Baju Set Celana, Desain Menarik dengan Ragam Pilihan Warna

Baju Set Celana, Desain Menarik dengan Ragam Pilihan Warna
Ilustrasi baju set celana. Foto: bukalapak

Baju set celana kini bisa anda dapatkan dengan mudah karena modelnya sedang populer saat ini. Model busana memang selalu mengalami perubahan yang cukup cepat.

Tidak hanya model baru yang bermunculan. Akan tetapi, banyak juga model zaman dulu yang muncul dan populer kembali.

Seperti halnya aksesoris busana menjadi item fashion yang selalu berkembang. Bahkan bisa menggambarkan penampilan pribadi masing-masing orang.

Maka dari itu, tidak sedikit orang yang mencari berbagai trend busana yang sedang hits. Salah satu model busana yang berkembang yaitu baju set celana dengan desain menarik.

Seiring berkembangnya dunia fashion, pilihan modelnya pun beragam. Sehingga tampilan anda terkesan lebih stylish dan trendy.

Busana wanita memang berkembang sesuai kebutuhan fashion. Bahkan hingga saat ini perkembangan tersebut tidak pernah terhenti.

Anda bisa menemukan berbagai pilihan model busana yang tepat sesuai selera anda. Dengan memilih model yang tepat, penampilan anda akan terkesan lebih menarik.

Baca Juga : Baju Crop Lengan Panjang Desain Kekinian untuk Wanita Modern

Model busana setelan ini hadir dengan berbagai corak warna hingga motif. Hal ini bertujuan agar semua wanita bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Sebab, busana ini bisa dikenakan baik kalangan dewasa maupun remaja. Dengan motifnya yang beragam, bisa disesuaikan dengan gaya masing-masing.

Tips Memilih Gaya Baju Set Celana Terbaik

Kini busana setelan sudah tidak lagi asing dipandang mata. Bahkan banyak sekali rekomendasi model busana tersebut saat ini.

Dengan desainnya yang menarik, bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Bahkan jenis busana yang satu ini bisa menemani berbagai aktivitas anda.

Sehingga penampilan setiap saat bisa tampak trendy dengan gaya kasual maupun formal. Jika bingung ingin menghadiri acara resmi, model busana ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Jenis fashion yang satu ini dirancang khusus dengan banyaknya pilihan warna. Bahkan saat ini motifnya pun cukup banyak.

Hadir dengan satu set atasan dan bawahan membuat anda terlihat cantik dan rapi. Selain itu, penampilan anda juga akan terlihat lebih trendi dan kekinian.

Berikut ini ada beberapa tips memilih baju set celana sesuai dengan bentuk tubuh. Sehingga penampilan anda akan semakin cantik dan menarik. Jangan sampai anda salah pilih gaya busana yang membuat penampilan justru menonjolkan kekurangan.

Baca Juga : Baju Terusan Celana, Inspirasi untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Bentuk Tubuh Tinggi

Bagi anda wanita yang memiliki tubuh bentuk persegi, sebaiknya jangan asal pilih. Biasanya perempuan dengan bentuk tubuh seperti ini tidak memiliki lekukan pada bagian pinggang.

Selain itu, biasanya bentuk dada kecil dengan bokong yang rata. Anda bisa memilih baju set celana dengan tambahan aksesoris seperti ikat pinggang atau obi.

Hal ini mampu membuat efek lekukan pada bagian pinggang. Jika tidak, anda bisa pilih setelan celana dengan bentuk lebar.

Segitiga Terbalik

Ada juga wanita yang memiliki bentuk tubuh segitiga terbalik. Biasanya yang memiliki tubuh seperti ini adalah wanita yang gemar dengan olahraga renang atau bertubuh atletis.

Anda bisa memilih baju set celana yang membuat tubuh bagian bawah terlihat berisi. Anda juga bisa memilih model celana potongan lebar seperti regular cut atau boot cut.

Bentuk Tubuh Pir

Baca Juga : Baju Lengan Panjang Wanita, Trend Fashion Busana Muslim

Ada juga wanita yang memiliki bentuk tubuh seperti pir. Anda juga perlu memperhatikan penampilan dengan memilih model busana yang tepat.

Sebenarnya baju set celana cocok dikenakan oleh bentuk tubuh apa saja. Hal ini asalkan anda bisa menyesuaikan motif hingga warna yang tepat.

Sebaiknya pilih baju dengan banyak motif dan model lengan lebar. Selain itu, anda juga bisa memilih warna gelap untuk menyamarkan bentuk tubuh.

Bentuk Tubuh Jam Pasir

Wanita yang memiliki bentuk tubuh seperti ini memang cukup diidam-idamkan. Bentuk tubuhnya antara bahu dan pinggul terlihat jelas pada bagian pinggang.

Sehingga bisa dengan mudah menentukan model busana, termasuk baju set celana. Anda bisa memilih busana yang memperlihatkan bentuk tubuh. Anda juga bisa memilih celana dengan model pensil.

Selain itu, tambahkan aksesoris pada bagian pinggang yang membuat anda tampak lebih menarik. Wanita bertubuh jam pasir cocok mengenakan warna busana terang.

Sebaiknya gunakan tips memilih busana sesuai bentuk tubuh. Hal ini bertujuan agar anda bisa memperlihatkan penampilan maksimal, termasuk dengan baju set celana. (R11/HR-Online)

Editor : Eva Latifah