Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita BanjarBegal Beraksi di Kota Banjar, Korban Ditusuk Motornya Dibawa Kabur

Begal Beraksi di Kota Banjar, Korban Ditusuk Motornya Dibawa Kabur

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),– Ipan Sopiana (17), warga RT 2 RW 19 lingkungan Pintusinga, Kelurahan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, menjadi korban begal motor yang mengaku-ngaku sebagai seorang petugas kepolisian. 

Korban mengalami luka tusukan hingga sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam miliknya dibawa kabur saat diinterogasi begal yang mengaku polisi tersebut.

Ipan menuturkan, saat itu hari Kamis 4 Februari sekitar pukul 20.00 WIB, ia tengah menaiki sepeda motor hendak mengantar pulang pacarnya Erika (19) di wilayah Lembur Balong, Kelurahan Pataruman dengan posisi berboncengan.

Sesampainya di wilayah Kelurahan Hegarsari Jalan Raya Banjar Langensari tepatnya tak jauh area jembatan sungai Ciroas lingkungan Lembur Balong, ia tiba-tiba dipepet dua orang menggunakan sepeda motor dengan posisi berboncengan. Kedua orang tersebut memintanya berhenti.

Kemudian, ia menuruti permintaan dua pelaku tersebut karena mengaku sebagai petugas kepolisian yang tengah bertugas mencari pengedar narkoba.

“Setelah berhenti dua orang yang mengaku petugas itu langsung menanyakan kelengkapan surat kendaraan. Mereka juga mau mengajak saya ke Polsek,” kata Ipan kepada awak media, Jum’at (5/2/2021).

Lanjut Ipan menceritakan, setelah itu ia dibawa oleh salah seorang pelaku begal tersebut dengan cara dibonceng. Sedangkan pelaku yang satunya lagi membawa sepeda motor miliknya kemudian pergi secara bersamaan.

Dua orang begal di Kota Banjar tersebut juga mengajak pacarnya Erika namun ia tidak mau ikut dan memilih menunggu di lokasi tersebut.

Begal di Kota Banjar Menusuk Korban

Saat dalam perjalanan diajak ke Polsek tersebut, lanjutnya, tak jauh dari lokasi yang pertama kedua pelaku tiba-tiba menghentikan sepeda motor. Mereka kembali menanyakan kelengkapan berkas surat kendaraan miliknya.

“Saat itu pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam berupa kujang dan menusuk saya pada bagian dada. Pelaku kemudian kabur,” terang Ipan.

Setelah itu, kata Ipan, ia kemudian dibonceng warga yang tengah melintas. Ipan meminta diantar ke tempat lokasi yang pertama untuk menjemput pacarnya.

Selanjutnya, ia langsung pulang ke rumah pacarnya yang lokasinya masih berada di lingkungan Lembur Balong tidak jauh dari lokasi yang pertama.

“Saya langsung pulang. Kemudian minta diantar ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena banyak darah yang keluar,” katanya.

Dari keterangan korban, selain mengalami penusukan, pelaku juga membawa kabur sepeda motor, serta dua buah handphone milik korban. Saat ini kejadian tersebut sedang ditangani oleh pihak Kepolisian Sat Reskrim Polres Banjar. (Muhlisin/R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img