Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruAshanty dan 3 Anaknya Positif Covid-19, Begini Kronologi Selengkapnya

Ashanty dan 3 Anaknya Positif Covid-19, Begini Kronologi Selengkapnya

Ashanty dan 3 anaknya positif Covid-19. Kabar kembali mengejutkan mengenai kasus Covid-19. Kali ini datang dari keluarga Anang Hermansyah. Sejumlah anggotanya telah dinyatakan positif Covid-19, tak terkecuali sang istri, Ashanty.

Kabar tersebut telah mendapatkan konfirmasi dan benar adanya melalui informasi manajer Ashanty, Vyndika. Dalam Instagram Storiesnya, Viyndika mengabarkan jika Ashanty sempat merasa tidak enak badan sampai sesak nafas serta demam sebelum menjalani tes swab PCR.

Baca Juga: Usai Bikin Heboh Salat Jum’at Pakai Sarung, Millen Cyrus Pakai Hijab

Kronologi Ashanty dan 3 Anaknya Positif Covid-19

Kabar dari manajer Ashanty mengungkapkan mengenai kondisi Ashanty yang mengalami demam dan juga sesak nafas sebelum menjalani PCR. Ia mengungkapkan jika Ashanty juga melakukan tes setiap Minggu.

Lalu, sebelum Ashanty dinyatakan terpapar virus Corona, Ashanty sempat memperoleh hasil yang negatif dari uji antigen.

“Setiap Minggu bunda selalu PCR karna ada sakit bawaan. Terakhir kali swab 8 Februari, negatif. Hari Sabtu kemarin uji antigen negatif dan semalam tiba-tiba meriang, batuk-batuk, flu panas tinggi, dan sesak nafas. Tadi malam juga PCR dan subuh hasilnya positif Covid-19,” tulis sang manajer dalam Instagram Stories.

Semenjak Ashanty dinyatakan positif Covid-19, seluruh anggota keluarga langsung melakukan tes PCR. Hasil yang mereka peroleh ternyata Arsy, Azriel, dan juga Aurel positif. Jadi, Ashanty dan 3 anaknya positif Covid-19.

“Akhirnya, semua yang ada dalam rumah dicek, dan yang positif juga kaka loly, arsy, dan jiel. Tolong doanya yaa teman-teman semua..” tulis Vyndika.

Unggahan Aurel

Setelah terdengar kabar dan informasi tersebut, Aurel Hermansyah terlihat membagikan foto sedang bersama dengan Arsy dalam Instagram Stories. Keduanya pun terlihat mengenakan masker.

“Hai guys, yang pernah ketemu kita atau apapun, please check ya! kita rajin banget PCR, dll dan selalu negatif. Tapi semalam kita check, kita positive COVID. Stay save ya guys, i love you all,” tulis Aurel.

Baca Juga: Viral Ustadz Maheer Meninggal Karena Vaksin Covid-19, Ini Faktanya

Kabar Ashanty dan 3 anaknya positif Covid-19 yang mengejutkan ini banyak publik rasakan. Lantaran, keluarga Anang Hermansyah adalah salah satu keluarga yang termasuk ketat menjalankan protokol kesehatan.

Ashanty bahkan publik kenal sebagai ibu yang tegas pada anak-anaknya. Siapapun yang datang dan berkunjung ke rumahnya, pasti akan memperoleh peraturan yang ketat di rumahnya.

Arsy Menangis

Ashanty mengunggah video melalui Instagram Stories. Dalam video tersebut, ia merekam sang putri, Arsy tengah berdiri memegang gagang pintu kamar.

Tampak Arsy masuk sambil mengusap matanya. Ternyata, gadis kecil itu menangis saat mengkhawatirkan sang bunda. Ashanty berada di atas tempat tidur ketika merekam video tersebut. Tak tega menyaksikan sang anak menangis, akhirnya ia membiarkan Arsy masuk.

“Jangan nangis kayak gitu, jangan nangis sini,” ucap Ashanty. Alhasil, Arsy masuk dan berjalan mendekat ke bundanya tersebut. Tentu saja sambil menangis dan mengatakan jika tak mau jauh dari bundanya.

“Arsy maunya sama bunda,” ucap Arsy sambil menahan tangis.

“Nggak tega ngelihatnya, tapi bunda belum PCR takut (dengan emoji menangis) baru nggak bertemu 2/3 jam aja kakk,” tulis Ashanty dalam unggahan videonya sebelum dinyatakan Ashanty dan 3 anaknya positif Covid-19 tersebut.

Baca Juga: Uya Kuya Sempat Positif Covid-19, Begini Kisah Perjuangannya

Ashanty Takut Covid-19

Ketika virus Corona merebak di Indonesia, Ashanty adalah salah satu dari banyak orang tegas dalam menjalankan protokol kesehatan. Selebritis 35 tahun ini mengaku jika takut dengan virus mematikan tersebut, yang sampai kini pun belum berakhir.

Dalam upaya menjaga keluarga, Ashanty bahkan membuat aturan untuk semua anggota keluarga dan tamu yang berkunjung ke rumahnya. Semua tamu wajib melakukan tes Covid-19.

“Tiga bulan kemarin di rumah, semua orang ke rumah aku tes. Sampai segitunya ya aku, sekarang mulai udah longgar, ada waktu saat aku takut lagi,” ucap Ashanty dalam siaran YouTube Deddy Corbuzier, 29 Juni 2020.

Selain itu, sebelum Ashanty dan 3 anaknya positif Covid-19, ia juga mengungkapkan merasa lelah dengan pemberitaan tentang Covid-19 yang ada di media. Ia pun mengaku jika psikologisnya terganggu.

“Kadang aku bisa jadi orang yang capek, sudah lockdown berbulan-bulan. Tetapi kadang dengar lagi kurva yang baru, down lagi. Jadi, kayak psikis kita tuh terganggu,” ucapnya lagi menjelaskan.

Bahkan, dari kabar Ashanty dan 3 anaknya positif Covid-19 hingga saat ini pun pandemi belum juga berakhir. Dalam memutus rantai penyebaran dan penularannya, sebaiknya mematuhi protokol kesehatan ketika berada di luar rumah.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img