut juga pernah mendapat rumor tentang jalinan asmaranya dengan Abdul Latief, Menteri Tenaga Kerja. Artis berusia 47 tahun tersebut selalu tak lepas dari pemberitaan kisah asmaranya.

Baca Juga: Soraya Abdullah Meninggal Dunia Karena Covid-19, Begini Faktanya!

Berusia tak muda lagi, 47 tahun, artis senior Desy Ratnasari masih cukup menyita perhatian publik. Isu hubungannya dengan pejabat pemerintahan tersebut sempat ia sanggah dan menikah dengan Ir Trenady Pramudya pada 20 Februari 1999.

Namun, pernikahan bersama teman masa sekolahnya tersebut harus kandas tak bertahan lama. Satu tahun kemudian, Desy menggemparkan publik saat melayangkan gugatan kepada suaminya tersebut.

Lalu, setelah satu tahun bercerai dengan Ir Trenady Pramudya, Desy menikah dengan Sammy Hamzah. Yang mana merupakan seorang pengusaha kaya raya, namun juga berakhir degan kisah perceraian pada 2003. Dari pernikahan keduanya tersebut, Desy memperoleh seorang anak yang bernama Nasywa Nathania Hamzah.

Kemudian, kabar asmara yang kembali menghampiri Desy Ratnasari adalah hubungannya dengan Danny Mussry. Ia adalah salah satu pengusaha sukses jam mewah. Bahkan rumor kedekatan mereka semakin santer terdengar jika keduanya telah menikah secara siri.

Bukti akan hal tersebut semakin kuat saat sang putri dari artis senior Desy Ratnasari, Nasywa Nathania Hamzah memanggil Irwan Mussry dengan sebutan Daddy.

Namun, rupanya kabar tersebut yang mana selama 8 tahun terjalin, putus begitu saja tatkala Irwan meminang Maia Estianty sebagai istrinya.

Desy Ratnasari Hamil dalam Film Terbarunya

Seperti yang kita ketahui bersama, jika Desy Ratnasari adalah seorang artis dan juga penyanyi berbakat yang berkualitas. Meskipun telah lama tidak terdengar kabarnya, Desy kini terlibat pada penggarapan film terbaru sebagai salah satu pemeran karakter.

Dari film itulah, ia kemudian menghebohkan publik tentang kehamilannya. Rupanya, Desy hanya tengah melakoni salah satu adegan dalam film.

Baca Juga: Selebgram Sarah Gibson Menikah dengan Politikus Kaya, Maharnya Dolar

Artis asal Sukabumi tersebut kembali terlibat dalam pembuatan film, Buya Hamka (2020). Film tersebut mendapatkan arahan dari Fajar Bustomi selaku sutradara bersama Falcon Pictures sebagai PH yang menaunginya.

Penggarapan film tersebut pun telah selesai dan hanya menunggu tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Selanjutnya, setelah membintangi Buya Hamka, artis senior Desy Ratnasari kembali terlibat dalam film Keluarga Slamet yang juga dalam naungan Falcon Pictures bersama sang sutradara Rako Prijanto.

Cerita dalam film tersebut adalah sebuah adopsi film komedi paling laris Bollywood tahun 2018 yang berjudul Badhaai Ho. Dalam film terbarunya tersebut, Desy bermain peran sebagai Marni, istri Slamet (Indro Warkop). Ia mengaku sangat senang karena dapat bermain dalam penggarapan film lagi.

“Setelah comeback melalui Buya Hamka, saya senang karena bisa bermain lagi di Keluarga Slamet,” ucap Desy. Artis senior Desy Ratnasari bermain film Keluarga Slamet bersama dengan Widyawati, Indro Warkop, dan juga pemeran film masa kini, Aurora Ribero dan Abun Sungkar. 

“Tinggal bersama mertua itu tentu ada percikan masalah walaupun sedikit. Nah, Pak Slamet selalu dapat menyelamatkan konflik Marni dengan mertua,” ucap Desy menjelaskan. Yang menjadi salah satu adegan dalam film yang menarik adalah kisahnya yang sedang hamil tua.

Lebih-lebih saat memeriksakan kandungannya ke rumah sakit, Desy ditemani Adi (Onadio Leonardo). Ketika itu, banyak orang yang menganggap Adi itu suami Marni. Padahal, Adi adalah anak pertama Slamet dan Marni. Hal itu yang menjadikan artis senior Desy Ratnasari merasa terhibur dan terpingkal-pingkal.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img