BMW X1 sDrive18i, Mobil SUV Premium di Tanah Air

BMW X1 sDrive18i Mobil SUV Premium di Tanah Air
BMW X1 sDrive18i. Foto: Ist/Net

BMW X1 sDrive18i kabarnya resmi meluncur untuk mobil terbaru di Indonesia. Kendaraan ini memiliki spesifikasi terbaik jenis SUV.

Mobil baru BMW ini memiliki konsep kendaraan atletis dan kompak tanpa menghilangkan unsur SUVnya. Sehingga mobil ini memang terlihat sebagai kendaraan khas keluarga BMW X series.

Hal ini juga khusus untuk kendaraan masyarakat urban aktif dan pecinta petualang. Bahkan pada sisi lain kendaraan ini juga berusaha memberikan banyak kelebihan yang bisa dimanfaatkan penggunanya.

Baca Juga : Hyundai Ioniq 5, Mobil Listrik dengan Platform Terbaru yang Canggih

Sehingga pengguna akan merasa nyaman serta mampu berkendara impresif pada medan off-road ataupun on-road. Kenyamanan tersebut bisa anda dapatkan dari kabinnya yang berkualitas baik.

Posisi duduk tinggi serta bagian ruang bagasinya cukup lega. BMW X1 sDrive18i masih berstatus facelift yang lebih baik dari kendaraan X1 sebelumnya.

Ada banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan, baik dari berbagai segi. Mulai interior, eksterior, hingga bagian mesinnya sekalipun.

Kebutuhan mobil pribadi yang mewah dan nyaman memang semakin dinanti. Bahkan keberadaannya kini semakin banyak dari berbagai perusahaan otomotif ternama. Seperti halnya yang sudah dikembangkan oleh BMW.

Kini memiliki produk baru dari seri sebelumnya yaitu X1 sDrive18i. Hadir untuk memenuhi permintaan masyarakat akan kendaraan SUV terbaik. Bahkan kendaraan ini memiliki berbagai keunggulan, terutama dari segi kenyamanan berkendara.

Review Terlengkap BMW X1 sDrive18i

Kini Indonesia bisa memiliki kendaraan BMW yang telah resmi masuk sebagai kendaraan seri terbaru. New BMW X1 memiliki produk baru yang cukup segar.

Dengan mengandalkan perubahan dari segi tampilan hingga peningkatan fitur yang ada. Sehingga dengan adanya berbagai kelebihannya, kini kendaraan ini bisa semakin mudah menarik para konsumen.

Tidak perlu membutuhkan waktu lama, kini Indonesia bisa memiliki mobil BMW seri terbaru. Meluncurnya kendaraan BMW X1 sDrive18i sebenarnya sudah bisa dinikmati sejak lama.

Dengan mengunggulkan fitur lengkap dan desain menarik, mampu menarik pecinta SUV premium di Indonesia. Berbagai peningkatan bisa anda dapatkan dari seri X1 terdahulu.

Berikut ini ada beberapa review baru yang terlengkap dari kendaraan BMW seri X1.

Suspensi

BMW X1 sDrive18i hadir dengan mesin lebih baik seperti terdahulu yaitu menggunakan mesin 140 tk pada 4.400 rpm dan torsi 220 Nm pada 1.250 rpm. Namun, untuk bagian efisiensinya kendaraan ini lebih baik.

BMW X1 ini mengalami peningkatan 6 daya kuda daripada versi sebelumnya. Bahkan mobil ini mampu menghasilkan mesin bertenaga yaitu 140 daya kuda serta 220 Nm torsi maksimal.

Mesin untuk penggerak roda depannya yaitu edisi facelift ini BMW dengan mengandalkan sistem transmisi baru. Transmisi tersebut yaitu otomatis-7 percepatan dengan kopling ganda.

Kecepatan elektrolit tertingginya terbatasi hingga 201 km/jam. Pengaturan mesin yang baru dengan efisiensi bahan bakar cukup tinggi ini, membuat BMW X1 lebih hemat BBM.

Bahkan kendaraan ini bisa mengarungi jalan on-road atau off-road. Sehingga bisa membuat pengemudi tetap merasa nyaman dan aman.

Interior

Interior BMW X1 sDrive18i hadir dengan desain perubahannya melalui lampu kabin yang sudah direvisi. Bahkan bagian ini hadir dengan modifikasi tambahan aksen aluminium menggantikan piano black model terdahulu.

Baca Juga : Spesifikasi Renault Kiger, Desain Sporty Mulai Rilis Bulan Januari

Sedangkan untuk bagian jok belakangnya terlipat rata dalam tiga bagian. Bahkan jok tersebut akan tergeser pada bagian dalam hingga 13 cm. Terdapat fitur modern untuk membuka pintu belakang secara otomatis.

Bagasinya memiliki ukuran hingga 550 liter ketika kursi terpakai. Namun, pada bagian kapasitasnya hingga 1550 liter ketika kursi terlipat.

Eksterior

Sedangkan untuk segi eksteriornya, BMW X1 sDrive18i xLine memiliki perubahan yang cukup menarik. Hal ini tampak dari bentuk grilnya yang cukup besar dengan desainnya menyatu pada bagian tengah.

Lampu LED mobil ini berbeda dengan model lama yang berbentuk bulat. Sedangkan untuk bagian bumpernya memiliki pelengkap foglamp LED.

Baca juga : Wuling Journey Pickup, Kendaraan Khusus Wirausahawan Muda

Terdapat juga tampilan lampu LED yang ada pada spion sisi pengemudi saat kunci BMW X1 sDrive18i terbuka. Terlihat aura kecanggihan modern yang tampak dari welcoming light di Peugeot 3008.

Bahkan ukuran peleknya mengalami perubahan dengan ukuran 18 inci. Kendaraan ini memang memiliki banyak perubahan dari tipe lawasnya.

Sehingga BMW X1 sDrive18i memang sebagai kendaraan SUV bertenaga. Perubahan hadir dari segi interior, mesin, bahkan eksteriornya. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto